Chapter 701 - Saya Berhenti!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Xu Jing berteriak, "Apa yang kau inginkan!"

"Aku ingin menelepon polisi. Tidakkah kau melihatnya?" Yu Lili merentangkan tangannya dan terlihat polos. "Tapi teleponnya sudah kau tutup. Sekarang aku harus menghubungi mereka lagi. Sangat tidak pantas bagimu untuk melakukan hal ini."

Xu Jing menggertakkan giginya. "Yu Lili!"

"Hei, apa yang salah?" Yu Lili tersenyum, tetapi Xu Jing merasa sangat marah sehingga tubuh wanita itu bergetar.

Xu Jing menenangkan dirinya dan menarik napas dalam-dalam. "Ayo kita selesaikan hal ini secara pribadi. Apa yang kau inginkan?"

Yu Lili mencibir. "Aku tidak menginginkan apa-apa, aku hanya ingin menghubungi polisi dan menuntutmu atas penipuan yang berbahaya!"

"Jangan berlebihan! Berapa banyak yang kau inginkan, sebutkan saja!"

Sambil memikirkan kata-katanya, Yu Lili berkata, "Adapun untuk hal-hal lainnya, misalnya, kau menggunakan jam kerja untuk berdagang saham, memaksa rekan kerjamu untuk mengerjakan urusan pribadi milikmu di tempat kerja, dan kemudian memaksa kami untuk bekerja lembur. Semua orang mengetahui tentang hal ini. Hanya saja kau telah menyembunyikannya dari pihak manajemen, sehingga mereka tidak mengetahui mengenai hal ini. Sekarang bos juga mengetahui tentang hal ini. Aku pikir beliau tidak akan menyetujui dengan apa yang kau lakukan di sini, benar kan? Tuan Li?"

Yu Lili sedang melihat ke arah pintu di belakang Xu Jing.

Xu Jing mendengar itu dan terkejut. Membalikkan badannya, bos besarnya, Tuan Li, sedang berdiri tepat di belakang dirinya. Wajah gemuk pria itu terlihat kesal.

Tuan Li berjalan berjalan masuk dan memandangi wajah Xu Jing yang berkeringat, meraung, "Apa yang sedang terjadi? Semua orang berada di sini. Tidakkah kalian punya sesuatu untuk dilakukan? Sudahkah kalian menyelesaikan pekerjaan kalian?"

Tubuh Yu Lili memancarkan aroma salep yang menyengat, dan luka-lukanya yang mengalirkan darah itu cukup mencolok. Melihat kondisi Yu Lili yang seperti ini, sang bos bertanya, "Yu, apa yang terjadi?"

Yu Lili menjelaskan semuanya secara singkat tetapi melebih-lebihkan ketika sampai pada penjelasan mengenai apa yang telah dilakukan Xu Jing. Pada beberapa kesempatan, Xu Jing ingin memotong, tetapi wanita itu tidak diberi kesempatan. Tuan Li juga menggunakan matanya untuk mencegah wanita itu, jadi Xu Jing tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Di akhir cerita, mulut Yu Lili menjadi kering. Yu Lili mengangkat bahu dan merentangkan tangannya, "Jika Anda tidak percaya pada saya, tanyakan pada mereka. Semua orang di tempat kejadian ini merupakan saksi saya. Kemampuan Xu Jing untuk bekerja tidak perlu dipertanyakan lagi, tetapi karakternya tidak dapat ditoleransi. Tuan Li, saya menyarankan agar Anda mempertimbangkan untuk memecatnya. Tidakkah Anda menemukan bahwa tingkat pergantian staf di departemen ini sangat tinggi? Itu ada hubungannya dengan wanita ini. Karena wanita ini adalah sepupu istri Anda, tidak ada yang berani mengatakan mengenai hal ini."

Tuan Li mendengar itu dan menjadi semakin marah. "Pekerjaan adalah pekerjaan, hubungan keluarga adalah hubungan keluarga. Apakah kau pikir aku mempromosikan Xu Jing karena nepotisme?"

"Bukankah memang begitu?" Yu Lili sekali lagi merentangkan tangannya, terlihat tak berdaya. Seseorang mendorong Yu Lili ke samping, menatap wanita itu agar mengurangi bicaranya. Namun, Yu Lili tertawa dan berkata, "Toh saya tidak ingin bekerja di sini lagi. Saya tahu Anda tidak akan memecat Xu Jing. Dengan orang seperti itu menjadi supervisor saya, saya pasti akan celaka. Tuan Li, saya berhenti." Yu Lili mengatakan ini secara terang-terangan, dan orang-orang di seluruh ruangan itu diam-diam bersorak.

Namun, karena kehadiran Xu Jing dan sang bos besar, tidak ada yang berani menunjukkan perasaannya dengan jelas.

Wajah Tuan Li semakin kelam. Ketika dia hendak mengatakan sesuatu, Yu Lili berkata, "Namun, Xu Jing ingin menipu saya. Itu adalah faktanya. Jika Anda ingin menyelesaikan hal ini secara pribadi, saya tidak menginginkan uang dan hanya menginginkan Xu Jing meminta maaf kepada saya. Jika tidak, saya tidak punya pilihan lain!"