Chapter 695 - Situasi Yu Lili Saat Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sang asisten mendengar nama itu dan merasa bahwa nama itu tidaklah asing, tetapi dirinya tidak dapat mengingat di mana dia pernah mendengar nama itu.

"Terutama situasi ekonomi, status perkawinan, kehidupan pribadi, dan pekerjaan wanita itu." Singkatnya, semua hal harus diperiksa.

Asisten itu dengan cepat merespons, "Apakah ada hal lain yang penting secara khususnya? Apakah Anda memerlukan saya untuk mengatur sesuatu?"

Akan tetapi, Ou Ming tidak menjawab dan menutup teleponnya. Asisten itu merasa tertekan, membuka bukunya untuk memeriksa jadwal Ou Ming. Sepertinya tidak ada yang penting, aneh …. Namun, pikiran Ou Ming terkenal sulit ditebak. Jika asisten itu salah menebak, mungkin itu bahkan akan membuat bosnya merasa tidak senang.

Setelah memikirkan mengenai hal tersebut, sang asisten memutuskan untuk bersikap pura-pura bodoh. Karena bosnya tidak menjawab pertanyaan, bosnya pasti punya alasannya sendiri. Ketika Ou Ming menginginkan asistennya melakukan sesuatu, Ou Ming akan mengatakannya. Untuk apa asisten itu menanyakan begitu banyak pertanyaan? Sang asisten tiba-tiba merasa dirinya cukup pandai, dan kemudian pergi untuk memeriksa Yu Lili itu.

Ou Ming memiliki sebuah suite di lantai atas Kantor Cabang Ibu Kota. Ketika dirinya melakukan check-in kembali, dia membuat banyak orang merasa sangat terkejut. Namun, tidak ada yang berani untuk bertanya. Ou Ming sedang berbaring di tempat tidur dengan mata terpejam, merasa sangat lelah. Dalam empat tahun, dia telah kehilangan terlalu banyak.

Ponselnya berdering, dan itu berasal dari asistennya.

"Tuan, saya sudah menemukan bahwa Yu Lili datang ke ibu kota empat tahun lalu dan sekarang bekerja di Departemen Sains dan Teknologi Elektronik Grup Shengfeng. Dia hanyalah seorang gadis IT biasa. Setelah menyewa sebuah flat 1 dengan seorang gadis dua atau tiga tahun lalu, dia ditipu dan kehilangan semua uangnya, dan kerugiannya berjumlah lebih dari satu juta yuan. Selain itu, kondisi kesehatannya tidak baik, yang mana menghabiskan banyak biaya. Saat ini dia tinggal sendirian, dia dulu bekerja di Kotaraja. Menurut koleganya, wanita ini kemungkinan telah mengalami keguguran dan kondisi kesehatannya sangat buruk. "

Ditipu dan kehilangan semua uangnya? Ketika Yu Lili menjadi seorang wanita simpanan, Ou Ming hampir tidak pernah memberikan uang pada wanita itu. Pada dasarnya, Yu Lili dapat memiliki apa pun yang dia inginkan dan tidak pernah meminta uang. Berdasarkan ingatan Ou Ming, uang yang diterima wanita itu jumlahnya mungkin kurang dari satu juta yuan. Karena kerugiannya telah mencapai lebih dari satu juta yuan, semua uangnya pastilah sudah raib. Lalu bagaimana Yu Lili bisa bertahan hidup?

"Bagaimana dengan kehidupan sosialnya?"

"Dia sangat populer, dan kecerdasan emosionalnya sangat tinggi. Dia selalu tersenyum, tetapi juga memiliki temperamen yang cukup buruk dan agak lugas. Karena hal ini, bosnya tidak terlalu menghargai wanita itu. Sekarang gaji tahunannya di Shengfeng berkisar antara 100.000 dan 150.000 yuan. Dia hanya bertanggung jawab untuk beberapa proyek kecil juga."

"Oke," jawab Ou Ming, dan kemudian tidak ada suara.

Sang asisten menunggu sejenak dan mendapati bahwa Ou Ming tidak berencana untuk mengatakan apa-apa lagi. Asisten itu bertanya, "Jika tidak apa-apa, saya akan menutup teleponnya?"

"Cari tahu alamatnya dan kirimkan padaku."

Asisten mendengar itu dan memahami sesuatu. Jadi, apa yang lebih penting daripada menemui Li Sicheng adalah untuk menjemput seorang gadis? Oh … tipikal kekasih terlebih dahulu sebelum sahabat! Tetapi meskipun dirinya berpikir demikian, asisten tersebut tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya. Dia hanya menjawab, "Baik."

Setelah Ou Ming menutup teleponnya, panggilan telepon dari sopirnya masuk.

"Tuan, laptopnya sudah diperiksa. Ini merupakan sebuah laptop yang sudah diperbaharui dan tidak bernilai seharga 120.000 yuan. Banyak bagian-bagiannya yang sudah usang. Orang yang memeriksanya mengatakan bahwa nilai maksimumnya adalah 50.000 yuan. Kita sudah ditipu oleh wanita itu."

tempat tinggal yang terdiri atas ruang duduk, kamar tidur, kamar mandi, dan dapur, dibangun secara berderet-deret (bergandeng-gandeng) pada setiap lantai bangunan bertingkat; apartemen; rumah susun.