Chapter 684 - Kembalilah Sebagai Asistenku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pagi-pagi sekali, sekitar pukul lima subuh, anak itu mulai menangis. Cheng You sedang berusaha untuk tidur, jadi dia memanggil, "Rong Rui!"

"Ya," jawab Rong Rui, yang sedang berbaring di sebelah istrinya. Cheng You menyadari bahwa suaminya dengan cepat bangun dan pergi ke boks 1 kecil di sebelah dirinya untuk menggendong anak itu. Cheng You mendengar bahwa anak itu sedang menangis dengan suara yang lebih pelan, mengabaikannya, dan jatuh tertidur lagi, sambil memeluk selimutnya.

Ketika wanita itu terbangun lagi, hari sudah siang. Cheng You menggaruk-garuk rambut pendeknya yang berantakan dan melihat ke sekeliling. Tidak terlihat seorang anak dan seorang laki-laki pun. Setelah bangun dari tempat tidur dan mandi, Cheng You membuka pintu dan mendengar suara seorang wanita dari arah luar.

Cheng You langsung menjadi waspada dan berjalan dengan cepat ke ruang tamu. Seketika itu , dirinya melihat Su Qianci sedang menggendong putrinya. Tapi di sofa, ada seorang pria lain yang sedang duduk di sana.

Sebelum Cheng You melihat pria tersebut dengan jelas, dirinya didorong kembali oleh Rong Rui. Wanita itu mendapati bahwa suaminya sedang menatap dirinya dengan sebuah tatapan menyalahkan. Rong Rui berkata, "Ganti pakaianmu. Kita punya tamu."

"Oh!" Cheng You sedang mengenakan sebuah gaun tidur tipis bertali. Mendengar suaminya mengatakan itu, wanita itu menyentuh hidungnya dan berjalan ke dalam lagi. Setelah berganti pakaian, dia keluar dan melihat Su Qianci yang sedang menggendong bayinya. Sambil menatap Su Qianci dengan mata berwarna kuning kecokelatan, bayi perempuan kecil yang baru berusia satu bulan itu merasa benar-benar penasaran.

Ketika melihat ke samping ke arah sisi lain sofa, Cheng You melihat seorang pria sedang duduk di sebelah Rong Rui. Mengenakan sebuah setelan jas yang licin dan rapi, pria tersebut memiliki garis wajah yang tegas. Dibandingkan dengan empat tahun yang lalu, raut wajahnya lebih lembut.

Cheng You melihat pria itu, matanya terbelalak, dan berseru kegirangan, "Bos?!"

Mendengar suara Cheng You tersebut, Li Sicheng memutar kepalanya dan menatap wanita itu. Masih terlihat tidak terlalu banyak ekspresi di wajah pria itu. Tapi ini adalah Li Sicheng! Itu benar-benar Li Sicheng!

Cheng You merasa terkejut dan dengan segera berlari mendekat. "Siapa saya?"

Li Sicheng melihat Cheng You bersikap seperti ini. Tatapan mata pria itu semakin dalam, dia menaikkan sebelah alisnya dan bertanya, "Apakah kau bertanya padaku?"

"Ya Tuhan, ini Anda!" Cheng You merasa sangat gembira sehingga matanya memerah. Dia berdiri di samping sofa dan menatap Li Sicheng. "Berita itu sudah tersebar luas, tapi saya masih merasa itu adalah sebuah mimpi saat melihat Anda secara langsung. Bos, Anda akhirnya kembali!"

Rong Rui tidak mengizinkan istrinya untuk pergi mengunjungi mereka. Tidak ada alasan lain selain kenyataan bahwa rumah tua keluarga Li itu berada terlalu jauh dari rumah mereka. Cheng You merasa sangat marah sehingga dirinya menjejakkan kakinya. Untungnya, meskipun wanita itu tidak bisa pergi kemarin, Li Sicheng dan Su Qianci mengunjungi mereka sekarang, yang mana tidak disangka-sangka oleh Cheng You.

Wanita itu melihat bahwa Li Sicheng memiliki sebuah senyum tersamar di dalam matanya ketika bosnya itu bertanya, "Aku sudah kembali, jadi apakah kau ingin kembali juga?"

Cheng You tertegun. "Apa?" Bukankah dirinya selalu ada di sini?

Li Sicheng tiba-tiba menyadari bahwa kesabaran dirinya menjadi jauh lebih baik. Pria itu menjelaskan, "Kembalilah sebagai asistenku. Aku tidak terbiasa dengan staf baru."

"Baik!" Mata Cheng You berbinar-binar saat dirinya menyetujuinya tanpa keraguan. "Aku sekarat di rumah!"

"Tidak," Rong Rui melarang, "Anak itu belum disapih. Dan dia baru berusia satu bulan."

"Aku tidak mengatakan bahwa aku akan pergi sekarang. Ketika anak itu lebih besar, aku akan pergi bekerja, kalau tidak, akan terlalu sulit bagiku untuk tinggal di rumah."

Terlebih penting lagi, sekarang Rong Rui telah melakukan semua tugas rumah tangga termasuk membersihkan rumah, mencuci baju, mengganti popok, memberi makan bayi … dan jika dirinya bergegas melakukan beberapa pekerjaan, suaminya bahkan akan menjadi marah. Pada akhirnya, Cheng You kebanyakan hanya bermain video game, berbicara dengan bayinya, dan memasak di rumah. Kalau tidak, tidak ada yang bisa dilakukan. Jika dirinya terus seperti ini, Cheng You akan kehilangan akal sehatnya!

Tempat tidur bayi atau tempat menaruh anak-anak (sebelum dapat berjalan), berbentuk segi empat, berpagar pada sisi-sisinya.