Chapter 707 - Kalau Begitu Jangan Mempertahankannya ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming menggunakan kekuatan yang luar biasa, dan bingkai-bingkai foto itu langsung terjatuh. Suara kaca pecah itu sepertinya memekakkan telinga di ruangan kecil tersebut.

Ou Ming berjalan menghampiri Yu Lili dengan kaki panjangnya. Dengan sebuah senyum sinis, pria itu mengerling sedikit dan mengembuskan asap ke wajah wanita itu. Lalu, Ou Ming mendorong Yu Lili dengan keras tanpa belas kasihan, berjalan melewati wanita itu, dan melangkah pergi menjauh. Sejak awal hingga akhir, pria itu tidak mengatakan sepatah kata pun.

Mata Yu Lili memerah dan terasa sedikit sakit. Bekas luka yang telah menyakiti selama empat tahun itu terbuka lebar, membuat dirinya merasa semakin menderita dibandingkan empat tahun terakhir.

Wanita itu menginjak kaca di atas lantai untuk mengambil buku catatan tersebut. Di buku catatan itu, terdapat serpihan kaca yang melukai jemarinya, menyakiti dirinya. Yu Lili membuka buku catatannya, dan salah satu halaman di dalamnya diberi label. Terlihat gambar seorang wanita di halaman tersebut, sedang memegang belati di tangannya dan menghujamkannya ke dalam perutnya. Di bagian bawahnya, terdapat sebuah genangan darah.

Tertulis: [Aku mengandung anak Ou Ming, tetapi aku tidak ingin mempertahankannya. Apa yang harus aku lakukan? Kalau begitu jangan mempertahankannya …. Aku pergi keluar untuk membeli obat, dan dokter mengatakan bahwa aku harus meminumnya selama tiga hari. Tepat pada hari kedua, aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin putus. Aku tidak ingin bersamanya. Pria seperti itu bukanlah sesuatu yang mampu kupertahankan. Dia terlalu cabul, terlalu diktator, terlalu berlebihan. Aku ingin kebebasan. Ayo kita pergi, Yu Lili.]

Pada hari berikutnya, Ou Ming tidak menyetujui permintaan Yu Lili untuk putus. Dia bertengkar dengan pria itu dalam amarah, dan Ou Ming hanya memperingatkan wanita itu dengan sebuah wajah dingin pada awalnya, tetapi pada akhirnya … pria itu menindih Yu Lili ke tempat tidur, dan perut wanita itu membentur tepi tempat tidur. Pada saat itu, Ou Ming menekan tubuh Yu Lili dengan sebelah lututnya di perut wanita itu, memperingatkan Yu Lili dan menyadari perilaku anehnya. Kemudian Ou Ming menemukan bahwa Yu Lili mengalami pendarahan. Banyak, banyak sekali darah …. Pada saat itu, Ou Ming tercengang dan diam tak bergerak.

Seperti apa Yu Lili terlihat pada saat itu …. Wanita itu sedang memegangi perutnya, wajahnya pucat kebiruan, tetapi ketika Yu Lili melihat Ou Ming, wanita itu merasakan sebuah perasaan balas dendam yang anehnya terasa menyenangkan. Tiga tahun, dirinya telah dipelihara oleh Ou Ming selama tiga tahun. Dalam tiga tahun terakhir, banyak orang di luar mengenal dirinya sebagai kekasih Ou Ming. Pada saat yang sama, banyak orang yang mengetahui bahwa dirinya adalah seorang wanita simpanan. Simpanan. Sebuah kata yang menjijikkan. Karena kata itu, dirinya menderita karena banyak orang yang mencemoohnya. Dia akhirnya bisa bebas ….

Yu Lili mengalami pendarahan pada saat itu, dan tubuhnya sudah bersimbah keringat dingin. Dengan wajah pucat pasi, dia mengeluarkan suara tawa yang terdengar sangat kejam. Tawa semacam ini tidak hanya terdengar kejam untuk Ou Ming, bahkan Yu Lili pun tidak membayangkan bahwa dirinya bisa tertawa seperti itu.

[Ou Ming, kau tahu, aku sedang hamil ….]

Ou Ming tetap terpana dan memandangi genangan darah besar di bawah tubuh wanita itu, tidak mengetahui harus berbuat apa.

[Anakmu, terbunuh oleh dirimu. Apa kau senang?]

Senang, senang? Yu Lili tidak mengetahui apakah Ou Ming akan merasa senang, tapi dirinya sendiri tidak mengalami kegembiraan seperti yang dirinya bayangkan. Sebaliknya, terasa sebuah kesedihan yang tak bisa dijelaskan. Anaknya, anak pertamanya. Sungguh menakjubkan … bahwa terdapat sebuah kehidupan kecil di dalam tubuhnya. Tetapi sekarang dirinya baru saja memusnahkan kehidupan kecil ini untuk apa yang disebut kebebasan. Yu Lili menangis, tertawa, dan pingsan karena kesakitan saat menyaksikan Ou Ming. Ketika dirinya tersadar, dia sedang dioperasi. Dokter mengatakan bahwa ada dua buah kantung bayi. Itu adalah anak kembar yang selalu diinginkan oleh Ou Ming.