Chapter 768 - Kenapa Kau Berpura-pura?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya, saya rasa hal itu tidak pantas. Haruskah saya memanggil sopir pengganti untuk Anda? Ada sebuah hotel bintang lima di dekat sini, dan seharusnya ada banyak sopir pengganti." Kemudian Yu Lili menoleh untuk melihat ke arah hotel tersebut.

"Yu, tidak perlu. Hal yang normal untuk menghindari mengemudi setelah minum-minum, tetapi aku bisa mengemudi, dan hanya membiarkan kau mengemudi karena aku dapat memercayaimu. Dengan memintaku untuk mencari sopir pengganti, apakah kau memandang rendah pada diriku?" Wajah Tuan Li terlihat kecewa.

Yu Lili merasa sedikit malu dan berkata, "Ini terlalu serius. Saya hanya memikirkan Anda. Jika Anda merasa hal itu tidak pantas, maka saya tidak akan memanggil sopir apa pun."

Tuan Li mendengar itu dan ekspresi wajahnya menjadi sedikit tenang. Setelah membuka sabuk pengaman, pria itu membuka pintu mobil dan berjalan keluar. "Ayo, cobalah. Jika aku tertangkap, hal itu akan sangat merepotkan. Biasanya mereka tidak akan menghentikanmu untuk SIM-mu. Lebih aman bagi seorang gadis untuk mengemudi daripada seorang pemabuk. Ayo."

Kemudian pria itu sudah pindah ke kursi penumpang. Yu Lili merasa sedikit tertekan dan menggaruk-garuk kepalanya. Pada malam hari, dirinya merasa hal itu masih tidak pantas. Meskipun jika dirinya memiliki SIM, haruskah dia mengantar dirinya sendiri pulang, atau mengantar bosnya pulang?

"Ayolah, Yu, kau adalah seorang pekerja yang jauh lebih efisien daripada ini. Bagaimana kau begitu lamban sekarang?"

Yu Lili merasa bimbang sesaat, lalu membuka pintu, dan duduk di dalamnya. Setelah hari yang sibuk, Yu Lili akhirnya bisa duduk. Rasa sakit di kakinya langsung mereda. Dia perlahan-lahan mengendarai mobil dan bertanya, "Di mana rumah Anda? Saya akan mengantar Anda pulang terlebih dahulu."

"Kenapa tempatku? Aku bilang aku akan memberimu tumpangan. Kau tidak suka karena aku sudah minum-minum dan berpikir hal itu akan berbahaya. Itulah sebabnya aku memintamu untuk menyetir." Tuan Li menguap dan bersandar ke kursinya. "Setelah kau pulang, aku akan menyetir sendiri."

"Saya pikir itu bukan ide yang bagus. SIM Anda bisa dicabut jika Anda mengemudi dalam keadaan mabuk."

"Jangan terlalu banyak berpikir. Pulanglah terlebih dulu." Tuan Li terlihat tidak sabar.

Yu Lili mengetahui kapan harus menutup mulutnya dan dengan cepat mengemudi ke lingkungan tempat dirinya tinggal. Namun, ketika dia hampir sampai, dia mendengar orang di sebelahnya mengerang. Kemudian, Tuan Li mengulurkan tangan dan menyentuh bokong wanita itu. Yu Lili terkejut dan menginjak rem, berseru, "Apa yang sedang Anda lakukan!"

Tuan Li terlihat takut, berkata, "Aku ingin mengambil sesuatu. Tasku ada di bawah sana."

Yu Lili menatap pria itu dan bertanya, "Di mana?"

"Di bawah, di sebelah kakimu."

Wanita itu menghela napas lega dan membungkuk untuk mencari tasnya.

Akan tetapi, sebelum Yu Lili menyentuh tas itu, dia merasakan sebuah tangan besar dan gemuk meraih pundaknya.

Yu Lili bergidik dan merinding. Menoleh dengan marah, dia berkata, "Tuan Li, saya sedang mengambil tasnya!"

Tuan Li terlihat agak berbeda pada saat ini. Pria itu menatap Yu Lili dengan ekspresi wajah yang aneh, sambil berkata, "Tidak usah terburu-buru, santai saja, tapi aku pikir sudah terlalu larut hari ini, ayo kita pergi untuk minum teh di tempatmu?"

"Saya tidak punya teh di rumah. Saya tinggal di dekat sini dan harus keluar sekarang. Anda harus kembali lebih awal juga. Selamat malam." Dia mendorong tangan pria itu menjauh dan menggunakan tangan yang lainnya untuk membuka pintu.

Namun, dia dihentikan oleh tangan gemuk Tuan Li, "Kenapa kau berpura-pura? Bukankah kau masuk ke dalam mobilku karena kau ingin menjadi wanita simpananku?"