Chapter 726 - Ketidakpedulian Yang Tiba-tiba

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng mendengar itu dan terlihat kesal. Dia memicingkan mata pada istrinya dan berkata, "Ini mengenai sebuah urusan bisnis bernilai beberapa ratus juta yuan, jadi tentu saja itu penting. Lagi pula, kamu hanya menginginkan anak-anak dan tidak menginginkanku. Aku akan melakukan perjalanan bisnis saja."

"Tidak. Kamu …"

"Bu, ayo kita pergi! Aku ingin pergi ke Maladewa untuk bermain!" Li Jianyue memanggil ibunya.

Setelah Su Qianci merespons, dirinya menarik Li Sicheng. "Ayo kita pergi, anak-anak sedang menunggu kita. Ini adalah pertama kalinya kamu berlibur dengan anak-anak. Jangan biarkan anak-anak menunggumu."

Li Sicheng mendorong tangan istrinya. "Kamu bisa pergi. Aku tidak akan pergi. Aku harus melakukan perjalanan bisnis."

"Kamu kesal?" Su Qianci menatap suaminya. Wanita itu telah mendengar bahwa ketika seorang pria tidak merasa puas secara seksual, pria itu tidak akan memiliki temperamen yang baik. Apakah hal ini juga berlaku untuk pria ini? Wanita itu mengerutkan kening, wajahnya memerah dan berkata, "Bisakah kamu menunggu untuk melakukannya … setelah kita tiba di Maladewa?"

"Bukan itu. Benar-benar ada urusan yang harus dikerjakan. Bicaralah pada anak-anak untukku." Li Sicheng dengan lembut mendorong istrinya, lalu ponselnya berdering lagi.

Su Qianci melirik ke arah ponsel itu dan itu adalah sebuah nomor yang aneh. Ketika melihat bahwa nomor itu memiliki kode wilayah yang aneh, dia ingin melihatnya dengan jelas, tetapi ditutupi oleh Li Sicheng.

Li Sicheng mengulurkan tangannya untuk mendorong istrinya dan berkata, "Itu hanya karena aku sibuk di kantor. Jangan berpikir berlebihan, pergilah bermain dengan anak-anak dan hati-hati. Minta Shuang Yu, Cheng dan De untuk lebih waspada."

Su Qianci merasa sedikit tidak nyaman, dan pada saat yang sama merasa sangat cemas. Li Sicheng tidak pernah bersikap seperti ini. Pada umumnya, jika pria itu sibuk di kantor, dia akan selalu meluangkan waktu. Ini adalah pertama kalinya Li Sicheng bersikeras untuk melakukan sebuah perjalanan bisnis sejak mereka bersama.

"Apakah kamu benar-benar marah?" Wanita itu mengambil tangan suaminya dan memohon dengan cara yang menggemaskan. "Tunggu sampai hotel ya …. Kita tidak punya waktu sekarang. Ayolah berhenti bermain-main, oke?"

"Tidak." Wajah Li Sicheng tidak banyak menunjukkan ekspresi tetapi dia melepaskan tangan istrinya. "Pergilah, aku harus pergi ke kantor untuk mengambil dokumen-doumennya. Aku akan pergi untuk perjalanan bisnisnya nanti. Kamu bisa meninggalkan barang bawaanku. Aku harus pergi sekarang." Kemudian pria itu benar-benar membalikkan badan dan berjalan menjauh.

Su Qianci merasa sesak napas dan tidak nyaman. Li Sicheng marah. Suaminya dulu berbeda. Mengapa? Hanya karena dirinya baru saja menolak Li Sicheng? Jadi, pria itu sengaja bersikap dingin padanya? Melihat bahwa Li Sicheng benar-benar tidak berbalik, Su Qianci merasa sedikit kesal.

Lupakan saja, biarkan saja Li Sicheng marah. Dan Su Qianci marah pada suaminya! Dirinya benar-benar tidak bisa beristirahat! Pria itu merajuk sesuka hatinya. Ketika Li Sicheng sudah tidak marah lagi, Su Qianci tidak akan tidur bersama suaminya.

Ketika melihat punggung Li Sicheng yang berangsur-angsur menghilang di ujung koridor tanpa berbalik, Su Qianci menghentakkan kakinya dan mengeluh, "Dasar kekanak-kanakan!"

Setelah membalikkan badannya, wanita itu meminta para pengawalnya untuk membawa barang bawaan mereka dan berjalan menuju RV.

——————————

Lu Yihan tertidur pada pukul empat pagi dan tidur hingga siang hari berikutnya.

Tetapi sebelum dirinya mendapatkan tidur yang cukup, dia dibangunkan oleh suara benda-benda yang berjatuhan di luar. Setelah bangkit dari tempat tidurnya dengan tidak sabar, Lu Yihan berjalan menuju ke tempat di mana suara itu berasal dan terkejut ketika menemukan bahwa suara itu sebenarnya berasal dari dapur.

Luo Zhan mengenakan celemek, sedang memegang sebuah pisau dapur di tangannya dan berdiri di samping, memperhatikan seekor kepiting besar di bak cuci piring yang sedang berjuang untuk melarikan diri.

Lu Yihan menatap pria itu sambil tersenyum dan bertanya, "Apa yang sedang kau lakukan?"

Mendengar suara Lu Yihan, teman sekamarnya itu terlihat agak malu, dan suaranya terdengar lemah. "Aku sedang memasak …."

"Apa kau tahu bagaimana caranya?"