Chapter 760 - Hanya Ingin Menjadikan Dirimu Seorang Budak

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak tidak! Nama keluarganya adalah Li, namanya adalah Li Mosen! Li Mosen meronta-ronta dengan sekuat tenaga, dipenuhi perasaan panik, berteriak dengan keras, "Lepaskan aku! Kakek, selamatkan aku!"

Tang Mengying tertawa. Ketika melihat bocah laki-laki itu meronta-ronta, wanita itu merasakan sebuah perasaan puas yang tak terlukiskan. Putranya masih hidup! Anak haram ini, hanya Tuhan yang mengetahui dari mana asalnya, masih hidup dan sehat di dunia ini.

Ajaib ….

-

Setelah Su Qianci dan Li Sicheng turun dari pesawat, mereka tidak kembali ke rumah tua, tetapi pergi untuk membeli hadiah ulang tahun untuk anak-anaknya. Setelah berkeliling di mal untuk waktu yang lama, mereka membeli sebuah mobil sport remote control untuk Dasu dan membeli sebuah kereta kecil untuk Ersu.

Kemudian, Li Sicheng menerima sebuah telepon dari Li Jinnan. Dia harus pergi ke kantor sebentar dan pergi ke toko kue yang paling disukai kakek untuk mengambil kuenya. Su Qianci membawa hadiah tersebut dan pulang menggunakan sebuah taksi.

-

"Hush, tidak ada yang akan menyelamatkanmu. Apakah menurutmu mereka benar-benar memperlakukanmu sebagai anak mereka? Mereka hanya bersimpati padamu dan ingin menjadikan dirimu seorang budak. Apakah kau tahu apa itu budak? Seperti para kasim kecil yang membersihkan bokong tuannya."

"Tidak!" Li Mosen berseru sambil menangis. "Mereka berbeda darimu!"

"Seperti apa aku? Aku adalah ibu kandungmu. Hanya aku yang akan bersikap baik padamu di dunia ini."

"Tidak! Kau ingin membunuhku, kau ingin menghancurkanku hingga tewas. Kau seorang pembunuh, seorang psikopat. Kau akan dibawa pergi sekarang karena kau sudah kembali!"

Li Mosen tumbuh besar sambil mendengarkan tentang perbuatan-perbuatan Tang Mengying. Qin Shuhua memiliki banyak teman saat bermain mahyong bersama. Ketika mereka tidak bermain mahyong, mereka akan berbincang-bincang. Tidak hanya Li Mosen yang mengetahuinya, bahkan Dasu dan Ersu pun mengetahui. Li Jianqian pernah mengatakan kepadanya: Tidak peduli apa pun yang telah ibumu lakukan kepadamu, ibu kami adalah ibumu, ayah kami adalah ayahmu, dan Mosen selalu menjadi kakak kami. Pada saat itu, Mosen sangat tersentuh sehingga dirinya menangis, dan kebencian serta dendamnya pada Tang Mengying menjadi semakin buruk.

Tang Mengying mendengar itu dan bahkan senyumnya semakin lebar. Dia berkata, "Sepertinya Su Qianci telah mengajarimu dengan baik. Kau cukup cerdas, tapi bodoh nak, jangan memercayai kata-kata mereka, aku …"

"Kakak Mosen!" Suara lembut itu terdengar dari jauh. Li Jianyue mengenakan gaun putri impian berwarna putih dengan dua kepang kecil di kepalanya, sedang berlari ke sisi ini dengan kaki pendeknya.

Tapi ketika gadis kecil itu melihat Tang Mengying, dia memperlambat larinya dan membelalakkan sepasang matanya yang besar. Merasakan sedikit aneh, dia berseru, "Kakak Mosen, Kakek memanggilmu!"

Karena ditangkap oleh Tang Mengying, bocah itu berlinang air mata di wajahnya. Dia berteriak pada Li Jianyue, "Ersu, pergilah minta kakek dan kakek buyut untuk menyelamatkanku!"

Li Jianyue mendengar ini dan sepertinya mengerti bahwa ada sesuatu yang salah. Dia membalikkan badannya dan berlari.

Tang Mengying terkejut. Sambil memegangi Li Mosen dengan satu tangan, wanita itu berlari ke arah Li Jianyue. Rumah tua itu berada di seberang jalan dari kolam tersebut. Jaraknya juga beberapa ratus meter jauhnya.

Kaki gadis kecil itu pendek dan dirinya berada dekat dengan wanita tersebut. Dengan cepat, Tang Mengying menyusulnya.

Li Jianyue meronta-ronta dengan keempat anggota badannya dan berteriak, "Tolong, tolong, kakak, kakek, kakek buyut, hmmmm …."

Tang Mengying membungkam mulut Li Jianyue dan menggeram, "Diam!"