Chapter 696 - Mampukah Kau Membelinya?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili merasa bahwa hari ini adalah sebuah hari yang mengerikan. Dia tidak hanya dimusuhi oleh Xu Jing dan diminta untuk mengambil laptop wanita itu, tetapi dirinya juga ditabrak oleh sebuah mobil. Seolah-olah itu tidak cukup, dirinya benar-benar bertemu Ou Ming ….

Hidup selalulah seperti ini. Ketika kau tidak beruntung, semuanya akan berubah menjadi masam. Dengan kasa yang membalut dirinya, Yu Lili terlihat menyedihkan. Ketika wanita itu kembali ke perusahaan, banyak penjaga keamanan mengenali dirinya. Salah satu dari mereka memiliki hubungan yang baik dengan dirinya. Melihat penampilan Yu Lili, pria itu dengan cepat menghampiri dan bertanya dengan heran, "Apa yang terjadi padamu? S*al, lihatlah dirimu!" Meskipun dia berjalan di samping Yu Lili, pria itu takut untuk menyentuh wanita itu. Dengan tangannya yang berada di udara, pria itu terlihat terkejut.

Yu Lili tersenyum dan melambaikan tangannya. "Ada apa dengan raut wajahmu? Apakah kau belum pernah melihat seorang korban kecelakaan mobil seperti aku?"

"Tidak mungkin, kau pergi untuk membantu Xu Jing mengambil laptopnya dan mengalami sebuah kecelakaan mobil?"

"Jangan membahasnya!" Yu Lili terlihat dipenuhi penyesalan "Laptopnya rusak, dan orang itu belum membayar untuk laptopnya. Ketika aku keluar, aku akan memberitahumu tentang hal itu."

Petugas keamanan itu terlihat tertekan. "Lili, lihatlah dirimu. Jangan ke atas. Temperamen Xu sangat mengerikan. Tidak mungkin dia akan mengerti karena kau sedang terluka. Ya … bagaimana kalau aku yang pergi dan menjelaskannya atas namamu?"

"Itu tidak perlu. Lakukan saja pekerjaanmu. Pergilah." Yu Lili melambaikan tangannya dan dengan cepat masuk ke dalam.

Aroma salep itu menarik banyak perhatian. Banyak orang yang melihat Yu Lili seperti ini dan berseru, "Apa yang terjadi padamu?" Saat berjalan ke dalam, senyum Yu Lili hampir membeku.

Wanita itu akhirnya tiba di kantor Xu Jing, membunyikan bel pintu, dan masuk ke dalam. Xu Jing sedang memarahi seorang staf baru. Yu Lili sudah bekerja di Shengfeng kurang dari setahun. Xu Jing ini adalah sang kepala departemen, seorang harimau betina yang terkenal. Xu Jing selalu bersikap sangat kasar. Suatu kali, seseorang yang baru bekerja mengundurkan diri setelah mendengar apa yang Xu Jing katakan. Meskipun Yu Lili cukup populer di antara rekan-rekannya di departemen ini, Yu Lili tidak pernah disambut oleh wanita ini. Alasannya adalah karena kecantikan Yu Lili.

Sebagai seorang wanita kaya di usianya yang tiga puluhan, Xu Jing sudah menikah untuk waktu yang lama. Di rumah, wanita itu juga merupakan pasangan yang lebih kuat. Ketika suaminya datang menjemput dirinya dari kantor setengah bulan yang lalu, pria itu menatap Yu Lili beberapa kali dan ditampar oleh istrinya di depan umum. Sejak itu, Xu Jing telah menggunakan segala macam metode untuk mencari-cari kesalahan Yu Lili.

Yu Lili merasa sangat takut sehingga dia bahkan tidak memakai riasan wajah pada saat ini. Namun, sikap mengalah Yu Lili tidak membuat Xu Jing mengubah sikapnya. Sebagai gantinya, wanita itu lebih banyak menjadikan Yu Lili sebagai sasaran dirinya. Sambil mendesah dalam hati, Yu Lili tertatih-tatih masuk ke dalam kantor dan memanggil, "Kakak Xu."

Xu Jing membalikkan badan dan melihat kondisi Yu Lili seperti itu, berkata dengan getir, "Hei, bukankah itu primadona departemen kita, Yu Lili. Apa yang terjadi? Kenapa kau terlihat seperti ini?" Cemburu, nada suara Xu Jing penuh dengan kecemburuan.

Yu Lili diam-diam membungkuk dan berkata, "Dalam perjalanan kembali dari toko laptop, saya ditabrak sebuah mobil."

Xu Jing tampak terkejut dan reaksi pertamanya adalah berkata, "Bagaimana dengan laptopnya?" Yu Lili merasa cukup tidak nyaman. Wanita ini tidak bertanya apakah dirinya merasa baik dan benar-benar hanya bertanya tentang laptopnya?

"Laptopnya … tertabrak mobil."

Xu Jing mendengar itu, dan ekspresi wajahnya berubah. "Tidak mungkin! Apakah kau tahu betapa mahalnya laptop itu! 120.000 yuan! Mampukah kau membelinya?"