Chapter 698 - Apakah Kau Tahu Berapa Lama Kau Akan Dihukum Karena Menipu 120.000 Yuan?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili terluka di sekujur tubuhnya. Ketika dirinya menghindari tamparan itu, Xu Jing menyentuh lukanya, yang mana mulai terasa sakit. Yu Lili memandang Xu Jing dan mencibir, "Zombie-nya marah. Apa yang ingin kau lakukan, membunuh aku?"

Xu Jing terlihat semakin kesal. Dia membalikkan badan dan mengambil stapler, membantingkannya ke wajah Yu Lili.

Yu Lili mengulurkan tangan untuk menahannya. Stapler itu mengenai tangannya, yang mana terasa sangat menyakitkan. Kemudian, Xu Jing bergegas mendekati Yu Lili dan menjambak rambut wanita itu.

"Ah!" Yu Lili bahkan merasa semakin kesakitan dengan wanita yang berada di atas dirinya itu. Sambil menatap wajah Xu Jing, Yu Lili menjadi semakin kesal dan berteriak, "Apa yang salah denganmu! Tolong!"

Pintu kantor Xu Jing tidak ditutup. Mendengar suara Yu Lili, seseorang dengan segera berlari masuk. Semua orang melihat mereka berputar-putar bersama-sama dan bergegas maju untuk menarik mereka menjauh.

Xu Jing menjadi semakin ganas, tetapi Yu Lili hampir tidak bisa balas memukul wanita itu. Rasa sakit yang membakar di tubuhnya membuat Yu Lili menunduk dan melihat beberapa kain kasa yang sekali lagi dibasahi oleh darah. "Kep*rat!" Yu Lili menggertakkan giginya, merasa jengkel. Dia mengambil stapler dari lantai dan melemparkannya ke arah wajah Xu Jing.

Bletak!

Stapler itu dengan mantap mendarat di dagu Xu Jing dan membuat sebuah suara yang kelam. Xu Jing berteriak, memegangi dagunya. Lalu dia meledak dalam tangis dan berseru, "Yu Lili, kau wanita j*lang. Kau merusak laptop baruku dan memukuliku. Kau pikir kau cantik, sehingga kau bisa meminta rekan-rekan kerja pria berdiri di pihakmu?"

Orang-orang di sekitar kedua wanita itu mendengar ini dan mereka semua saling memandang satu sama lain.

"Semua orang bantu aku untuk mendapatkan keadilan! Yu Lili ingin menelan laptopku yang bernilai 120.000 yuan, tetapi membutuhkan waktu lama bagiku untuk menabung uangnya. Dan kemudian butuh setengah bulan untuk tiba dari Amerika Serikat. Aku sendiri belum menggunakannya, dan sekarang laptop itu dicuri olehnya. Dia menceritakan kepadaku cerita tentang sebuah kecelakaan mobil, si*lan! Jelas sekali bahwa dia berbohong kepada kita untuk mencuri laptopku!"

Rekan-rekan yang memiliki hubungan baik dengan Yu Lili semua menatap wanita itu. Salah satu dari mereka bertanya, "Apakah itu benar, Lili?"

Yu Lili merasa sangat murka sampai-sampai dirinya merasa geli, dan terlihat sebuah ekspresi mencemooh pada wajahnya yang cantik dan indah. Yu Lili menatap Xu Jing dan bertanya, "Berapa kilogram asam hialuronat yang telah kau suntikkan ke wajahmu? Bukan hanya wajahmu yang besar, kulitmu juga tebal. Jika bedaknya sudah hilang, aku kira kita akan melihat sebuah sarang lebah?"

Xu Jing merasa tidak tahan jika orang lain membicarakan tentang wajahnya. Dan juga, gadis itu mengatakan hal yang paling kejam tanpa kata makian satu pun, yang membuat tubuhnya bergetar karena amarah. Xu Jing hampir bergegas menghampiri untuk memukul Yu Lili, tetapi dengan segera wanita itu memikirkan sesuatu dan mencibir, "Baiklah, apakah kau tahu berapa lama kau akan dihukum karena menipu 120.000 yuan? Setidaknya beberapa tahun kupikir. Aku ingin memberimu sebuah kesempatan untuk bertobat, tetapi aku tidak menyangka kau begitu bodoh. Maka jangan salahkan aku!"

"Apa yang kau inginkan?"

"Entah memberikan 120.000 yuan tanpa kurang sepeser pun. Atau aku bisa bertemu denganmu di pengadilan. Kejahatan itu cukup untuk membuatmu menderita!" Xu Jing menatap Yu Lili dengan arogan, matanya penuh dengan kebencian.

Yu Lili merasa bahwa hal itu menggelikan. Ketika dirinya hendak mengatakan sesuatu, seorang penjaga keamanan masuk ke dalam dan berkata, "Yu Lili, seseorang berada di sini untukmu."

Penjaga keamanan tersebut diikuti oleh seorang pria paruh baya yang membawa sebuah koper. Pria itu membuka kopernya, memperlihatkan sebuah laptop yang sudah rusak. Laptop itu tidak lain adalah laptop super mahal yang baru saja rusak.