Chapter 749 - Tenanglah, Kau Tidak Akan Memiliki Kesempatan.

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng mendengar kata-kata itu dan terkekeh-kekeh.

Ou Ming juga menyalakan rokoknya, menatap Lu Yihan, dan bertanya, "Sudah berapa lama kau mengenal Yu Lili?"

Lu Yihan tidak menyangka bahwa Ou Ming akan mengatakan sesuatu secara tiba-tiba. Setelah beberapa saat, Lu Yihan terlihat tenang, memikirkan mengenai pertanyaan itu, dan berkata, "Sekitar sembilan tahun, atau sepuluh. Waktunya tidak singkat, tetapi komunikasi kami terbatas. Ketika masih SMA, dia bekerja paruh waktu untuk mendapatkan biaya sekolah, seperti yang Qianqian lakukan. Tapi pada saat itu aku duduk di meja yang sama dengan Qianqian, jadi hubungan kami tentunya lebih baik. Hubunganku dengan Yu Lili hanya biasa saja."

Hubungannya hanya sedikit lebih baik daripada teman sekelasnya rata-rata. Su Qianci telah bekerja di mini market atau pusat perbelanjaan, sementara Yu Lili langsung pergi ke bar atau tempat karaoke untuk menjual rokok dan alkohol. Cara menghasilkan uang seperti ini tentu saja lebih cepat. Lu Yihan juga percaya bahwa Yu Lili akan melindungi dirinya dengan baik, tapi … kemudian, dirinya mengetahui bahwa Yu Lili menjadi kekasih seorang pria kaya, yang mana menghancurkan perasaan baiknya yang terakhir terhadap Yu Lili.

Para pria menyukai gadis yang baik, dan Lu Yihan tidak terkecuali. Dengan perbedaan yang kontras seperti itu, sepertinya Su Qianci lembut dan baik hati. Oleh karena itu, Lu Yihan melakukan yang terbaik untuk menghindari Yu Lili dalam beberapa tahun terakhir. Bagaimanapun juga, itu bukanlah sebuah rahasia jika Yu Lili menyukai Lu Yihan.

Setelah mendengar penjelasan Lu Yihan, Ou Ming menyalakan sebatang rokok lagi, menaikkan sebelah alisnya, dan bertanya, "Berapa tahun kau mengenal Su Qianci?"

"Tiga belas tahun lima bulan." Lu Yihan langsung menjawab hampir tanpa ada keraguan. Namun, begitu suaranya terdengar, dirinya menerima sebuah tatapan berbahaya dari Li Sicheng. Lu Yihan bahkan tidak membayangkan bahwa dirinya akan mengingatnya dengan jelas. Jelas itu tidak sengaja tersimpan dalam benaknya, tapi kali ini sedang terpatri dalam hatinya, dan dia tentu saja mengingatnya. Tercengang, Lu Yihan tersenyum menghina dirinya sendiri. "Lebih dari satu dekade, tapi masih selangkah lebih lambat daripada dirimu." Mengulurkan tangan untuk menyentuh bahu Li Sicheng, Lu Yihan menghela napas. "Bersikap baiklah padanya. Jika kau tidak bersikap baik padanya, aku akan mencarimu."

Li Sicheng melepaskan tangan Lu Yihan dengan acuh tak acuh dan berkata perlahan dengan mata dinginnya, "Tenanglah, kau tidak akan memiliki kesempatan."

"Aku harap begitu."

Ou Ming juga melengkungkan bibirnya menjadi sebuah senyum jahat. Terlihat cemooh dan bahkan semakin banyak rasa ketidakberdayaan dalam senyumnya. Yu Lili, Yu Lili, apa yang seharusnya dia katakan pada wanita itu? Ou Ming berpikir bahwa orang yang Yu Lili inginkan setidaknya akan peduli pada wanita itu. Namun, ketika melihat sikap Lu Yihan terhadap Su Qianci dan Yu Lili, Ou Ming tidak dapat menahan rasa sedihnya untuk Yu Lili. Saat mengingat wanita itu, mata coklat tua Ou Ming dipenuhi dengan perasaan simpati dan ketidakberdayaan.

---

Su Qianci dibimbing oleh Cheng You dan Sunny ke suatu tempat dan menemukan bahwa tempat ini ternyata sama sekali bukan hutan belantara! Setelah turun, ternyata tempat ini adalah sebuah hotel yang megah! Tempat di mana dirinya berada ternyata adalah lantai paling atas dari hotel ini. Tempat seperti ini mengejutkan Su Qianci.

Pemandangan yang muncul di depan matanya itu hanyalah ilusi yang sengaja diciptakan oleh Li Sicheng. Tempat ini sebenarnya sebuah resor, dan daerah itu agak terpencil. Setelah dibawa ke dalam hotel, Su Qianci masuk ke dalam sebuah suite. Terdapat banyak orang di suite itu.

Tiga orang anak kecil, dan orang-orang yang paling tak terduga - Rong Xuan, Rong Haiyue, Sheng Ximing, dan … Song Yifan.