Chapter 765 - Bo Xiao, Rong Anna

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kematian Tang Mengying menjadi topik terpanas. Untuk sementara waktu, seluruh negeri sedang mendiskusikan akhir hidup Tang Mengying. Hanya dalam dua bulan, delapan orang terbunuh oleh wanita itu. Tiga orang dari mereka tinggal di desa-desa terpencil tanpa pengawasan, dua orang di kota-kota kecil dengan lalu lintas yang tidak aman, dan tiga orang di Kotaraja. Karena kejahatan yang mengerikan dan situasi kritis di tempat tersebut, polisi tidak mengajukan tuntutan terhadap sang kapten karena menembak penjahat itu.

Kematian Tang Mengying yang tragis itu juga membuat Nyonya Tang, yang berada jauh di pusat isolasi AIDS di Kotaraja, merasa tidak dapat menerima kenyataan. Ditambah dengan sebuah periode depresi yang panjang, dia melompat ke dalam bak berendam dan bunuh diri pada saat mandi.

Tang Mengqing menjadi seorang yatim piatu dengan sejumlah hutang yang besar. Ketika polisi menyelidikinya, mereka menemukan bahwa gadis itu telah menghilang lebih dari setahun yang lalu, tanpa jejak di negara ini, seperti menghilang ditelan bumi.

Tragedi keluarga Tang telah dimuat di berbagai berita hukum, dan bahkan Weibo pun dipenuhi dengan cerita serupa selama beberapa hari. Sebelum liburan nasional berakhir, Rong Anna dan Bo Xiao tidak melihat orang yang disebut mitra tersebut, tetapi hampir semua uangnya telah dihabiskan dengan sia-sia. Ketika Bo Xiao pergi ke sebuah bar, Rong Anna mengeluarkan kartu bank yang diberikan oleh Rong Rui dan berjalan dengan diam-diam ke mesin ATM terdekat.

-

Cheng You sedang memegangi putrinya untuk menyuapinya makan. Rong Rui sedang makan dengan perlahan. Dan TV sedang menyiarkan tragedi mengerikan keluarga Tang.

Cheng You menonton TV sambil melirik ke arah Rong Rui. Dia bertanya, "Apa pendapatmu tentang ini?"

"Ya?" Rong Rui menyesap supnya dan merasakan pandangan skeptis istrinya. Pria itu mengerutkan keningnya dan meletakkan mangkuk itu. "Butuh lebih banyak garam, tapi seharusnya masih enak. Aku masih bisa meminumnya. Perhatikan lagi lain kali."

Cheng You menatap suaminya. "Siapa yang bertanya tentang sup? Maksudku, apa pendapatmu tentang keluarga Tang. Apa yang ada dalam pikiranmu?"

Rong Rui mengambil sebuah kacang kastanye dengan sumpitnya. Dia tidak mengangkat kelopak matanya dan berkata, "Pikiran apa yang bisa kumiliki? Mereka pantas mendapatkan yang lebih buruk."

"Bagaimana dengan Tang Mengying?"

"Dia sudah membunuh delapan orang dan hampir membunuh anaknya sendiri. Apa gunanya hidup untuk seseorang seperti itu?" Rong Rui meletakkan sumpit dan mengunyah sambil memperhatikan istrinya. "Tidak peduli apa pun penderitaannya, bahkan seekor binatang pun tidak akan melukai anaknya. Wanita ini menancapkan pisau ke leher Li Mosen. Jika Kapten tua itu tidak bertindak cukup cepat, apakah menurutmu bocah laki-laki ini akan tetap hidup?"

Jawabannya adalah iya.

Cheng You menatap suaminya dengan curiga dan menaikkan alisnya. "Apa kau benar-benar berpikir begitu?"

"Apa?" Rong Rui merasa tidak berdaya. "Hentikan, wanita semacam itu, aku telah buta karena menyukainya pada waktu itu. Ketika aku memutuskan untuk tinggal bersamamu, aku benar-benar putus dengannya."

Apakah itu pada saat di rumah sakit? Cheng You menurunkan matanya, menyuapi bayinya. Saat memikirkan adegan di rumah sakit pada malam itu, hatinya masih terasa sedikit tidak nyaman.

[Aku bilang, aku akan menjagamu. Jangan khawatir.]

"Aku tidak merasakan apa-apa untukmu pada saat itu. Aku lupa."

Rong Rui sekali lagi mengisi semangkuk sup untuk dirinya sendiri. Saat mendengar ini, pria itu menaikkan alisnya dan mengangguk. "Ternyata berubah menjadi seperti ini. Seingatku kau cukup marah ketika kau berada di rumah sakit, dan menendangku? Rasanya sakit."

Cheng You menatap suaminya dan melemparkan sebuah mainan ikan pada pria itu.

Rong Rui menangkapnya, tersenyum dan hendak mengatakan sesuatu ketika ponselnya bergetar. Itu adalah sebuah pesan teks.

[Bank Kotaraja: Anda melakukan penarikan 20.000 yuan dari mesin ATM. Saldo Anda ….]

Dia menurunkan matanya.

Akhirnya, mereka kehabisan uang ….