Chapter 730 - Untungnya, Itu Bukan Tang Mengying

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mengapa ini terjadi? Mungkinkah Li Sicheng sudah berubah pikiran dan tidak ingin memberi dirinya sebuah pesta pernikahan lagi?

Selain itu … bagaimanapun juga, pria itu telah pergi selama bertahun-tahun. Betapapun besarnya hasrat yang dimiliki oleh suaminya, itu pastinya sudah hampir tidak ada yang tersisa. Su Qianci seharusnya memikirkan mengenai hal itu. Namun, bukankah mereka baik-baik saja beberapa hari yang lalu? Apakah hanya karena dirinya menolak suaminya pagi hari tadi, sehingga Li Sicheng tiba-tiba menjadi dingin pada dirinya? Itu tidak masuk akal ….

Namun, Su Qianci tidak dapat menemukan penjelasan yang cocok untuk kebohongan dan kelainan suaminya yang tiba-tiba. Wanita itu memegang ponselnya, merasa rumit. Apa yang terjadi? Dia menghubungi Li Sicheng lagi, tetapi hasilnya masih sama.

Anak-anak berlarian di pantai dan bersenang-senang, tetapi pikiran Su Qianci sedang kusut. Apa ini? Li Sicheng berubah secara tiba-tiba. Apa maksud suaminya itu? Embusan angin membuat hatinya semakin berantakan dan masam. Jika Li Sicheng benar-benar sudah berubah pikiran, apa yang harus Su Qianci lakukan? Su Qianci dengan sedih menemukan bahwa dirinya sebenarnya tidak memiliki perasaan aman. Selama empat tahun, dirinya menantikan kepulangan suaminya setiap hari. Sekarang pria itu sudah kembali, Su Qianci merasa seperti sedang bermimpi setiap hari. Sekarang, dirinya akhirnya terbangun dari mimpinya.

"Bu, ayo main!" Li Jianqian berlari ke arah Su Qianci, memegang tangan ibunya dan berseru, "Ersu dan Mosen telah pergi ke sana. Ayo kita main bersama!"

Su Qianci menatap wajah kecil Li Jianqian yang terlihat sangat mirip dengan Li Sicheng, tersenyum, dan mengikuti putranya ke tepi laut di mana Li Jianyue dan Li Mosen berada.

Tidak ada yang mengetahui bahwa sepasang mata telah tertuju pada mereka dalam kegelapan, dengan kebencian yang getir. Li Sicheng benar-benar tidak berada di sini. Jadi, sudah waktunya untuk melakukannya. Kali ini, begitu istri dan anak-anak Li Sicheng ditaklukkan, pria itu tidak akan pernah dapat merasa bahagia lagi.

Su Qianci menyadari bahwa seseorang sedang menatap dirinya, tetapi ketika melihat ke belakang, hanya ada kerumunan orang-orang yang datang dan pergi. Sepertinya tidak ada yang menatap ke arah sini. Ilusi? Wanita itu tidak terlalu memedulikannya, jadi dia cepat-cepat berbalik dan bermain dengan anak-anak.

Ketika anak-anak merasa lelah, Su Qianci membawa mereka untuk duduk di kursi di pantai dan memesan minuman untuk mereka masing-masing. Saat menunggu, sang pelayan tiba-tiba berkata dalam bahasa Inggris, "Miss Tang, your freshly squeezed orange juice 1 ."

Saat mendengar 'Nona Tang', punggung Su Qianci menjadi kaku. Dia menoleh dan melihat ke arah suara tersebut. Itu adalah seorang wanita muda ramping yang mengenakan kacamata hitam besar yang menutupi wajahnya. Gadis itu memiliki sebuah bentuk tubuh yang sangat bagus, sedang berjemur dalam bikini. Setelah meminum jusnya, Nona Tang berkata dengan sebuah senyum yang menawan, "Thank you 1 ."

Su Qianci melihat beberapa kali dan menemukan bahwa karakteristik wajahnya terlihat sangat alami. Untungnya, itu bukan Tang Mengying. Dia menghela napas lega, diam-diam menertawakan dirinya sendiri. Dirinya sudah bersikap terlalu sensitif. Ada banyak orang dengan nama belakang itu di China. Tang Mengying sekarang adalah seorang penjahat buronan, jadi bagaimana mungkin dia dapat datang ke Maladewa?

Tetapi Su Qianci masih menoleh dan berkata, "Awasi anak-anak. Jangan biarkan mereka sendirian."

Ketiga pengawal itu mengangguk pada saat bersamaan. Su Qianci sekali lagi menunduk dan berkata kepada anak-anak, "Ingatlah untuk mengawasi adikmu. Ersu, ingatlah untuk tidak berlarian. Ikuti Bibi Shuang Yu dan Paman Cheng dan Paman De. Ingat?"

"Oke!"

Setelah Su Qianci selesai, dia tidak bisa menahan diri untuk menoleh kembali ke arah Nona Tang yang berada di belakangnya. Wanita itu tersenyum dan mengangkat jusnya kepada Su Qianci, tersenyum dan bersikap ramah. Sepertinya tidak ada yang salah.

Nona Tang, ini jus jeruk yang baru saja diperas milik Anda. Terima kasih