Chapter 697 - Ketika Kau Menggunakan Asam Hialuronat Pada Wajah Kuda Itu, Kau Pastilah Menggandakan Dosisnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara wanita itu penuh cemooh dan penghinaan. Dan provokasi Xu Jing dalam nada getir itu bahkan lebih tak tertahankan! Siapa pun yang mendengar kata-kata seperti itu akan merasa tidak enak, apalagi seorang wanita seperti Yu Lili.

Yu Lili melirik wanita itu seolah dirinya telah melihat sesuatu yang aneh. Yu Lili mencibir, "Bukankah hanya 120.000 yuan? Setiap tas saya lebih mahal dari laptop Anda!"

Semua orang di perusahaan mengetahui bahwa Yu Lili memiliki banyak tas, dan masing-masing adalah sebuah produk mewah yang asli, yang mana tidak sesuai dengan pakaiannya yang biasa. Namun, tas-tas tersebut cocok dengan penampilan dan aura Yu Lili dengan sangat baik.

Awalnya, semua orang berbisik-bisik, tetapi mereka menjadi terbiasa setelah beberapa saat. Pada saat yang sama, hal ini membuat banyak orang merasa iri. Xu Jing adalah salah satu dari mereka, tetapi wanita itu tidak mampu membeli tas-tas tersebut, dan suaminya tidak mampu membelikannya.

Pada saat ini, ketika mendengar kata-kata Yu Lili, Xu Jing langsung menjadi marah dan berseru, "Sikap macam apa itu?"

"Bagaimana dengan sikapmu? Kau menganggap dirimu sangat tinggi? Aku telah ditabrak mobil dan terluka. Apakah kau buta?"

Sikap Yu Lili bahkan membuat Xu Jing semakin jengkel. "Aku adalah bosmu! Itu normal bagiku untuk memintamu melakukan beberapa tugas!"

"Karena kau adalah bosku, aku membantumu dengan hal-hal yang tidak relevan dengan pekerjaanku. Ini adalah laptop pribadimu, bukan milik perusahaan. Kau memaksaku untuk mengambilnya pada saat jam kerja, yang menyebabkan aku mengalami sebuah kecelakaan mobil. Bagaimana kau menjelaskan hal itu?"

"Hah, ini lucu, apakah kau punya bukti bahwa kecelakaan mobilmu ada hubungannya dengan diriku?"

Yu Lili mendengar kata-kata wanita itu, menaikkan sebelah alisnya dan mencibir. "Jadi, apakah kau memiliki barang bukti untuk membuktikan bahwa laptopmu rusak di tanganku?"

Kemarahan Xu Jing tak terbendung. Dia berseru dengan marah, "Apakah ini caramu berbicara dengan bosmu?"

"Bosku? Kau hanyalah seorang kepala departemen. Jangan berpikir berlebihan tentang dirimu sendiri." Yu Lili menatap Xu Jing dengan dingin. "Ketika aku menjadi direktur toko pakaian Grup Ou, aku ingin tahu di desa mana kau sedang berada!" Yu Lili merasa tidak tahan lagi. Yu Lili telah merasa jengkel untuk semua nasib buruknya dalam beberapa tahun terakhir.

Teman baik dalam benaknya telah menipu semua uangnya. Dirinya akhirnya menemukan sebuah pekerjaan dengan penghasilan yang bagus, tetapi kemudian bertemu dengan bos seperti itu.

Xu Jing tidak terlalu berlebihan sebelumnya, jadi Yu Lili memilih untuk bertahan dengan wanita itu. Namun dalam dua minggu terakhir, Xu Jing menjadi semakin keterlaluan dan menjijikkan. Karena bagaimanapun juga dia akan mengalami penderitaan ini, maka akan lebih baik jika dirinya melawan Xu Jing demi kebaikan rekan-rekannya yang lain.

Xu Jing mendengar ini dan tertawa. "Di mana katamu? Grup Ou? Apakah kau tahu di mana itu? Untuk seseorang yang belum lulus kuliah, kau adalah seorang direktur di sana? Hahahahaha …."

Ketika Yu Lili masih seorang mahasiswi junior, wanita itu putus kuliah, yang mana selalu menjadi penyesalannya. Pada saat ini, Xu Jing menggunakan hal ini sebagai bahan tertawaan. Wanita itu tanpa ragu menginjak-injak harga diri Yu Lili.

Yu Lili menatap Xu Jing dengan mata yang dingin, dan suhu di bagian bawah matanya menjadi semakin rendah. Dia mencibir. "Tidak heran suamimu tidak bisa mengalihkan pandangan dari diriku. Ternyata kau tertawa seperti seorang zombie. Ketika kau menggunakan asam hialuronat 1 pada wajah kuda itu, kau pastilah menggandakan dosisnya?"

Xu Jing tidak bisa tersenyum lagi. Ekspresi wajahnya berubah seraya dirinya bangkit dari kursi. Sambil menggertakkan giginya, wanita itu menggeram, "Dasar wanita j*lang!" Sebelum Xu Jing menyelesaikan kata-katanya, wanita itu mengangkat tangannya dan menyerang ke arah Yu Lili.

Restiaid Asam hialuronat adalah polisakarida alami yang menyusun jaringan ikat. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah.