Chapter 766 - Rong Rui Tidak Akan Mengkhianati Kita

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rong Rui menghabiskan sup dalam mangkuknya dan kemudian bangkit berdiri. "Aku akan keluar."

"Ke mana?"

"Ada beberapa hal yang harus kukerjakan. Aku akan kembali lagi nanti." Rong Rui berjalan melewati istrinya, mengangkat dagunya, dan mencium wajah wanita itu.

Cheng You terlihat jijik dan mengeluh, "Apakah kau sudah menyeka mulutmu? Menjijikkan!"

Rong Rui tertawa kecil, melambaikan tangannya, dan mengambil kunci mobil. Dia menyetir ke kantor polisi setempat, memarkir mobilnya, merasa bimbang setelah beberapa saat, dan melangkah maju.

-

Ketika Rong Anna kembali ke hotel, Bo Xiao belum kembali.

Merasa sedikit lega, tanpa sadar dia mengulurkan tangan dan menyentuh perutnya yang datar. Setelah Anna mandi, dia keluar kembali, dan tunangannya sudah duduk di bangku samping tempat tidur. Sambil memegang uang di tangannya, pria itu menatap Rong Anna.

Rong Anna mengeringkan rambutnya dan merasa sedikit gugup. Gadis itu dengan cepat memalingkan pandangan matanya dan bertanya, "Apakah kau sudah bertemu si Macan?"

Bo Xiao tidak menjawab pertanyaan ini secara langsung. Sebaliknya, dia memegang uang di tangannya dan menatap gadis itu dengan tajam. Dia bertanya, "Anna, dari mana uang ini berasal?"

Mata Rong Anna mengelak, dan berkata, "Aku mengambilnya dari kartu bank yang diberikan sepupuku kepadaku …."

Bo Xiao merasa geli oleh gadis itu dan berkata, "Oh Anna-ku, apakah kau tahu apa yang sedang kau lakukan? Apakah kau pikir sepupumu bisa dipercaya? Bukankah kita sudah setuju untuk mengambil uang ketika kita akan meninggalkan tempat ini? Lalu aku akan memberikan uang tersebut pada si Macan. Pada saat itu, kita bisa pensiun dan pergi jauh dari sini. Kenapa kau begitu tidak penurut?"

Rong Anna tidak dapat menahan air mata yang membasahi matanya. Sambil mengeringkan rambutnya, dia berbisik, "Sepupuku bukan orang lain. Meskipun dia tidak berguna, dia adalah orang yang baik, dan dia tidak akan mengkhianatiku."

"Anna-ku yang konyol, kau bukan sepupu kandungnya. Tidakkah kau tahu itu?" Kemudian suara Bo Xiao juga terdengar melunak. Dia berbisik, "Kita sudah membunuh orang dan sedang membawa barang-barang curian. Tangan kita kotor. Apa yang membuatmu berpikir bahwa Rong Rui tidak akan mengkhianati kita?"

"Aku …."

"Tidak peduli apa pun, tidak boleh ada insiden saat tengah malam. Ayo kita tinggalkan tempat ini, tunggu sampai si Macan tiba besok, ambil uangnya dan pergi."

Rong Anna mengangguk dan mengawasi pria itu mengemas barang-barang, dan hatinya terasa berantakan. Tepat ketika Bo Xiao sudah selesai membereskan semua koper tersebut, Rong Anna menghampiri dan memeluk tunangannya dari belakang. Pria itu terdiam sejenak, berbalik dan memandang ke arah gadis itu. Rong Anna memeluk Bo Xiao dan pelukannya semakin erat. Bo Xiao menatap tunangannya, mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di atas tangan Rong Anna, dan berbisik, "Ada apa?"

"Xiao," Mata Rong Anna terlihat sedikit memerah. "Kenapa kita jadi seperti ini? Kita seharusnya bahagia dan bersama-sama dengan orang tua dan teman-teman kita selama seumur hidup. Kenapa kita jadi seperti ini? Pelarian tanpa akhir, masa depan yang kelam, aku benar-benar tidak ingin jadi seperti ini."

Dengan tangannya yang bertumpu di atas punggung tangan Rong Anna, Bo Xiao menghela napas dengan perlahan. "Aku juga tidak ingin seperti ini. Jika aku bisa menjalani kehidupan yang baik, kenapa aku melakukan hal ini? Tapi pernahkah kau memikirkannya? Jika kita tidak berada di industri ini, grup Bo akan bangkrut sejak lama, dan orangtuamu tidak akan membiarkan kita bertunangan, dan orangtuaku tidak mungkin memiliki sebuah posisi di ibu kota. Aku tidak ingin melakukan ini, tapi kita harus hidup, bukan?"

Rong Anna memeluk Bo Xiao tanpa berbicara, dan diam-diam meneteskan air mata di belakang pria itu. Bo Xiao menjadi terdiam juga, berdiri di tempat yang sama dengan suasana hatinya yang rumit.

"Xiao, aku hamil."