Chapter 682 - Wanita Yang Berkeliaran

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan kembali ke kamarnya sendiri dan menjatuhkan diri ke tempat tidur, menatap ke arah langit-langit. Langitnya sudah terang, tetapi Luo Zhan tidak dapat tidur. Ketika sedang memikirkan perasaan yang tidak bisa dijelaskan itu, Luo Zhan menemukan sebuah masalah yang sangat serius.

Apakah itu berarti dirinya sudah …?

——————————

Malam itu terlihat pekat seperti tinta, dan saat itu sedang hujan rintik-rintik. Ini adalah sebuah kota kecil yang jauh dari pusat kota, dengan rumah-rumah tua kecil di mana-mana. Ada sebuah restoran kecil di sebelah timur desa. Hanya beberapa meter dari restoran, terdapat sebuah lorong kecil yang bau dengan beberapa tong sampah yang tinggi. Kucing liar, anjing liar, dan tikus seukuran kucing berlarian ke sana kemari.

Sebuah sosok yang ramping dan tinggi terbungkus dalam sebuah kemeja hitam compang-camping yang hampir tidak dapat menutupi tubuhnya. Dengan belahan dada yang dalam dan dua buah kaki panjang seksi yang terlihat, gaya rambutnya berantakan, yang sangat kontras dengan kulitnya yang putih dan halus. Pada saat itu, wanita itu sedang berjongkok tepat di sebelah sebuah kantong sampah, mengais-ngais sisa makanan yang baru saja dibuang oleh restoran tersebut.

Hari sudah larut malam, dan daerah sekitarnya gelap. Tidak banyak kamera lalu lintas di jalan di dalam desa itu, dan tidak banyak orang yang akan memilih untuk pergi keluar pada saat seperti ini. Setelah pemilik restoran menutup pintu, pria itu melihat ke sekeliling dan melihat bahwa tidak ada seorang pun di sekitarnya sebelum dia menggosok-gosokkan tangannya dan berjalan menuju lorong itu.

Pemilik restoran itu sudah memperhatikan wanita ini untuk waktu yang lama. Tubuhnya terlihat sangat bagus dan kulitnya juga mulus. Wanita itu hanya terlihat sedikit gila. Dia mungkin adalah seorang anak perempuan dari keluarga kaya yang sakit jiwa yang sedang berkeliaran. Temuan yang sangat bagus, dan pemilik restoran itu adalah orang yang beruntung untuk menemukan wanita itu.

Ketika pria itu berjalan masuk, sang pemilik restoran dengan cepat menemukan wanita yang telah dia awasi selama berhari-hari. Dia menghampiri dan berbisik, "Nona?"

Wanita yang dipanggil itu berbalik dan matanya terlihat sangat menarik di bawah lampu jalan.

Merasa tertarik, pemilik restoran tersebut memiliki nafsu berahi yang jelas terlihat di matanya dan bertanya, "Apakah kau perlu bantuan? Aku melihatmu telah berada di sini selama beberapa hari. Bagaimana kalau aku mengajakmu mencari tempat untuk mandi?"

Wanita itu tidak berbicara, dan pemilik restoran itu dengan ragu-ragu mengulurkan tangan dan dengan lembut meletakkan tangannya di tangan wanita itu, menariknya. Wanita itu tidak menolak, jadi pemilik restoran itu bahkan merasa semakin senang, berbisik, "Di mana kau tinggal? Haruskah aku menghubungi keluargamu?"

Wanita itu menggelengkan kepalanya terlihat seperti dirinya sangat ketakutan. Pemilik restoran merasa semakin yakin bahwa wanita ini pastilah seorang idiot! Menarik wanita itu dengan gembira, pria itu dengan ragu-ragu menyibakkan rambut panjangnya yang berantakan dari wajah wanita itu. Diterangi lampu-lampu jalan, sang pemilik restoran dengan jelas melihat pahanya, payudaranya yang besar, dan berbagai karakter wanita cantik, dan mulai meneteskan air liur.

Akhirnya, mata sang pemilik restoran tertuju pada wajah wanita itu. Pria itu mengangkat rambut wanita itu dengan jari-jarinya, dan tiba-tiba menjerit dan melangkah mundur. Detik berikutnya, dia tersandung kantong sampah di tanah dan terjatuh. Terduduk di tanah, dia dipenuhi ketakutan, menatap wanita di depannya dan merasa kaget.

Di balik rambut wanita yang acak-acakan itu, terdapat sebuah bekas luka yang besar di wajahnya, yang mana tampak mengerikan dan jelek, sedemikian rupa sehingga siapa pun yang melihatnya mau tidak mau akan melarikan diri.

Yang lebih mengejutkan pemilik restoran itu adalah bahwa di sisi lain wajah wanita itu yang tertutupi oleh rambutnya, terlihat dua buah luka yang saling silang dengan daging yang berdarah dan bernanah, tampak sangat mengerikan.