Chapter 722 - Ayo Kita Pindah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara dan ekspresi wajah Bo Xiao penuh dengan amarah.

Rong Anna menatap tunangannya dan tanpa sadar menyentuh perutnya, merasa semakin sedih. Bagaimana mereka bisa terpuruk sedemikian rendah? Sangat melelahkan ….

——————————

Dengan alasan ulang tahun seseorang, Su Qianci diliputi perasaan gembira hingga tengah malam. Ketika wanita itu sedang tertidur lelap, dia merasa bahwa tangan besar suaminya yang gelisah itu sedang menggerayangi tubuhnya kembali. Su Qianci mengerutkan kening dan memukul tangan pria itu, mengeluh, "Hentikan!"

Tapi Li Sicheng tidak berhenti sama sekali. Pria itu mengangkat kaki istrinya dan memasukkan ….

Su Qianci mengerang dan merengut, dan ketika dirinya membuka matanya, serangan suaminya datang lagi. Terperangkap lengah, dia mengerang. Tempat tidur berukuran besar itu bergoyang sedikit karena gerakan Li Sicheng, seperti ombak di laut. Dengan gerakan berulang-ulang suaminya, Su Qianci sekali lagi melayang di bulan. Ketika dirinya terbangun lagi, hari sudah siang.

Dia merasa gugup ketika melihat bahwa sudah pukul 1 siang lewat. Terkejut, dirinya langsung menjadi benar-benar terjaga.

Li Sicheng sedang tidur di sebelahnya. Menyadari reaksi heboh Su Qianci, pria itu mengulurkan tangan, menahan tubuh istrinya dan berkata, "Tidakkah kamu lelah? Tidurlah sebentar lagi."

"Ini sudah siang, dan kamu masih tidur! Jika orang-orang melihat kita, kita akan ditertawakan!" Su Qianci mengusap wajahnya dan mengangkat selimut. Ketika melihat tanda-tanda di tubuhnya, dia ingin membunuh Li Sicheng.

Pria itu melihat ekspresi wajah istrinya dan berkata dengan suara pelan, "Apanya yang harus ditertawakan? Sebuah perpisahan selalu menjadi kunci untuk menyalakan api gairah. Aku sudah pergi selama lebih dari empat tahun dan baru kembali selama lebih dari dua minggu. Tentunya kita diizinkan untuk bermesraan."

Bermesraan ….

Su Qianci tersipu malu dan menendang suaminya. "Ini semua salahmu!"

"Kamu masih cukup bersemangat. Bagaimana kalau kita tinggal di kamar sepanjang hari …."

"Enyahlah!"

"Baiklah," Mata Li Sicheng menjadi gelap bersama dengan sebuah senyuman. Dia menindih istrinya dan berbisik, "Enyah ke mana?"

Wajah Su Qianci semakin memerah, dan dia memelototi suaminya, sambil mengeluh, "Bagaimana kamu bisa begitu energik? Apa kamu sudah tidur?"

"Ya, aku terbangun ketika kamu bangun." Li Sicheng memeluk Su Qianci, tidak bersedia melepaskannya. Sambil menatap istrinya dalam-dalam, dia berbisik, "Ayo kita kembali ke vila tempat kita tinggal dulu. Tidak nyaman tinggal di rumah tua ini."

Ketidaknyamanan utama adalah Li Sicheng tidak bisa menggunakan balkon, dapur, ruang keluarga, dan sofa …. Sambil berpikir tanpa bersuara, mata pria itu menjadi lebih dalam dengan emosi yang kompleks. Li Sicheng mencium bibir Su Qianci. "Nanti, ayo kita bicara dengan Kakek, berkemas dan pindah kembali?"

"Tapi, bagaimana dengan anak-anak? Ada tiga orang anak, dan kita harus bekerja. Apa yang kita lakukan dengan mereka? Haruskah kita meninggalkan mereka di vila?"

"Ayo kita tinggalkan mereka di rumah tua dan biarkan kakek mengajari mereka."

"Kalau begitu kita tidak akan kembali ke rumah tua?"

"Sekali-sekali. Lagi pula hanya butuh waktu setengah jam lebih sedikit untuk mengemudi ke sini." Li Sicheng hanya berbaring di atas tubuh istrinya, suaranya terdengar lembut. "Kita perlu menghabiskan waktu bersama-sama. Tidak masuk akal bagi kita untuk hidup dengan para tetua seperti ini."

Itu benar, tapi … Su Qianci selalu merasa dirinya tidak bisa merasa tenang. Ada terlalu banyak anak-anak. Jika mereka hanya memiliki satu orang anak, dirinya sendiri bisa membesarkan anak itu di vila. Tetapi mereka memiliki tiga orang anak, dan itu terlalu merepotkan!