Chapter 700 - Aku Menghubungi Polisi!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Orang yang datang untuk mengantarkan laptop tersebut, setelah melihat kejadian di hadapannya, mengeluarkan sebuah amplop kertas berwarna kuning yang tebal dari tasnya dan berkata, "Ini adalah kompensasi yang diberikan pria itu kepada Anda, totalnya 50.000 yuan. Silakan dihitung."

Kemudian, dia menyerahkan amplopnya kepada Yu Lili. Yu Lili menyambar amplop tersebut dan melihat lima gepok uang kertas di dalamnya.

Sesudah mengambil uang sebanyak 1.100 yuan, Yu Lili melemparkan sisanya ke arah Xu Jing dan berkata, "Nih, ini punyamu. Akan tetapi, urusan kita belum selesai. Sekarang kita sudah memiliki baik barang buktinya maupun saksi-saksinya. Semua orang mengetahui bahwa kau ingin menipu aku untuk uang sejumlah lebih dari seratus ribu. Kakak Xu, apakah kau tahu apa hukumannya?"

Wajah Xu Jing tiba-tiba menjadi pucat pasi seperti selembar kertas.

Yu Lili melihat ini dan tersenyum dengan cemerlang. "Bukankah kau baru saja bersikap arogan beberapa saat yang lalu? Apa yang sedang terjadi sekarang? Bukankah kau ingin menuntutku? Silakan dan tuntutlah, Xu Jing. Kau bisa menjadi orang jahat, tapi jangan terlalu terang-terangan di sini." Jelas terlihat, Yu Lili bahkan bersikap lebih angkuh dari sebelumnya.

Perubahan yang tiba-tiba itu datang satu demi satu, membuat Xu Jing tertangkap basah. Pada awalnya, Xu Jing berpikir untuk menggunakan laptop seken ini untuk menjebak Yu Lili, mengatakan bahwa Yu Lili telah mencuri komponen-komponen laptopnya dan menuduh wanita itu sebagai seorang pencuri. Tepat ketika dirinya mendengar bahwa Yu Lili telah merusak laptopnya, Xu Jing merasa sangat terkejut bercampur senang. Bukankah pelacur ini bersikap arogan? Xu Jing akan mengirim Yu Lili ke penjara untuk melihat betapa arogannya wanita itu!

Tapi Xu Jing tidak memikirkan kemungkinan bahwa Yu Lili ini mempunyai seorang penolong! Penolong wanita itu benar-benar dapat mengundang agen penjualan itu untuk datang kemari dan secara terbuka membeberkan rencananya, memberi Xu Jing sebuah tamparan keras di wajahnya! Kemenangan dalam benaknya itu berbalik dalam sekejap. Ini membuat Xu Jing, yang selalu memiliki rasa superioritas sebagai bos semua orang, merasa sulit untuk menerimanya. Ekspresi wajah Xu Jing tiba-tiba berubah, dan dia berkata, "Bagaimana kau bisa membuktikan bahwa laptop ini milikku!"

Pria dari agen penjualan itu belum pergi. Ketika mendengar kata-kata Xu Jing, pria itu langsung berkata, "Kami memiliki sebuah catatan mengenai hard disk 1 dan CPU 2 di dalamnya, dengan nomor seri yang sesuai. Jika Anda pikir ini bukan laptop Anda, kami dapat memeriksa sistemnya, Anda akan mengetahuinya dengan seketika. Ini sangat sulit untuk dipalsukan."

Xu Jing tidak tidak memiliki apa pun untuk dikatakan, wajahnya semakin kelam. Pada saat ini, wanita itu mendengar suara Yu Lili. Semua orang menoleh dan mendapati bahwa Yu Lili sedang menelepon. Setelah memberi tahu pihak yang ditelepon itu mengenai alamat perusahaannya, Yu Lili berkata, "Departemen komputer memiliki seorang supervisor bernama Xu Jing, dia …"

Kemudian semua orang mengerti bahwa Yu Lili sedang menghubungi polisi! Tidak ada yang berpikir bahwa Yu Lili akan bertindak sangat blak-blakan, termasuk Xu Jing.

Reaksi pertama Xu Jing adalah bergegas menghampiri dan berteriak, "Wanita j*lang, apa yang sedang kau lakukan!"

Yu Lili sedang terluka dan menjadi lengah. Dia tidak berhasil menghindari serangan mendadak itu. Saat Xu Jing melemparkan dirinya ke atas tubuh Yu Lili, Yu Lili terhuyung dan mundur selangkah ke belakang.

Akan tetapi, ponselnya terjatuh ke lantai karena hal ini. Pada layar ponsel tersebut, terpampang nomor tiga digit yang mengejutkan untuk dilihat.

Xu Jing mengambil ponsel itu dan berkata, "Sekarang sudah aman, maaf."

"Akulah yang menghubungi polisi, dan kaulah yang sedang aku gugat. Kakak Xu, itu bukan sebuah hal yang bijaksana untuk dilakukan!"

Sebuah komponen perangkat keras yang menyimpan data sekunder dan berisi piringan magnetis. Central Processing Unit (CPU) merujuk kepada perangkat keras komputer yang memahami dan melaksanakan perintah dan data dari perangkat lunak. Istilah lain, pemroses/prosesor (processor), sering digunakan untuk menyebut CPU.