Chapter 724 - Janda Kecil

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Mila berjalan masuk dengan jari kelingkingnya yang melambai di udara. Ketika pria itu melihat Li Jinnan, matanya bersinar sembari bertanya dengan terkejut, "Anda, bukankah Anda orang yang saya temui di Oriental Hotel saat terakhir kali? Ya Tuhan! Anda sebenarnya adalah CEO dari NC Entertainment? Sangat muda!" Suaranya melengking, dan sepertinya dia merasa sangat terkejut bercampur senang.

Li Jinnan awalnya berpikir bahwa orang ini tampak sedikit familier, dan ketika dirinya mendengar kalimat pembukaan seperti itu, dia langsung mengingat siapa pria ini. Ini …. Ketika Li Jinnan berada di hotel saat terakhir kali itu, dirinya dipeluk oleh seorang wanita sementara wanita itu memanggil nama seorang pria lain, dan pria di hadapannya ini sepertinya adalah teman wanita itu. Seorang gay … genit? Li Jinnan merasa agak canggung, memandang ke arah Mila, dan mengangguk, "Halo, saya Li Jinnan."

Saya Li Jinnan, bukannya nama saya Li Jinnan. Ini adalah perkenalan diri yang paling percaya diri.

Saat mendengar suara kaya dan bernada rendah ini, Mila menjadi lebih bersemangat. Dengan sangat gembira, dia berkata, "Sangat menyenangkan. Saya Mila, salah satu agen top di Xinghui. Hei, Anda terlihat sangat muda. Anda berusia 29 tahun, kan? Ya Tuhan, saya merasa sepertinya saya sedang melihat seorang pria berusia 25 tahun!" Dengan senyum yang sopan, Li Jinnan terlihat cukup tampan untuk memikat Mila. "Jika Anda masuk ke industri hiburan, Anda akan memiliki begitu banyak penggemar. Dalam ungkapan paling populer saat ini, Anda jelas terlihat dapat mengandalkan wajah Anda, tetapi Anda memilih untuk mengandalkan bakatmu!" Mila memuji Li Jinnan dan menyodorkan kartu namanya. "Ini kartu nama saya. Sangat menyenangkan bertemu dengan Anda dan senang bekerja dengan Anda di masa yang akan datang."

Li Jinnan merasa bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan pembicaraan ini. Setelah beberapa perkataan sopan, Li Jinnan mohon diri dan membiarkan Mila pergi. Hari ini tanggal 30 September. Dengan segera akan menjadi liburan Hari Nasional. Li Jinnan merasa lelah baik secara fisik maupun mental. Setelah menghela napas panjang, dia mengadakan rapat dengan para pemimpin level tinggi dan bekerja sampai malam sebelum kembali ke vilanya.

Di dalam vila yang kosong itu, hanya Nanny Rong yang berada di rumah. Dia sudah meletakkan makanan yang telah disiapkan di atas meja. Ketika melihat Li Jinnan datang, Nany Rong bertanya, "Anda sudah kembali, Tuan. Makanannya masih panas, silakan makan dulu."

Li Jinnan melirik pelayan itu, dan raut wajahnya menjadi lembut. Dia berkata, "Bukankah aku memintamu untuk segera pulang? Kenapa kau masih membantuku memasak? Pulanglah sekarang. Malam sudah cukup larut."

"Itu tidak akan berhasil. Ibu Anda meminta saya untuk mengurus Anda. Ini hanyalah makanan. Ayo, makanlah selagi panas."

"Terima kasih, Nanny Rong." Li Jinnan memakan makan malamnya, dan wanita itu mencuci piringnya sebelum pulang.

Setelah Li Jinnan mandi dan berganti pakaian, saat menghadapi vila yang kosong itu, pria itu mau tidak mau memikirkan ketika dirinya masih berada di rumah tua. Dia cukup sering memikirkan kedua bayi itu. Su Qianci dan ibunya yang sedang menggendong seorang bayi, dengan cemas menenangkan bayi-bayi tersebut.

Li Jinnan melihat Su Qianci menjadi layu bak sekuntum bunga yang lembut di telapak tangan Li Sicheng dan tidak mempunyai cara untuk mengubahnya. Barangkali dirinya sedang melarikan diri, atau mungkin dirinya tidak tahan melihatnya. Li Jinnan pindah dari rumah tua itu. Dia takut bahwa dirinya tidak bisa menahan diri untuk "melindungi" "janda kecil" yang malang untuk "almarhum" kakaknya.

Untungnya, kakaknya sudah kembali. Ini hasil yang terbaik, bukan?

Ting!

Ada sebuah permintaan pertemanan WeChat yang baru: Mila.

Setelah mengeklik melalui verifikasi, Mila mengirim sebuah gambar, dengan sebuah teks: Saya akan mengorbitkan orang baru ini. Dia adalah teman saya. Namanya Ye Youyou.