Chapter 729 - Apakah Cinta Li Sicheng Sudah Berubah?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Apakah Lu Yihan seharusnya mengusir Luo Zhan? Hati Lu Yihan berantakan. Tidak heran, tidak heran Luo Zhan sudah berusia tiga puluh tahun tetapi belum pernah memiliki seorang kekasih. Tidak heran Luo Zhan sering menatap dirinya dengan aneh. Tidak heran ….

Lu Yihan merasa bahwa dirinya telah mengetahui segalanya, tetapi pada saat yang bersamaan, dia merasakan sakit kepala.

Apa ini?

Seorang sahabat yang telah hidup bersama dengannya selama lebih dari tiga tahun, sebenarnya diam-diam mencium dirinya sendiri? Dalam hal ini, itu tidak dapat dianggap sebagai sebuah kecelakaan, bukan? Lu Yihan menepuk-nepuk kepalanya dengan jengkel. Pada akhirnya, dia menghela napas, mengemas barang bawaannya dan pergi keluar.

Luo Zhan mendengar suara pintu ditutup, bersandar ke pintu, dan merasa bingung. Sepertinya dirinya telah menjadi seorang gay ….

——————————

Su Qianci membawa tiga orang pengawal, Shuang Yu, Cheng, dan De.

Ketika wanita itu tiba di Maladewa bersama anak-anak, anak-anak itu merasa sedikit mengantuk dan terlihat kurang berminat. Setelah berada di hotel, dia mengatur agar ketiga anak kecil itu tinggal di sebuah kamar untuk dua orang bersama Shuang Yu. Cheng dan De berbagi sebuah kamar yang lain. Anak-anak tersebut mengantuk, jadi Su Qianci membiarkan mereka tidur siang sementara dirinya pergi ke kamarnya sendiri untuk menghubungi Li Sicheng.

Tidak ada jawaban. Dan suara wanita penjawab otomatis itu mengingatkan dirinya bahwa ponsel suaminya sedang dimatikan. Su Qianci mengerutkan kening, merasa kesal. Li Sicheng benar-benar mematikan ponselnya! Apakah pria itu sudah berada di dalam pesawat? Apakah suaminya benar-benar marah?

Su Qianci tiba-tiba merasa sedikit menyesal. Dia seharusnya mengikuti Li Sicheng dan meminta suaminya untuk menunda pekerjaannya atau tinggal bersamanya. Atau … dia seharusnya tidak menolak Li Sicheng pada pagi hari tadi, sehingga dirinya tidak akan merasa terlalu khawatir saat ini. Setelah melakukan beberapa panggilan telepon dan memastikan bahwa ponsel Li Sicheng telah dimatikan, Su Qianci tidak mencoba lagi dan suasana hatinya menjadi teramat sangat buruk.

Anak-anak tidur sampai pukul tiga atau empat sore. Setelah membangunkan mereka dan membantu mereka berganti pakaian, para pengawal membawa anak-anak untuk bermain. Su Qianci sedang kurang berminat, memegangi ponselnya dan menunggu telepon dari Li Sicheng. Namun, Li Sicheng tidak menelepon, sementara seseorang yang sangat tak terduga mengirimi dirinya sebuah pesan teks.

[Lu Yihan]: Kau pergi ke mana?

[Su Qianci]: Maladewa

[Lu Yihan]: Aku melihat Li Sicheng di bandara tetapi tidak melihat dirimu. Kau tidak bersama-sama?

Su Qianci melihat pesan itu dan bahkan merasa semakin tertekan. Merasa jengkel, dia menjawab: Dia pergi melakukan perjalanan bisnis, bukan denganku.

[Lu Yihan]: [Gambar]

Su Qianci membuka gambar itu, dan sosok Li Sicheng terlihat di dalamnya, tetapi dia sedang memeluk seorang wanita berambut pirang yang cantik.

Ketika melihat gambar ini, jantung Su Qianci hampir copot. Tiba-tiba bangkit berdiri, kekhawatiran dan depresi dirinya langsung berubah menjadi sebuah kemarahan.

[Su Qianci]: Apa maksudnya ini? Apa yang dia lakukan?

[Lu Yihan]: Dia sedang menyambut seorang tamu dari jauh. Sekarang mereka telah meninggalkan bandara.

Su Qianci merasa dirinya sangat kacau. Keluar dari aplikasi, dia menghubungi Li Sicheng lagi. Ponselnya dimatikan!

Apa yang terjadi? Bagaimana mungkin? Li Sicheng sebenarnya berbohong padanya? Mengapa?

Hati Su Qianci terasa seperti ditindih oleh sebuah batu besar, menghalangi dirinya untuk bernapas.

[Su Qianci]: Apa yang kau lakukan di bandara?

[Lu Yihan]: Pergi ke Irlandia untuk bisnis

Irlandia …. Li Sicheng mengatakan bahwa dia akan menyiapkan sebuah pesta pernikahan megah untuk dirinya di Irlandia. Tapi … sejak pria itu kembali, dia bahkan belum membahasnya.