Chapter 702 - Apa Yang Kau Katakan? Aku Tidak Bisa Mendengarmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Minta maaf? Minta maaf pada wanita jalang ini? Xu Jing terlihat bingung dan berkata dengan sarkastis, "Apakah kau pikir aku tidak tahu? Kau punya banyak utang. Ingin mempertahankan gaya hidup mahalmu tanpa uang? Aku bertanya-tanya siapa yang bisa tahan denganmu? Berapa yang kau inginkan, katakan saja padaku."

Yu Lili mencibir dan berkata, "Aku menginginkan suamimu, berikan pria itu padaku! Kenapa kau berpura-pura kaya? Tolong minta maaf padaku!"

Xu Jing mendengar hal itu dan menjadi semakin murka, bergegas menghampiri ke arah Yu Lili. Orang-orang di sekitar mereka berdua terkejut dan dengan cepat menghentikan Xu Jing.

Yu Lili berdiri diam di tempat yang sama. Dia melirik ponselnya yang tergeletak tak bersuara di lantai yang berada tidak jauh di belakang Xu Jing, membalikkan badan dan berjalan ke meja Xu Jing. Dia mengangkat telepon dan menyalakan pengeras suaranya.

Setelah Yu Lili menekan dua buah nomor, wajah Xu Jing berubah, dan dia berteriak, "Beraninya kau!"

"Apakah kau ingin mencobanya?" Yu Lili menekan nomor terakhir dan menaikkan alisnya dengan provokatif. "Minta maaf!"

"Jangan!" Tuan Li merasa takut. Pria itu menghampiri dan mengambil telepon di tangan Yu Lili dan menutupnya. Tuan Li menatap Xu Jing dan berteriak dengan keras, "Minta maaf!"

Xu Jing terkejut dan tidak bisa memercayai apa yang pria itu katakan. "Kakak ipar …."

"Kau berada di posisi yang salah dan harus minta maaf. Tidakkah kau lihat bahwa Yu terluka karena laptopmu? Bagaimana jika dia mendapat bekas luka karena hal ini? Selain itu, kau sudah mendapatkan kembali uangmu untuk laptopnya. Kau harus minta maaf pada Yu Lili."

Xu Jing jelas terlihat merasa tidak yakin. Sambil menatap ke arah Tuan Li, wanita itu berkata dengan enggan, "Aku tidak mau!"

Tuan Li mendengar itu dan memperingatkan dengan muram, "Apakah kau benar-benar ingin masuk penjara?"

Masuk penjara? Siapa yang mau masuk penjara? Tapi Xu Jing tidak bisa menerima hal ini! Mengapa dirinya harus meminta maaf kepada wanita jalang yang menggoda pria di mana-mana ini? Sejak Yu Lili muncul, hampir semua orang di perusahaan mengikuti wanita itu! Tidak peduli pria atau pun wanita! Dengan trik dan tindakan kecil Yu Lili! Xu Jing tidak tahan melihat wanita jalang ini menikmati dirinya sendiri!

Entah kau minta maaf, atau aku akan menelepon polisi." Yu Lili mengangkat telepon itu lagi dan menggoda, "Itu hanyalah penjara. Kakak Xu tidak takut, kan?"

Tuan Li juga menjadi jengkel. "Xu Jing, apakah kau benar-benar berpikir bahwa aku tidak mengetahui apa yang sudah kau lakukan secara rahasia? Apakah kau ingin aku memberitahukannya padamu di depan wajahmu?"

Xu Jing merasa dirinya sudah tidak memiliki martabat yang tersisa. Tidak apa-apa kalau rekan-rekannya tidak berada di pihaknya, tetapi bahkan kakak iparnya sendiri tidak mendukung dirinya. Mengapa? Apanya yang begitu hebat tentang Yu Lili ini? Xu Jing merasa sangat marah sehingga matanya memerah dan basah sekaligus. Akan tetapi, di bawah peringatan dari sang bos, Xu Jing masih menundukkan kepalanya dan berbisik, "Aku minta maaf."

"Apa? Aku tidak mendengarnya." Yu Lili masih memegang telepon itu di tangannya, meletakkan sebelah tangan di telinganya dan membentuk sebuah terompet. "Katakan lagi?"

Xu Jing bahkan semakin kesal, dan dadanya terasa sesak karena amarah. Wanita itu menenangkan dirinya sendiri dan dengan enggan berkata, "Aku minta maaf!"

Yu Lili menurunkan tangannya dengan kebingungan dan mengorek telinganya dengan jari kelingkingnya. Dia bertanya, "Apakah lambang zodiakmu adalah nyamuk? Bukankah biasanya suaramu cukup keras? Setiap kali kau memarahi seseorang, kau bersikap cukup kasar. Banyak staf yang lebih muda diusir oleh dirimu. Suaramu cukup mengejutkan dan mengesankan! Bagaimana dengan saat ini? Di mana suaramu? Apakah kau sedang mempermainkanku?"