Chapter 757 - Sekarang Kau Telah Menikmati Tubuhku, Pergilah Ke Neraka.

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Gigolo?" Tang Mengying sedang mengenakan topeng di wajahnya, jadi ekspresi wajahnya tidak terlihat dengan jelas. Bibirnya melengkung membentuk sebuah senyuman mengejek. "Maksudmu, kau tidak mau melakukannya denganku?"

Sebelum Zhao mengatakan sesuatu, tangan Tang Mengying sudah menghampirinya. Pria itu menutup matanya dan menjerit.

Tang Mengying tersenyum lembut. Suaranya terdengar renyah dan jernih. "Hei, kau ketakutan. Kenapa kau menolak sesuatu yang terasa sangat nikmat? Kita semua sudah dewasa. Bukankah kau cukup bergairah barusan?"

Barusan iya, tapi … setelah melihat wajah wanita itu, Zhao tidak dapat merasakan gairahnya sama sekali.

Tang Mengying menyadari penolakan pria itu dan terkekeh-kekeh, tetapi mata wanita itu menjadi lebih dingin. "Karena kau tidak mau melakukannya, aku harus …."

Zhao terlihat seperti mengerti apa yang harus dirinya lakukan. Dia membalikkan tubuh Tang Menying ke tempat tidur dan membuka pakaian wanita itu, sambil memejamkan matanya sendiri.

Tang Mengying mengerling dan menikmatinya.

Zhao merasa ingin menangis. Sangat memalukan. Dia diperkosa oleh seorang wanita. Ini …. Tapi tanpa melihat wajahnya, tubuh wanita ini masih sangat bagus. Setelah selesai, Zhao menyalakan sebatang rokok. Untuk pertama kalinya, dia merasa bahwa tubuh seorang wanita itu sangat mengesankan. Air di dalam bak berendam terus menyala, dan tumpah ke lantai.

Tang Mengying menaiki tubuh Zhao di bawah tubuhnya dan tiba-tiba tertawa, menekan bahu pria itu dan mendorongnya ke dalam air. Zhao berpikir bahwa wanita itu sedang bercanda dengan dirinya dan merasa tidak peduli.

Tapi secara mendadak, Tang Mengying tiba-tiba mendorong wajah pria itu ke dasar bak berendam, dan Zhao tiba-tiba merasakan adanya sebuah bahaya. Sambil berjuang untuk bangun, dia tiba-tiba merasakan sebuah rasa menyengat di leher. Dalam sekejap mata, rasa menyengat itu menembus tenggorokannya dan menembus setiap saraf di seluruh tubuhnya. Zhao berjuang keras, dan rasa sakit di tenggorokannya terasa semakin hebat ketika udara meninggalkan tubuhnya.

Tang Mengying dengan gembira menyaksikan gelembung-gelembung udara yang bermunculan, tidak bisa menahan tawanya. Darah menodai seluruh bak berendam dan kamar mandi itu. Bahkan tubuh Tang Mengying pun dipenuhi bercak-bercak merah.

Perjuangan Zhao semakin melemah. Akhirnya, saat terbaring di dalam air, wajah pria itu terlihat penuh keputusasaan dan ketakutan terhadap wanita di atas tubuhnya.

"Sempurna," Tang Mengying menundukkan kepalanya dan mencium Zhao dengan lembut. "Kau memiliki hari ulang tahun yang sama dengan Li Sicheng. Kalau tidak, apakah kau pikir kau bisa tidur denganku? Sekarang kau sudah menikmati tubuhku, pergilah ke neraka."

Wanita itu bangkit berdiri, dengan perlahan-lahan membersihkan dirinya, mengeringkan rambutnya, berpakaian, dan berjalan keluar kamar dengan tenang. Turun ke lantai bawah dan masuk ke dalam sebuah taksi, si cantik yang menarik dan seksi ini dengan cepat menghilang ke dalam gelapnya malam.

——————————

Ulang tahun si kembar adalah hari ini, dan rumah tua itu sudah mempersiapkannya sejak pagi hari. Kapten Li mengetahui bahwa dirinya tidak memiliki banyak waktu yang tersisa lagi, dan dia akan melakukan segala yang dia bisa lakukan untuk anak-anak dan cucu-cucunya. Ketika sedang memilih makanan untuk Dasu dan Ersu, karena Dasu menyukai keju, dan Ersu menyukai stroberi, lelaki tua itu menggabungkannya menjadi satu dan memesan sebuah cheesecake 1 stroberi.

Ketika pesawat mendarat, waktu sudah menunjukkan pukul dua sore. Anak-anak sudah tidur di pesawat, dan mereka menjadi cukup energik. Mereka melompat keluar dari pesawat, bersorak dan kembali ke rumah. Para pengawal pulang dengan barang bawaan mereka, dan Qin Shuhua serta Li Yao pulang dengan cucu-cucu mereka.

Makanan penutup manis yang terdiri dari satu atau lebih lapisan. Lapisan utama, dan paling tebal, terdiri dari campuran keju lunak segar, telur, dan gula.