Chapter 764 - Li Sicheng, Aku Membencimu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Hampir semua mata tertuju ke tempat asal suara tembakan itu terdengar. Di tempat itu, seorang pria tua yang jelas berusia lebih dari 70 berdiri tegak, berdiri di kejauhan dalam posisi standar militer, memegang sebuah pistol di tangannya. Dia terlihat seperti sebuah pohon pinus, tegap dan kuat. Dengan rambut pendek berwarna putih dan pinggang yang tegak, dia ibarat pohon yang telah berdiri selama berabad-abad. Pada saat ini, sambil memegang pistol dengan kedua tangannya, pria tua itu memandang ke depan dengan tajam. Matanya menatap ke arah Tang Mengying dengan rasa ketidakpedulian dan ketegasan.

Ketika melihat Kapten Li, semua orang menjerit. Tidak ada yang menyangka bahwa Kapten Li-lah yang telah menembak!

Tang Mengying menyemburkan darah keluar dari dadanya. Pada saat ini, wanita itu tidak mempunyai waktu untuk melihat ke arah pria tua itu, tetapi berbalik ke samping dan memandang ke arah Su Qianci.

Tepat di hadapan Su Qianci, berdiri seorang pria kecil rupawan dengan sepasang mata biru yang menawan. Pada saat ini, mata yang terlihat seperti lautan itu dipenuhi dengan rasa kebencian yang kuat. Kebencian seperti itu ibarat sebuah cambuk panjang dan berduri, yang tanpa belas kasihan mencambuk tempat terlembut dalam hati Tang Mengying. Menghancurkan baju besi yang telah dibangunnya dengan kerja keras selama bertahun-tahun dan meleburkan kebohongan yang dia buat untuk menipu dirinya sendiri dan orang lain selama bertahun-tahun.

Ketika melihat kebencian pada wajah kecil yang lembut itu, Tang Mengying merasa penglihatannya menjadi kabur dan pikirannya menjadi keruh. Namun, beberapa adegan dari empat tahun lalu telah kembali padanya dan menjadi semakin jelas.

[Sayang, ini minggu keempat belas sejak Tuhan mengirimmu pada ibu. Walaupun ayahmu tidak mau mengakui keberadaanmu, tetapi Ibu menyayangimu. Ibu menanti kehadiranmu - yang mencintaimu, Ibu.]

[Sayang, hari ini, semua orang meragukan ibu lagi. Tidak ada yang percaya bahwa kau adalah anak ayahmu, tetapi ibu tahu bahwa kau adalah seorang anggota keluarga Li. Cepat atau lambat, ibu akan membawamu kembali ke tempat asalmu. Yang mencintaimu, Ibu.]

[Sayang, hari ini ibu melakukan tes polygraph. Maaf. Para ahli mengatakan bahwa radiasinya mungkin memiliki efek negatif untukmu, tetapi ibu masih melakukannya. Ibu ingin ayahmu mengenalimu dan menyingkirkan wanita jahat itu. Yang mencintaimu, Ibu.]

Pada suatu ketika, anak ini diharapkan dan didambakan oleh dirinya. Anak ini dulu satu-satunya harapan yang dimilikinya dalam masa-masa tersulitnya. Pada suatu ketika, dia merasa bahagia dan bersikap arogan. Burung merak arogan yang pernah membuat iri semua orang, sekarang telah dicabuti semua bulunya, memamerkan dirinya sendiri di depan mata semua orang. Jadi dia merasakan kebencian dan bersikap histeris!

Pada saat bayi itu baru berumur satu bulan, dia mengangkat bayi itu ke atas kepalanya dan membantingnya ke lantai. Saat melihat bayi itu menangis dengan putus asa dan tubuhnya berwarna kebiruan dan keunguan, dia tertawa seperti orang gila.

[Anak haram! Dari mana asalmu, hahahaha, bagaimana makhluk seperti ini bisa hidup di dunia ini?]

Ya, bagaimana makhluk seperti ini bisa hidup di dunia ini? Pandangan matanya semakin lama semakin kabur, dan sebuah senyum cemerlang muncul di wajah Tang Mengying.

Tiba-tiba, sebuah sosok jangkung dan tegap dengan cepat menerobos masuk ke dalam penglihatan Tang Mengying yang sudah kabur. Wanita itu mencoba untuk melihat dan menangkap sekilas tatapan terakhir dari sepasang mata yang dirinya pikir paling indah di dunia.

Dengan tatapan dingin, dengan ketidakpedulian, dengan tanpa belas kasihan. Dilontarkan dari kejauhan dan bersinar melalui kehidupan Tang Menying yang sederhana. Tubuh kurus wanita itu pun tersungkur dengan keras ke tanah. Darah mengubah rerumputan menjadi merah. Angin sepoi-sepoi berembus, membawa bau darah, dan dengan cepat menghilang.

Li Sicheng, aku membencimu.