Chapter 750 - Pertama Kalinya, Sekali Lagi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Song Yifan … dan Rong Xuan, bertemu? Su Qianci merasa dirinya telah melihat sesuatu yang mengerikan dan berseru, "Ayah, kau …." Ketika Su Qianci mengatakan itu, Song Yifan dan Rong Haiyue keduanya melihat ke arah Su Qianci pada saat yang bersamaan.

Untuk sesaat, ada sebuah kata yang tak terlihat melayang di udara - kecanggungan ….

Rong Xuan berdiri di tengah-tengah mereka dan terlihat sedikit malu. Wanita itu terbatuk dan berkata, "Qianci, ayo masuk." Kemudian Rong Xuan menghampiri Su Qianci dan mendorongnya ke dalam kamar.

Setelah para wanita tersebut masuk ke dalam kamar bersama-sama, Su Qianci merasa agak khawatir. "Meninggalkan mereka di luar begitu saja? Seharusnya tidak akan terjadi apa-apa, kan?"

Rong Xuan juga merasa sedikit cemas. Dia mengerutkan bibirnya dan berkata, "Ayahmu tahu apa yang harus dilakukan."

Su Qianci mengerutkan kening dan bertanya, "Ayah yang mana?"

Setelah hening sejenak, Rong Xuan berkata, "Dua-duanya."

-

Beberapa waktu yang lalu, Rong Haiyue mengenal Song Yifan, tetapi Song Yifan tidak mengenal Rong Haiyue. Ini adalah pertama kalinya bagi Rong Haiyue untuk bertatap muka dengan Song Yifan secara langsung. Hal itu terjadi secara tiba-tiba, tetapi sudah diperkirakan. Pada hari yang sepenting ini, tidak mungkin untuk tidak mengundang orangtua Su Qianci. Karena orangtua Su Qianci akan berada di sini, tentu saja akan ada Rong Xuan, Rong Haiyue, serta Song Yifan.

Sheng Ximing memandang ke arah mereka, terbatuk, dan berkata, "Apakah ini Jenderal Rong? Saya sudah mendengar banyak hal-hal hebat tentang Anda."

"Senang bertemu dengan Anda." Rong Haiyue hanya mengangguk sedikit, menatap Song Yifan dan berkata, "Apakah ini Tuan Song Yifan? Saya adalah salah satu penggemar Anda. Anda bermain piano dengan sangat baik."

"Terima kasih." Song Yifan tersenyum dan hendak mengatakan sesuatu. Seorang anak kecil tiba-tiba berseru, "Kakek, peluk!"

Song Yifan dan Rong Haiyue keduanya menoleh pada saat yang bersamaan. Li Jianyue sedang berdiri tidak jauh dari mereka dan mengulurkan tangan ke arah Rong Haiyue.

Senyum Rong Haiyue melebar, dan dia berjongkok untuk mengangkat gadis kecil itu. "Di mana kakakmu?"

"Kakak ada di dalam!"

Sheng Ximing bahkan merasa semakin malu. Dia berpikir bahwa "kakek" itu adalah Song Yifan ….

Song Yifan juga merasa sedikit kesal. "Saya akan keluar untuk melihat apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membantu."

Rong Haiyue hanya mengangguk dan menyaksikan mereka pergi, dan raut wajahnya terlihat rumit. Pilihan anak itu adalah dirinya, tetapi bagaimana dengan pilihan Rong Xuan? Siapakah yang akan dipilihnya?

-

Pesta pernikahan di luar ruangan pada malam hari itu dilaksanakan di bawah bintang-bintang. Pemimpin upacaranya adalah seorang pendeta lokal yang terkenal di Irlandia. Pada saat ini, sang pendeta berdiri dengan khidmat dan sakral di tempat yang paling menarik perhatian. Suara jernihnya terdengar dan menimbulkan sorak-sorai, "Kita sambut sang pengantin wanita!"

Gugup, cemas, bersemangat. Setelah Su Qianci menarik napas dalam-dalam beberapa kali, dia menggandeng tangan Rong Haiyue dan berjalan keluar.

Pernikahan. Berapa banyak pernikahan yang bisa terjadi dalam hidup ini!

Di kehidupan pertamanya, Su Qianci menggandeng tangan seseorang yang disebut paman dan melangkah ke dalam aula pernikahan tersebut. Pada saat itu, Li Sicheng bersikap tidak peduli dan merendahkan. Ketika pria itu meraih tangan Su Qianci, ekspresi wajahnya dingin dan acuh tak acuh. Tidak terlihat sedikit emosi pun.

Sekarang, dia menggandeng tangan ayah kandungnya sendiri, berjalan ke arah suaminya tercinta, diikuti oleh anak-anaknya.

Para tamu di sekitar mereka bersiul dan bersorak. Sambil melirik sekilas, Su Qianci menemukan banyak orang yang dikenalnya.

Lu Yihan, Ou Ming, Luo Zhan, Cheng You, Rong Rui, dan mereka yang sudah lama tidak dia temui seperti Fu Lengbing, Song Yifan, Sheng Ximing … serta Li Jinnan, Li Beixing ….