Chapter 678 - Kembali Ke Kamar Tidur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak masuk akal ….

Botol minuman keras itu dilempar, membuat sebuah suara bising di lantai saat botol tersebut pecah berkeping-keping. Tepat ketika Luo Zhan mengeluarkan kuncinya di luar apartemen, dia mendengar suara bising di dalam itu dan tiba-tiba bergidik.

"Oh sahabatku …." Luo Zhan menelan ludah tanpa bersuara. Setelah membuka pintu, pria itu melihat kepingan botol, gelas dan ponsel yang tergeletak di lantai. Sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, dia kemudian melangkah masuk dengan hati-hati, merasa takut kalau-kalau ada sesuatu yang akan mendarat di kepalanya.

Li Sicheng datang kembali. Beberapa orang merasa senang, dan beberapa orang merasa tidak senang. Lu Yihan tanpa diragukan lagi termasuk salah satu dari sedikit orang yang merasa sedih. Sambil mendesah dalam hati, Luo Zhan sudah menduga akan reaksi Lu Yihan. Akan tetapi, Luo Zhan tidak menduga bahwa Lu Yihan akan menjadi sangat marah sehingga membanting barang-barang …. Apakah Li Sicheng melakukan sesuatu pada Lu Yihan? Dengan pemahamannya tentang Li Sicheng selama bertahun-tahun, Luo Zhan merasa hal ini sangatlah mungkin.

Luo Zhan bahkan semakin bersimpati kepada Lu Yihan. Sambil menghindari puing-puing di atas lantai, dia berjalan masuk dan melihat Lu Yihan yang mengenakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan di kantor pada hari ini, dengan wajah yang berada di atas meja. Berbagai jenis botol anggur diletakkan di sebelahnya, dan semuanya berasal dari koleksinya di ruang kerja.

"Si*l, setelah mengumpulkannya untuk waktu yang begitu lama, kau baru saja meminum semuanya?" Luo Zhan betul-betul menyadari sejauh mana rasa sakit yang diderita oleh Lu Yihan.

Ketika melihat bahwa minuman anggur yang tidak dapat dibeli dengan uang itu terbuang seperti itu, Luo Zhan merasa tidak enak, mengambil beberapa botol dalam keheningan, dan meletakkannya kembali ke rak anggur di ruang kerja. Setelah memindahkan botol-botol tersebut sebanyak tiga kali bolak balik, akhirnya tidak ada botol yang tersisa.

Ketika Luo Zhan mengulurkan tangan dan menyentuh Lu Yihan, Lu Yihan tidak bergerak. Luo Zhan mengulurkan tangan dan menyibakkan rambut Lu Yihan dari wajahnya dan menemukan bahwa wajah Lu Yihan merah padam. Saat menyadari bahwa seseorang sedang menyentuh dirinya, Lu Yihan membuka matanya sedikit. Matanya merah, terlihat sedikit menakutkan. Luo Zhan terkejut, dan tiba-tiba merasa iba mengenai Lu Yihan.

"Hei! Cinta yang dalam benar-benar memiliki akhir yang bahagia!" Luo Zhan mengangkat Lu Yihan dan berteriak, "Hei, bangun, pergilah kembali tidur di kamar."

Mata Lu Yihan berlinang air mata, dan pria itu mencengkeram tangan Luo Zhan, erat dan kuat. Luo Zhan terkejut. Dia hendak mengatakan sesuatu ketika dirinya mendengar Lu Yihan memanggil, "Qianqian …."

Luo Zhan tertegun, tetapi kemudian langsung menjadi jengkel, meraung, "Qianqian kepalamu! Aku adalah Paman Luo-mu!"

"Qianqian, kenapa …" Lu Yihan tidak hanya tidak melepaskan, tetapi juga mengulurkan tangan dan memeluk Luo Zhan, membenamkan wajahnya di pinggang Luo Zhan, menangis.

Luo Zhan ingin mendorong Lu Yihan menjauh, tetapi setelah mendengar kata-kata Lu Yihan itu, dirinya tidak tega melakukannya.

"Kenapa … apa yang salah denganku … kenapa kau tidak bisa melihatku … dia sudah mati … kenapa kau masih tidak bersedia menerima diriku … jika … kita menikah lebih cepat, dia tidak akan memiliki kesempatan, Qianqian …."

Sangat menyedihkan …. Malangnya! Lu Yihan, seorang pria yang cukup tangguh untuk bekerja di dalam industri IT. Pria ini mandiri, dengan IQ dan EQ yang tinggi serta kesabaran dan ketekunan yang luar biasa. Pada usia muda, dia memulai bisnisnya sendiri dari nol, dan sudah menikmati sebuah reputasi tertentu di China. Tapi mengapa dia harus jatuh cinta dengan … seorang wanita yang sudah menikah! Meskipun ketika dia jatuh cinta pada Su Qianci, wanita itu belum menikah, itu sudah berlangsung bertahun-tahun sehingga Lu Yihan seharusnya sudah menyerah.

Luo Zhan benar-benar tidak bisa memahaminya. Dia menundukkan kepalanya dan menepuk wajah pria itu. "Bukan karena kau tidak cukup baik. Itu karena waktumu yang buruk. Su Qianci tidak akan menjadi milikmu bahkan jika kau memilih untuk menunggu wanita itu."