Chapter 759 - Ibuku Adalah Su Qianci

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Mosen mendengar ucapan ini dan merengut. Apakah para penipu zaman sekarang begitu bodohnya? Seseorang yang tidak jelas menyebut dirinya sendiri sebagai ibunya. Jika dia percaya pada wanita itu, betapa bodohnya itu? Namun, Li Mosen tidak mengungkapkan kebohongan wanita itu, dan mengulurkan tangan padanya. "Bukankah kau mengatakan bahwa kau mempunyai mobil kecil milikku? Berikan kembali kepadaku, mobil itu pemberian kakekku. Mobil itu sangat penting."

Tang Mengying menatap tangan kecil berwarna merah muda dan lembut yang telah diulurkan Li Mosen. Wanita itu tersenyum dan mengeluarkan mobil rakitan logam kecil berwarna biru dari sakunya. "Maksudmu ini?"

Ketika Li Mosen melihat mobil itu, matanya menyala dan mengangguk. "Ya! Aku merakit ini bersama adikku. Kupikir aku sudah kehilangan mobil itu. Terima kasih karena telah mengembalikannya kepadaku!" kata Li Mosen dan mengulurkan tangannya.

Namun, Tang Mengying mengambil kembali mobil itu dan berkata, "Bagaimana caramu membuktikan bahwa ini adalah mobilmu? Benda ini aku temukan di dekat kolam, dan tidak ada namamu di mobil ini."

Li Mosen merasa cemas, sambil menunjuk ke arah rumah tua yang berada tidak jauh dari sana dan berkata, "Keluargaku tinggal di sana. Aku sering datang ke sini untuk bermain dengan adik-adikku. Mobil ini yang kutinggalkan di sini beberapa hari yang lalu. Aku lupa untuk mengambilnya kembali. Sekarang aku sudah ingat, jadi aku datang ke sini untuk mencarinya. Aku pikir tidak akan ada orang di sekitar sini. Karena kau telah menemukannya, tolong kembalikan kepadaku. Mobil ini sangat penting bagiku."

"Benarkah? Aku hanya kenal Li Sicheng di keluarga ini. Minta dia untuk berbicara denganku, dan aku akan memberikan mobil ini padamu."

"Li Sicheng adalah ayahku! Dia belum kembali!" Li Mosen merengut dan merasa sedikit marah. "Kenapa kau harus bersikap seperti ini? Aku adalah anak kecil. Aku tidak akan berbohong padamu."

Perhatian Tang Mengying sepenuhnya tertuju pada kalimat pertama bocah itu. Wanita itu tertawa dan berkata, "Li Sicheng adalah ayahmu? Dia memintamu memanggilnya begitu?"

Bocah itu tidak memahaminya, tapi entah bagaimana dia merasa bahwa suara tawa Tang Mengying terdengar agak aneh. Sambil mundur selangkah, Li Mosen menatap wanita itu dan mengerjap.

Tang Mengying berjongkok dan berkata, "Aku adalah ibumu."

"Bibi, jika kau mengatakan ini lagi, aku akan marah. Ibuku belum kembali!" Li Mosen memandang wanita itu dengan serius.

Tang Mengying memakai topeng di wajahnya. "Su Qianci bukan ibumu. Aku adalah ibu yang melahirkanmu."

Li Mosen tertegun dan melirik ke arah wanita itu. Bocah itu tanpa sadar memikirkan kata-kata yang digunakan oleh anak-anak untuk menertawakan dirinya ketika mereka berada di panti asuhan.

[Monster, monster!]

[Mata orang mana yang warnanya biru? Kau monster, tidak heran ibumu yang melahirkanmu ingin membunuhmu.]

[Wow, monster itu menatap kita. Kita harus menghancurkan monster itu!]

Sambil menatap wanita di depannya, Li Mosen melangkah mundur dan berkata dengan syok, "Kau bohong!"

"Kenapa aku harus membohongimu?" Tang Mengying tiba-tiba merasakan keinginan untuk balas dendam. "Apakah kau takut padaku? Kenapa kau takut padaku? Apakah kau sudah mengetahuinya?"

"Aku …." Hati kecil Li Mosen melompat dengan cepat. Bocah itu berbalik dan ingin melarikan diri.

Tapi gerakan Tang Mengying lebih cepat. Dia menangkap bocah itu dan berkata, "Kau mau ke mana? Ibumu ada di sini, apa yang ingin kau lakukan?"

Li Mosen meronta-ronta dengan ketakutan. Tubuh kecil itu menggeliat dan berteriak, "Kau bukan ibuku. Ibuku belum kembali ke rumah. Namanya adalah Su Qianci!"

"Hush, jangan menipu dirimu sendiri lagi," Tang Mengying memeluknya dengan erat dan membujuk, "Kau tahu bahwa dia bukan ibu kandungmu. Kau tidak cocok dengan keluarga ini. Kau tahu itu, kan?"