Chapter 708 - Ou Ming Yang Lama Sudah Benar-benar Mati

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Asap mengepul, dengan aroma tembakau yang ringan, memenuhi seluruh mobil dengan perasaan depresi. Ou Ming duduk di dalam mobil dengan sebuah asbak di depannya. Terlihat ada empat atau lima puntung rokok di antara abu rokok itu. Melihat langit redup di hadapannya, pikiran Ou Ming anehnya terasa kosong. Tepat di sore hari itu ketika dirinya melihat dinding foto tersebut, dia telah berpikir …. Namun, itu hanyalah keyakinannya sendiri saja.

Terkejut, marah, dan sedih. Ternyata … anak-anaknya tidak dibunuh oleh dirinya sendiri. Namun, fakta itu bahkan lebih menyakitkan daripada kata-kata Yu Lili di masa lampau. Berapa banyak kebencian yang ada sehingga wanita itu membunuh anak pertamanya sendiri, dan kembar? Seberapa besar Yu Lili membenci dirinya sehingga wanita itu bahkan tidak menginginkan anak-anaknya sendiri?

Yu Lili telah bersamanya selama tiga tahun. Bahkan jika dirinya memiliki seekor anjing selama tiga tahun, anjing itu akan memiliki perasaan, apalagi seorang manusia? Ou Ming menatap langit di kejauhan, dan hanya ada ketidakpedulian di mata cokelat tuanya. Dia mematikan rokoknya, menyalakan mobil, dan perlahan-lahan melaju di jalan. Mulai saat ini, Ou Ming yang lama sudah benar-benar mati.

——————————

Setelah Li Sicheng mengambil alih urusan perusahaan, kinerja perusahaan itu jauh lebih baik dari sebelumnya. Sangat banyak sehingga Su Qianci merasa frustrasi dan bangga pada saat yang bersamaan. Wanita itu berpikir bahwa dirinya telah melakukan sebuah pekerjaan dengan baik. Ketika melihat laporan kuartal 1 , Su Qianci merasa telah dikalahkan.

Anak-anak berlarian di ruang keluarga, saling mengejar satu sama lain. Su Qianci meletakkan dokumen itu kembali dan melihat jam. Sudah hampir pukul enam. Wanita itu berkata, "Kalian semua, ayo istirahat, kemarilah dan duduk selama sepuluh menit!"

Li Jianyue tertawa, mengejar-ngejar Li Mosen, dan berhenti. Gadis kecil itu berseru, "1, 2, 3, lampu merah, jangan bicara, jangan bergerak!" Li Mosen dan Li Jianqian berhenti saat itu juga. Keduanya sedang terengah-engah, tetapi mereka benar-benar tidak bergerak. Li Jianqian bahkan mempertahankan postur tubuh yang sedang berlari, sementara Li Mosen terlihat seperti hendak berbicara.

Melihat adegan aneh seperti itu, Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk berteriak, "Perintahnya tidak valid!" Li Mosen dan Li Jianqian tiba-tiba menghela napas lega, berlari ke sofa di mana Su Qianci sedang duduk, dan duduk di sana. Li Jianyue juga menjulurkan lidahnya dan berlari ke arah Su Qianci. Gadis kecil itu bertanya, "Bu, kenapa Ayah belum pulang?" Su Qianci mengetuk hidung kecil putrinya dan berkata, "Seorang gadis tidak boleh menjulurkan lidah. Bicaralah secara normal."

"Bisakah anak laki-laki melakukannya?" Li Jianqian bertanya. "Tidak. Kalian semua harus berbicara normal seperti ibu dan ayah. Mengerti?" Su Qianci menjawab. "Tapi, ketika Paman Luo Zhan berbicara dengan Ayah, paman seperti ini!" sahut Li Jianqian. Li Mosen tampak kebingungan. "Mengapa orang dewasa boleh melakukan hal itu, tetapi anak-anak tidak boleh?" Mendengar itu, Su Qianci terdiam sejenak, tetapi dengan cepat berkata, "Paman Luo bukanlah seorang anak laki-laki atau anak perempuan. Dia seorang pria dewasa, jadi dia bisa membuat lelucon seperti itu. Kalian anak-anak tidak boleh belajar dari contoh yang buruk. Mengerti?"

"Oh!" Anak-anak itu sepertinya tidak sepenuhnya mengerti. Bagaimanapun juga, hasilnya adalah Paman Luo Zhan merupakan contoh yang buruk. Li Jianyue membelalakkan mata hitam besarnya lebar-lebar, dan sekali lagi bertanya, "Bu, kapan Ayah akan pulang?"

"Sebentar lagi. Ketika ayah pulang, peluklah ayah. Hari ini adalah hari ulang tahun ayah, kalian harus mengucapkan selamat ulang tahun. Mengerti?"

Suku tahun (waktu seperempat tahun, yaitu tiga bulan); triwulan.