Chapter 681 - Jangan Pergi ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Luo Zhan menarik celananya dan mendorong Lu Yihan dengan keras. Dengan wajah sedikit memerah, Luo Zhan berkata dengan marah, "Enyahlah, orang mabuk harus menjaga sikap!" Setelah itu, dia dengan cepat bangkit dan menarik celananya untuk memeriksanya sendiri. Dengan sengaja mencari tempat yang privat untuk melihatnya, dia berpikir tidak ada yang salah dengan kejantanannya. Dan tidak terasa begitu menyakitkan lagi. Saat menoleh ke belakang, dia menemukan Lu Yihan telah terbaring di lantai dengan mimisan yang berlanjut.

Sangat … sangat menyedihkan. Luo Zhan tiba-tiba merasa seolah-olah dirinya begitu mulia, hampir seperti seorang malaikat! Berhati emas, sungguh!

"Oh, aku pastilah berutang sesuatu padamu di kehidupan sebelumnya!"

Luo Zhan melangkah maju dan mengangkat pria itu, membuatnya bersandar ke pintu, dan pergi mencari tisu. Setelah mengambil sebungkus tisu untuk Lu Yihan guna membersihkan wajahnya, Luo Zhan kemudian pergi untuk mencari sebungkus tisu basah milik Lu Yihan, membersihkan wajah pria itu, dan memasukkan tisu ke lubang hidungnya yang mengeluarkan darah. Mimisannya dengan segera berhenti. Luo Zhan membantu Lu Yihan untuk mencabut tisunya dan menepuk wajahnya tanpa bersuara. Luo Zhan berbisik, "Bangunlah, kembali ke tempat tidur dan tidurlah!"

Kondisi Lu Yihan sedang setengah mabuk dan setengah sadar. Mendengar ini, pria itu ingin bangun, tetapi tubuhnya tidak bekerja sama. Sebelum dirinya bisa duduk, dia terjatuh lagi. Luo Zhan buru-buru memegang pria itu dan menyeretnya ke kamarnya. Akan tetapi, Lu Yihan telah terguyur oleh air, dan tubuhnya basah kuyup. Menghela napas dengan berat, Luo Zhan mengulurkan tangan dan membuka kancing jas dan bajunya. Lalu dia menyentuh celana pria itu.

Ya Tuhan, celananya juga basah kuyup. Luo Zhan membuka ikat pinggang dan kancing celana Lu Yihan. Setelah melepas celana pria itu, Luo Zhan tiba-tiba merasa lega. "Huh! Kau harus memasakkan aku makanan enak besok. Si*l, itu sangat melelahkan!" Sambil mengangkat tangannya, Luo Zhan mengangkat Lu Yihan dan melemparkan pria itu ke tempat tidur ketika mereka hanya berjarak dua atau tiga langkah dari tempat tidur itu.

Luo Zhan dengan sengaja membungkuk ke arah Lu Yihan dan berkata dengan dingin, "Bagus, masak untukku besok! Kau dengar aku?!"

Setelah itu, dia melemparkan tangan Lu Yihan. Tapi kali ini, Lu Yihan tidak membiarkan Luo Zhan pergi, tetapi menarik pria itu ke depan. Luo Zhan langsung terjatuh, dengan tubuhnya langsung berada di atas tubuh Lu Yihan.

"Kumohon … jangan pergi …." Lu Yihan sedang berada dalam kondisi setengah sadar dan bergumam. Lalu dia memeluk Luo Zhan dan berguling di tempat tidur.

Luo Zhan membelalakkan matanya. Pipinya terasa agak panas karena suatu alasan. Tetapi pada detik berikutnya, dia mulai berjuang melepaskan diri dengan keras dan berteriak, "Hei, halo, jangan main-main, anak muda. Berapa kali telah aku katakan, aku bukan gay!"

Setelah mendorong Lu Yihan menjauh, Luo Zhan bangkit berdiri dan merasa wajahnya sangat panas sehingga terasa menakutkan. "Apa-apaan ini! Si*lan, dasar gila!" Luo Zhan merasa sangat marah sehingga dia menendang bokong Lu Yihan yang hanya mengenakan sebuah celana pendek. "Kau pemabuk cabul! Si*lan!"

Setelah total empat atau lima tendangan, Luo Zhan menarik kakinya kembali.

Lu Yihan terbangun oleh tendangan itu, membalikkan badan dan memandang Luo Zhan dengan pipi dan matanya yang merah. Saat memandangi Luo Zhan, Lu Yihan sama sekali tidak menyadari apa yang telah terjadi. Luo Zhan tiba-tiba merasa bersalah di bawah tatapan mata Lu Yihan. Luo Zhan berbalik, menjejakkan kakinya dan pergi, membanting pintu dan menimbulkan sebuah suara bising.

Lu Yihan sedikit terkejut, tetapi dengan segera dirinya kehilangan kekuatannya dan jatuh tertidur lagi.