Chapter 727 - Jika Kau Tidak Memiliki Aku, Kau Tidak Akan Bisa Bertahan Hidup!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan, menghela napas. "… tidak, tapi aku sedang belajar, kan?"

Lu Yihan tidak tahan melihatnya, menghampiri, dan melihat ke arah bahan-bahannya.

"Kepiting goreng, gaya Kanton?"

Luo Zhan terkejut. "Bagaimana kau tahu?"

Lu Yihan melirik ke arah Luo Zhan dan mendengus. "Aku adalah dewa masakan! Tapi kau belum memilih bahan yang tepat. Kau Lihat, daun bawangnya sama sekali tidak segar."

Luo Zhan mengerutkan kening. "… Aku membeli bahan mentah untuk pertama kalinya. Apa yang kau inginkan?"

"Hei, orang yang bahkan tidak bisa berbelanja bahan makanan benar-benar ingin memasak?" Lu Yihan membalik-balik bahan-bahan itu. "Terong rasa ikan? Sup tahu kepala ikan? Rebung dengan daging babi? Sayap ayam, apa yang ingin kau masak?"

"Coca-cola …."

"Oke." Lu Yihan mencuci tangannya. "Biarkan aku yang melakukannya."

Luo Zhan menyaksikan Lu Yihan yang pergi menjauh, memandangi punggungnya, dan bertanya, "Hei, kau mau ke mana?"

"Menyikat gigi dan mencuci muka!"

"Oh!"

….

Lu Yihan berganti pakaian dan mandi sebelum kembali ke dapur.

Kepiting besar yang baru saja hidup dan menendang-nendang itu sudah dibunuh oleh Luo Zhan. Capitnya dipotong hidup-hidup, tetapi mereka masih menyemburkan gelembung-gelembung dan belum mati.

Lu Yihan terdiam sesaat, tidak tahan melihatnya, dan mengambil pisau dapur miliknya. "Bantu aku, pertama cuci kepala ikannya. Singkirkan bagian yang merahnya, ingat untuk mencucinya dengan saksama dan kemudian celupkan ikannya ke dalam air."

"Baik!" Luo Zhan bersikap patuh.

Lu Yihan mengurus kepiting-kepiting itu dengan penuh perhatian. Setelah selesai, dia membalikkan badan dan mendapati bahwa Luo Zhan sudah memasak ikannya.

Aromanya memenuhi dapur. Lu Yihan menoleh dan melihat bahwa Luo Zhan sedang menatap dirinya dengan alis bertaut. Dia meletakkan kepiting itu, berjalan mendekat, dan kemudian menelan kembali pujian yang akan diberikan kepada Luo Zhan.

Panci terbesar di dapur itu bisa menampung dua liter air. Pada saat ini, panci itu penuh dengan sup ikan dengan dua potong tahu yang mengambang.

"Bagaimana? Mengesankan, bukan?" Luo Zhan menaikkan alisnya ke arah Lu Yihan.

Lu Yihan merasa sangat malu, menepuk pundak Luo Zhan, dan dengan garang berkata, "Pergi sana! Jangan masuk ke dapurku!"

Luo Zhan terlihat terperangah dan tidak mengetahui apa yang sedang terjadi. Ketika dia melihat Lu Yihan mengangkat panci dan membuang hampir empat perlima airnya, dirinya menyadari hal itu. "Apakah aku menambahkan air terlalu banyak?"

Lu Yihan memberi Luo Zhan sebuah ekspresi kekecewaan. "Idiot, pergi sana dan jangan bilang kau kenal aku!"

Luo Zhan diam-diam mundur ke samping. Sekarang dia harus melakukan hal lainnya untuk menghabiskan waktu. Sekitar empat puluh menit kemudian, Lu Yihan telah memasak semua hidangan tersebut. Setelah semua hidangan itu matang, Lu Yihan tiba-tiba berkata, "S*al, aku belum masak nasi!"

Luo Zhan mendengar itu, dan matanya bersinar, berkata dengan bangga, "Aku sudah masak nasi!" Kemudian dia pergi untuk membuka rice cooker 1 , namun … "Baiklah, apakah kau ingin membeli nasi dari lantai bawah?"

Ketika Lu Yihan melihat Luo Zhan seperti ini, dirinya mengetahui bahwa terjadi sesuatu pada nasinya. Dia mendekat untuk melihatnya dan menemukan benda yang tidak bisa disebut nasi sama sekali tersebut. Itu hanyalah bubur tanpa kuah …. Terlalu lembek!

Lu Yihan benar-benar tak berdaya. Dia berkata dengan raut wajah gelap, "Jika kau tidak memiliki aku, kau tidak akan bisa bertahan hidup!" Kalimat itu entah mengapa membuat detak jantung Luo Zhan bertambah cepat. Apa yang Lu Yihan … maksud … dengan berkata seperti itu?

Lu Yihan tidak menyadari keanehan di belakangnya. Dia melemparkan nasi lembek itu ke arah Luo Zhan dan berkata tanpa daya, "Aku bisa mengakalinya. Rebus air!"

Luo Zhan mendengar ini, tetapi wajahnya semakin merah padam. Sambil mencoba menenangkan dirinya sendiri, dia menjawab, "Oke!"

Lu Yihan melihat wajah merah Luo Zhan dan mendengus. "Sekarang kau tahu bahwa dirimu tidak berguna? Wajahmu bahkan memerah. Kupikir kau berkulit tebal."

Alat penanak nasi.