Chapter 728 - Luo Zhan, Kau Gila!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan mendengar perkataan Lu Yihan dan mencibir. "Kau yang tidak berguna. Aku hanyalah tidak pandai memasak. Haruskah kita bersaing dalam hal lain?"

"Misalnya, membersihkan rumah? Atau gaya berpakaian? Mengejar gadis-gadis?" Lu Yihan mengeluarkan nasi dari panci dan menaikkan alisnya. "Sepertinya tidak ada yang cocok untukmu."

Luo Zhan terdiam sejenak dan berkata, "Aku jago basket, bulu tangkis, tenis, bola voli, dan lari lintas alam."

"Bagaimana dengan sit-up, berenang, dan angkat beban?"

Luo Zhan tak berkata-kata.

K.O!

Luo Zhan memutuskan untuk mengabaikan Lu Yihan. Setelah mencuci tangannya, Luo Zhan pergi untuk menata peralatan makan. Setelah Lu Yihan selesai memasak buburnya, sebagian besar kepiting goreng di atas meja sudah berada di perut Luo Zhan. Lu Yihan berjalan menghampiri, tampak tak berdaya dan mengambil capit kepiting itu dari Luo Zhan.

Setelah mereka selesai makan, Luo Zhan pergi untuk mencuci piring. Setelah semuanya selesai, dia keluar lagi dan mendapati bahwa Lu Yihan sudah tidur. Saat ini, Lu Yihan sedang bersandar ke sofa, dengan satu tangan berada di sandaran tangan dan yang lainnya di belakang sofa, kepalanya bersandar di sudut sofa, bernapas teratur dengan mata terpejam.

Luo Zhan menatap wajah Lu Yihan dan tanpa sadar memperlambat langkahnya. Sambil melangkah maju dengan perlahan-lahan, Luo Zhan menatap wajah Lu Yihan dan menahan napasnya tanpa sadar. Lu Yihan terlihat sangat menarik. Dia memiliki garis wajah yang tegas dan terlihat sangat tampan. Baik kemampuan maupun penampilan Lu Yihan sangat luar biasa. Namun, pria itu jatuh cinta pada seseorang yang tidak seharusnya.

Luo Zhan menaruh simpati di dalam hatinya. Dia mengambil selimut di sebelah sofa dan menyelimuti orang itu. Tubuh Lu Zhan sedikit membungkuk ke bawah. Secara tidak sengaja, napas Lu Yihan menyapu wajahnya.

Menggelitik, dan agak menggoda. Jantung Luo Zhan tiba-tiba berhenti berdetak, dan bahkan dirinya sendiri merasa tidak siap. Namun, tubuhnya … sepertinya membeku. Luo Zhan menatap pria di hadapannya, membungkuk sedikit, dengan lembut dan perlahan mendekati Lu Yihan.

Bulu mata Lu Yihan tebal dan panjang. Pada saat ini, matanya terpejam, dan bulu mata yang panjang itu terlihat cantik di kulitnya yang putih. Mendekati dengan perlahan, Luo Zhan hanya merasakan sesuatu yang lembut di bibirnya. Sebuah perasaan aneh yang tak terkatakan membuat dirinya merasa terkejut.

Sambil berdiri dengan tiba-tiba, Luo Zhan bergegas kembali dan menatap Lu Yihan dengan tatapan tidak percaya. Dia membalikkan badan dan langsung berbelok ke pinggir koridor untuk bersembunyi. Apa yang sedang dirinya lakukan?

Apa yang sedang kau lakukan!!

Luo Zhan, kau gila!

Detak jantung Luo Zhan bertambah cepat. Dia kembali ke kamarnya dengan cepat, menutup pintu dan bersandar di balik pintu, terengah-engah. Gila, gila, benar-benar gila ….

Di sofa itu, bulu mata hitam tebal Lu Yihan bergerak-gerak, dan kemudian pria itu membuka matanya.

Ketika melihat ke arah ke mana Luo Zhan melarikan diri, Lu Yihan tanpa sadar mengulurkan tangan dan menyentuh bibirnya. Itu … adalah Luo Zhan? Lu Yihan mengerjapkan matanya dan merasa sulit untuk percaya. Luo Zhan ini, yang telah mengeklaim bahwa dia menyukai wanita, sebenarnya … telah mencuri sebuah ciuman dari dirinya? Luo Zhan sebenarnya menyukai pria?

Lu Yihan tiba-tiba merasa waspada, bangkit berdiri dan mengangkat selimutnya, berjalan ke kamarnya. Setelah hidup bersama selama lebih dari tiga tahun, Luo Zhan tidak menunjukkan apa-apa, tapi …. Dirinya benar-benar telah hidup dengan seorang gay untuk waktu yang begitu lama? Apa yang harus dia lakukan sekarang? Lu Yihan merasa jantungnya bergejolak. Sepandai-pandainya dia, dirinya tidak mengetahui harus berbuat apa. Apakah dia seharusnya mengusir Luo Zhan?