Chapter 680 - Aku Masih Perjaka, Kenapa Kau Melakukan Ini Padaku?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Lu Yihan tertawa, mengulurkan tangan, dan meraih celana Luo Zhan. Luo Zhan sedang mengenakan celana piama, yang mana menggunakan karet di bagian pinggangnya. Ketika celananya ditarik, celana itu langsung melorot.

"Apa yang kau lakukan, berandalan?!" Luo Zhan menjadi marah, memukul tangan Lu Yihan, dan dengan cepat menarik celananya kembali. "Apakah kau tahu siapa aku?"

"Luo Zhan," kata Lu Yihan dengan jujur. Pipinya merah merona, dan pandangan matanya kabur.

"Bukan! Aku adalah Paman Luo-mu!" Luo Zhan berkata dengan marah dan menarik Lu Yihan berdiri. "Pergilah, kembali ke kamarmu!"

Lu Yihan bangkit dan mengikuti Luo Zhan, sambil membuka kancing jasnya. Namun, pria itu tidak berhasil membuka kancingnya satu pun setelah beberapa saat. Sambil terhuyung, dia berjalan dengan zig-zag.

Luo Zhan membuka pintu kamarnya. Karena Lu Yihan sedang menundukkan kepalanya, Lu Yihan benar-benar menabrak pintu dengan suara yang nyaring!

Luo Zhan merasa pening. Saat memalingkan kepalanya, Luo Zhan melihat Lu Yihan sedang memegangi wajahnya dan tersenyum seperti seorang idiot. Luo Zhan berbalik dan menarik tangan Lu Yihan ke bawah. Kemudian dia melihat tangan, mulut dan hidung Lu Yihan yang semuanya berlumuran darah.

"Apa-apaan ini …. Kau menabrakkan dirimu sendiri dengan sangat parah? Hahahahaha! Hahahaha …." Luo Zhan tertawa tanpa belas kasihan, tidak mampu menghentikan dirinya sendiri.

Lu Yihan mimisan dan merasa tidak enak ketika melihat Luo Zhan tertawa seperti ini. Mengulurkan tangan dan mendorong Luo Zhan, Lu Yihan merasa agak tidak senang. "Apa yang kau tertawakan!"

"Ha ha ha ha ha ha ha!"

Lu Yihan diam-diam menyentuh hidungnya, lalu mengulurkan tangan untuk mengoleskannya pada Luo.

Luo Zhan sangatlah bijaksana untuk mundur satu langkah dan berkata dengan provokatif, "Kau tidak dapat menjangkauku!"

Tapi kemudian, Lu Yihan menutup pintu. Luo Zhan hanya melihat cahayanya yang meredup, dan kemudian … sebuah rasa sakit yang teramat sangat terasa di antara kedua kakinya.

Luo Zhan menjerit, sambil berlinang air mata. Dia pikir dirinya mendengar suara telur yang pecah. Dengan tangannya di organ intimnya, pria itu membungkuk dan terjatuh ke lantai tanpa sepatah kata pun.

Lu Yihan tidak menduga bahwa pembalasan dendamnya yang sembarangan itu menyebabkan konsekuensi seperti demikian. Merasa terkejut, Lu Yihan terhuyung dan terjerembap ke depan. Ketika melihat Luo Zhan seperti itu, Lu Yihan mengetahui bahwa situasinya tidak baik. Dia bertanya, "Apakah itu … sangat menyakitkan?"

"Bagaimana … menurutmu …." Dengan tangannya yang masih berada di sana, mata Luo Zhan berlinang air mata. "Aku masih perjaka. Kenapa kau melakukan ini padaku?"

"Biarkan aku melihatnya." Lu Yihan merasa bersalah. Ketika dirinya berbicara, Lu Yihan mengulurkan tangan untuk melepaskan celana Luo Zhan.

Luo Zhan tampak ketakutan dan tidak mau melepaskannya, sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dengan putus asa. Meskipun Lu Yihan sedang mabuk, masih ada sejumlah kesadaran yang tersisa, dan kekuatannya juga tidak berkurang. Setelah melepaskan tangan Luo Zhan, Lu Yihan langsung menarik celana pria itu ke bawah.

Luo Zhan merasa dirinya tersambar petir. Bangkit berdiri dengan segera, dirinya mencoba melarikan diri. Lu Yihan terlihat bingung. Tetapi tanpa melihat apa-apa, bagaimana Lu Yihan bisa membiarkan orang itu melarikan diri?

Sambil mengulurkan lengan panjangnya, Lu Yihan menarik pergelangan kaki pria itu. Luo Zhan meratap. "TIDAK! Lu Yihan, jika kau tidak bisa mendapatkan Su Qianci, jangan datang kepadaku. Aku bukan gay!"

Lu Yihan merasa sangat malu, menarik pria itu dengan keras. Luo Zhan langsung menghantam lantai ….

Kemudian, Lu Yihan membuka pintunya lebar-lebar. Dengan cahaya dari luar, dia membelalakkan matanya dan melihat ke tempat Luo Zhan baru saja terpukul.

Merasa pusing, Lu Yihan tidak dapat melihat apa-apa. Setelah memukul-mukul kepalanya sendiri, Lu Yihan menghela nafas. "Si*l, aku pingsan karena sebuah p*nis …."