Chapter 685 - Li Sicheng, Licik Dan Berbahaya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jelas terlihat bahwa itu adalah kehidupan yang ideal untuk semua wanita, tetapi Cheng You merasa sangat bosan! Pada saat itu, dirinya mengerti apa yang dimaksud 'semua orang memiliki ambisinya sendiri'.

"Tidak." Rong Rui langsung menghentikan Cheng You, menatap istrinya melalui Li Sicheng. "Aku bisa membayar pengeluaranmu. Jangan pergi."

"Oh, ini bukan masalah uang. Aku harus mencari sesuatu untuk dilakukan. Terlalu membosankan bagiku untuk tinggal di rumah!" Cheng You menatap suaminya, sedikit merengut dengan cara yang kekanak-kanakan.

Rong Rui tidak bisa menerima ini. Memalingkan muka, pria itu masih berkata dengan tegas, "Aku bilang tidak."

Cheng You mengetahui bahwa Rong Rui tidak akan membiarkan istrinya pergi dalam waktu yang singkat. Wanita itu memutuskan untuk menyerah sementara dan membahasnya kembali di malam hari! Melirik suaminya sekilas, Cheng You dengan cepat menoleh ke arah Su Qianci dan mengambil putrinya kembali.

Rong Rui telah menyeduh kopi untuk Li Sicheng. Aroma kopi yang baru digiling itu tercium di udara. Cangkir kopi yang sederhana dan indah di tangan pria itu adalah sebuah perwujudan dari selera pemiliknya. Melihat cangkir yang indah dan cantik di tangannya, Li Sicheng sepertinya berbisik tanpa maksud tertentu, "Apakah kau tahu di mana mereka?"

Rong Rui sedang menambahkan gula ke kopinya. Dia mendengar kata-kata Li Sicheng dan berhenti sejenak. Dengan lembut mengaduk kopi, dia menaikkan sebelah alisnya. "Siapa?"

"Kau tahu siapa yang sedang kubicarakan."

Suara kedua pria itu sangat pelan. Su Qianci dan Cheng You sedang bermain-main dengan gadis kecil itu. Meskipun mereka mengetahui bahwa para pria itu sedang berbicara, tidak satu pun dari mereka menyadari apa yang sedang suami mereka bicarakan.

Rong Rui menyesap kopinya dan terkekeh-kekeh. "Kopi baru ini kudapat dari Italia. Rasanya semakin kuat. Cobalah."

Li Sicheng tiba-tiba tersenyum dan menyesap kopinya. Dia mengangguk. "Ini sangat enak."

"Tidak perlu menambahkan gula?"

"Aku suka kopi murni." Dengan perlahan, Li Sicheng meletakkan cangkir kopi itu dan memandang Rong Rui dengan setengah tersenyum. Dia berkata perlahan, "Tang Mengying juga kabur."

"Aku tahu," Rong Rui merasa bahwa gulanya tidak cukup dan menambahkan sedikit susu. "Tapi aku tidak ada hubungannya dengan wanita itu. Aku tidak tahu apa-apa jika kau ingin menanyakan hal itu padaku."

"Aku hanya bertanya tentang mereka."

Tentu saja, Rong Rui mengetahui dengan pasti siapa yang sedang Li Sicheng bicarakan. Namun, Rong Rui masih terlihat tenang dan polos, mengangkat bahu. "Aku benar-benar tidak tahu."

Bibir Li Sicheng semakin melengkung. "Cheng You masih tidak tahu bahwa kedua orang itu adalah kerabatmu, kan?"

Mata Rong Rui menjadi lebih gelap. Dia tertawa kecil. "Apakah kau mengancamku?"

"Hanya bertanya. Kenapa kau merasa gugup?" Saat wajah Rong Rui terlihat suram, Li Sicheng terlihat tenang dan santai. Pria itu menyesap kopinya dengan elegan, yang mana juga sangat menjengkelkan.

Wajah Rong Rui bahkan semakin kelam. "Aku tidak akan membiarkan istriku kembali bekerja denganmu."

"Cheng You akan kembali."

"Tidak!"

Li Sicheng melirik Rong Rui dan berkata, "Aku mengenal istrimu lebih baik daripada dirimu."

"Li Sicheng, kau lebih menyebalkan dari sebelumnya."

Dan lebih licik! Ketika memikirkan tentang kejatuhan TL dan keluarga Bo, Rong Rui mau tidak mau merasa hormat dan merasa terancam oleh orang ini. Namun, hal ini bukan merupakan persahabatan dirinya dengan Li Sicheng.

Li Sicheng mengangkat alisnya. "Kau sendiri tidak buruk."

"Hei …."

Rong Rui masih ingin mengatakan sesuatu, tetapi Li Sicheng sudah memalingkan kepalanya dan menatap ke arah Cheng You. Dia menyarankan, "Bagaimana kalau kita makan bersama? Jadi kita bisa …" Li Sicheng menatap Rong Rui dengan tatapan provokatif. "Berbicara."

Rong Rui diam-diam menggertakkan giginya. Dasar berbahaya!