Chapter 723 - Li Sicheng Benar-benar Menyebalkan!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tapi kupikir itu tidak terlihat bagus. Aku sudah lama tinggal di sini. Begitu kamu kembali, kita akan pindah. Bukankah itu terlalu jelas terlihat bahwa …" Bukankah itu terlalu jelas terlihat bahwa mereka ingin berhubungan seks! Meskipun itu adalah faktanya, Su Qianci masih merasa sedikit malu. Terlalu jelas terlihat ….

Li Sicheng tertawa kecil. "Seperti hari ini, kita masih berada di kamar tidur pada siang hari. Apakah menurutmu ini bagus?"

Wajah Su Qianci memerah, dan dia membalikkan badan dari suaminya.

"Sudah diputuskan," Li Sicheng bangkit dan menarik wanita itu. "Bangunlah, aku akan memandikanmu."

"Tidak, aku akan mandi sendiri!" Wajah Su Qianci bahkan semakin memerah, mendorong suaminya pergi.

Li Sicheng mengabaikan protesnya dan langsung membawa wanita itu ke kamar mandi. Ketika mereka keluar, sudah pukul 2 siang lewat. Sesaat setelah mereka keluar, mereka mendengar suara ponsel berdering. Itu berasal dari Li Jinnan.

Li Sicheng melirik ke arah ponsel itu dan mengabaikannya. Setelah dengan perlahan menemukan pakaian untuk Su Qianci, pria itu mengangkat teleponnya.

Li Jinnan sedang melompat-lompat, dan nada suaranya tidak terlalu bagus. Dia mengeluh, "Kakak kedua, ini terlalu berlebihan. Kau membuatku melakukan semua pekerjaan. Aku harus memiliki kehidupan pribadi!"

Li Sicheng memasang telepon itu di pengeras suara dan mulai mencari-cari pakaiannya sendiri. Ketika mendengar kata-kata ini, dia berkata dengan nada suara malas, "Kau tidak punya apa pun untuk dilakukan juga. Kenapa kau tidak bisa mengelola perusahaan untukku? Seperti aku tidak membayarmu saja. Bagaimana dengan saham 10 persen lagi?"

"Tidak!" Li Jinnan terdengar marah. "Aku tidak mau uang. Aku ingin punya bisnis milikku sendiri!"

Li Sicheng merasa sedikit tidak berdaya. "Baiklah, bekerjalah untukku untuk saat ini, dan aku akan membantumu ketika aku sedang berada dalam suasana hati yang baik."

"Maksudku, aku ingin punya bisnis milikku sendiri." Nada bicara Li Jinnan menjadi serius. "Kakak, aku ingin membuka sebuah perusahaan hiburan film dan televisi di Kotaraja. Aku sudah memulai persiapannya, menyewa beberapa agen dan bintang. Aku harus melakukan transisi 1 kembali kepadamu, dan kemudian aku akan pergi."

"Begitu mendadak?" Li Sicheng merasa sedikit terkejut.

Li Jinnan menjadi gila. Sambil menenangkan dirinya, Li Jinnan berkata, "Tidak mendadak. Ketika kau belum kembali, aku sudah memberi tahu Su Qianci tentang hal itu. Setelah kau kembali, aku langsung memberitahumu. Dan aku memberitahumu lagi beberapa hari yang lalu." Namun, Li Sicheng tidak memperhatikan adiknya.

Li Sicheng tiba-tiba mengingatnya. "Oh, oke, aku akan mengajak kakak iparmu makan dulu. Bicara lagi nanti."

Sebelum Li Jinnan mengatakan sesuatu, kakaknya menutup telepon. Sambil memegang ponselnya tanpa bersuara untuk waktu yang lama, Li Jinnan hampir membanting ponselnya.

Li Sicheng benar-benar menyebalkan!

Ketika bel pintu kantor berdering, Li Jinnan menenangkan emosinya dan berkata, "Silakan masuk."

Asisten Bai berjalan masuk dari luar dengan seseorang yang mengikutinya, dan berkata kepada Li Jinnan, "Wakil Presiden, Mila ada di sini."

Mila adalah salah satu agen yang dibayar Li Jinnan dengan harga tinggi. Rumor mengatakan bahwa semua aktor di tempat agen itu bekerja akhirnya bisa menjadi populer, dan dia dikenal sebagai salah satu agen emas di industri ini. Akan tetapi, Mila ini adalah seseorang yang berkarakter aneh, dan banyak orang yang tidak bersedia bekerja dengannya, jadi itulah bagaimana Li Jinnan bisa "mencuri" Mila.

"Masuk." Li Jinnan berdiri, merapikan pakaiannya, dan menatap ke arah pintu.

Asisten Bai diikuti oleh seorang pria berpakaian flamboyan. Gaya rambut trendi, rias wajah yang indah, sebuah rompi panjang berwarna krem dengan kemeja merah muda, celana panjang berwarna hitam yang menyilaukan, sepasang sepatu bot kulit hitam yang dramatis, dan parfum menyengat yang mengganggu hidung Li Jinnan.

Peralihan dari keadaan (tempat, tindakan, dan sebagainya) pada yang lain.