Chapter 758 - Aku Adalah Ibumu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika pesawat mendarat, waktu sudah menunjukkan pukul dua sore. Anak-anak sudah tidur di pesawat, dan mereka menjadi cukup energik. Mereka melompat keluar dari pesawat, bersorak dan kembali ke rumah. Para pengawal pulang dengan barang bawaan mereka, dan Qin Shuhua serta Li Yao pulang dengan cucu-cucu mereka.

Mereka memasuki pintu, dan melihat ayah mereka sedang menunggu. Mereka dengan cepat melangkah menghampiri. "Ayah, di luar sangat panas, kenapa tidak menunggu di dalam?"

Pria tua itu bersikap seolah-olah dirinya tidak mendengar kata-kata Li Yao. Ketika pria tua itu melihat anak-anak sudah kembali, dia merasa sangat senang sehingga wajahnya berkerut-kerut, sambil berjalan mendekati mereka.

"Kakek buyut!" Li Jianqian berseru.

"Kakek buyut!" Li Mosen menyapa dengan sopan.

"Kakek buyut peluk!" Li Jianyue yang bersikap paling blak-blakan, mengulurkan tangan ke arah sang kapten.

Orang tua itu mengangkat Li Jianyue dengan penuh kasih dan tersenyum. "Apakah perjalananmu menyenangkan?"

"Sangat menyenangkan!" Li Jianyue dengan gembira memeluk leher pria tua itu dan berkata, "Ibu telah menjadi seorang pengantin yang cantik, sangat sangat cantik!"

"Hei, pengantin wanita, tapi sayang sekali kakek buyut itu tidak melihatnya …."

"Ada videonya!" Li Jianqian datang mendekat dan memegang sebuah tablet di tangannya. Sambil memperlihatkannya, bocah itu berkata, "Kakek, aku akan menunjukkan videonya kepadamu."

"Oke!" Kapten Li membawa Li Jianyue untuk duduk di sofa dan membiarkan Li Jianqian memutar video itu untuknya. Pemandangan megah yang menakjubkan tersebut telah jauh melampaui imajinasi pria tua itu. Kakek mau tidak mau mengaguminya. "Sangat indah! Apakah pemandangannya terlihat seperti ini?"

"Ya! Pemandangannya bahkan lebih indah dari ini!" Li Jianyue tidak bisa menahan diri untuk mengatakannya, sambil memandangi tablet tersebut. "Ada banyak kembang api, dan sangat banyak bintang di langit. Jenis-jenis bintang yang tidak bisa kita lihat di Kotaraja. Sangat, sangat indah!"

Orang tua itu tidak bisa menahan tawanya. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepala kecilnya. "Benarkah, apakah Ersu senang?"

"Iya!" Li Jianyue tersenyum dengan cerahnya. "Kakek buyut, lihat, ini Ersu. Ini Dasu. Kakak Mosen ada di sini. Orang-orang dewasa mengatakan bahwa kami menggemaskan dan cantik!"

Pria tua itu menyentuh kepala gadis kecil itu dan tersenyum. "Kita punya putri kecil yang paling menggemaskan." Li Jianyue mendengar para tetua berkata demikian dan merasa cukup sombong. Dia mendengus dan menatap ke arah kakaknya.

Li Jianqian mengabaikan adiknya dan memegangi tablet tersebut untuk ditonton oleh kakek buyutnya. Ketika videonya sudah diputar setengah jalan, Li Jianyue menemukan ada sesuatu yang tidak beres. Dia melihat ke sekeliling dan bertanya, "Kakak, di mana Kakak Mosen?"

Li Jianqian tidak mengangkat kepalanya dan berkata, "Mungkin di dalam kamar. Pergilah periksa."

"Ya!" Li Jianyue mengangguk, berlari ke kamar dengan kaki pendek kecilnya. Begitu gadis kecil itu masuk, dia mendapati bahwa kamar itu kosong.

"Kakak Mosen?" Li Jianyue berjalan masuk ke dalam, membalikkan badan dan berteriak. "Kakak Mosen?"

Tidak ada respons. Setelah gadis kecil itu membalikkan badannya, dia keluar lagi. Dia tidak menyangka bahwa bocah yang sedang dia cari telah keluar lagi.

Pada saat ini, bocah itu sedang berada di danau kecil di dekat rumah keluarga Li. Seorang dewasa dan seorang anak saling berhadapan. Tang Mengying menatap bocah laki-laki bermata biru berkulit putih di hadapannya dan bertanya sambil tertawa kecil, "Apa kau kenal aku?"

Li Mosen mengerutkan keningnya dan memandang ke arah wanita yang mengenakan kacamata hitam dan topi itu.

Tang Mengying berlutut dan menatap Li Mosen. Dia berkata, "Aku adalah ibumu."