Chapter 679 - Bodoh

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ya. Sesuatu seperti cinta selalu sulit untuk dikatakan. Meskipun Lu Yihan sudah mengenal Su Qianci untuk waktu yang lama, harga diri pria itu terlalu kuat. Karena kondisi ekonomi keluarganya tidak baik, Lu Yihan ingin memulai sebuah karir sebelum mempertimbangkan untuk membina sebuah keluarga. Karena itu, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Su Qianci, tapi … ketika dia telah mendapatkan kesuksesan dalam karirnya, wanita itu sudah menjadi milik orang lain. Dan Lu Yihan ditakdirkan untuk menjadi seorang sahabat bagi Su Qianci.

"Hei! Aku merasa kasihan padamu." Luo Zhan menepuk pundak Lu Yihan. "Pergilah, kembali tidur. Jangan gila."

Lu Yihan tidak melepaskannya, memeluk pinggang Luo Zhan, bernapas dengan cepat. Luo Zhan merasa sangat sial. Dia mengangkat Lu Yihan dengan satu tangan di bawah lengannya dan yang lain di pinggangnya, menyeret Lu Yihan ke kamarnya.

Namun, sangat sulit bagi Luo Zhan untuk memindahkan seorang pria tinggi seperti Lu Yihan sendirian, yang kuat dan mabuk! Setelah menyeret kurang dari setengah perjalanan, Luo Zhan roboh ke lantai. Karena tidak bisa menyeret Lu Yihan, Luo Zhan hanya melemparkan pria itu ke lantai. Terengah-engah, Luo Zhan juga duduk di sebelah Lu Yihan. "Si*l, kenapa kau begitu berat? Kau terlihat sangat kurus!" Luo Zhan beristirahat sejenak dengan kedua tangan di pinggangnya sebelum dirinya mulai menyeret pria itu lagi. Setelah beberapa menit, dia membawa Lu Yihan kembali ke kamar.

Luo Zhan melemparkan Lu Yihan ke tempat tidur, duduk di tempat tidur dan terengah-engah seperti seekor anjing. Setelah beristirahat, dia berjalan mengitari untuk membantu pria itu melepas sepatu dan kaus kakinya. Setelah itu, dia mendapati bahwa tubuh Lu Yihan bersimbah keringat. Luo Zhan merasa tidak dapat berkata-kata. Dia menemukan remote control dan menyalakan AC, menyesuaikan suhu hingga 24 derajat Celcius, meletakkan remote control itu, menutup pintu, dan pergi.

Setelah sibuk sepanjang hari, Luo Zhan merasa sangat kelelahan, karena mengurus kekacauan setelah seharian bekerja. Dia mengambil serpihan-serpihan gelas dan mengumpulkan kepingan ponsel yang rusak. Ketika mencoba menyalakannya, dia mendapati bahwa ponsel itu sama sekali tidak bisa digunakan. Setelah mengambil kartu SIM-nya, dia meletakkan ponsel itu ke samping. Setelah proses bersih-bersih selesai, Luo Zhan mandi dan pergi tidur.

Saat tengah malam, Luo Zhan terbangun oleh banyak suara bising. Bangun dari tempat tidur dengan gemetar, Luo Zhan membuka pintu dengan segera dan berlari keluar. Tempat itu semula adalah sebuah apartemen dua kamar, dengan sebuah kamar mandi bersama. Suara itu keluar dari kamar mandi.

Luo Zhan berjalan masuk dan menemukan bahwa Lu Yihan sedang terbaring di dalam kamar mandi transparan itu. Pancuran airnya menyala, dan Lu Yihan basah kuyup. Jas kusutnya basah, dan tidak terlihat terlalu bagus.

Dengan tangannya di dahinya, Luo Zhan merasa sangat tidak berdaya. "Maksudku, sahabatku, apakah kau ingin mandi air dingin untuk menenangkan dirimu saat tengah malam? Bisakah kau biarkan aku santai sedikit?" Lalu Luo Zhan mematikan airnya.

Ketika Luo Zhan mengulurkan tangan dan menarik Lu Yihan, Lu Yihan menyingkirkan tangan Luo Zhan. Wajah Lu Yihan merah, dan matanya kabur, ketika dirinya bertanya dengan jelas, "Aku akan menggunakan toilet … arah yang salah …."

"Si*lan! Kenapa kau menyalakan pancuran airnya?"

"Menyiram …."

Luo Zhan, "…."

Baiklah, jadi Lu Yihan telah memecahkan masalah pribadinya di kamar mandi.

Saat mengangkatnya dengan satu tangan, Luo Zhan merasa tidak berdaya. "Kau benar-benar berat! Ya Tuhan, berapa sih berat badanmu?"

Lu Yihan merasa sedikit lebih baik. Dia bangkit dan meletakkan setengah berat badannya pada Luo Zhan, berkata, "Aku lebih berat daripada kau … lebih tinggi daripada kau, lebih kuat daripada kau, kau … ayam lemah …."

Luo Zhan mengerutkan kening, dan langsung menurunkan Lu Yihan. "Kembalilah! Kau merendahkanku ketika aku membantumu. Kenapa kau tidak hidup di bulan saja?"