Chapter 677 - Dia Adalah Seorang Perusak Rumah Tangga

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
[Istriku terlalu lelah dan sudah tertidur. Ini Li Sicheng.]

Sebuah balasan yang cukup sederhana dan terus terang.

Akan tetapi, Lu Yihan memandangi kata-kata itu untuk waktu yang lama dan merenung, hanya untuk memahami apa yang ingin diungkapkan oleh pihak lain tersebut. Raut wajahnya yang ceria menjadi suram. Lu Yihan mencibir dan mengencangkan cengkeraman di ponselnya. Dia merasa sangat sedih sehingga hatinya terasa sakit.

Semua perasaan itu berubah menjadi sebuah tenaga yang kuat, membuat pria itu membantingkan ponselnya ke pintu. Pintu kayu solid itu langsung membentuk sebuah lubang, dan ponsel itu hancur berkeping-keping di lantai.

Lu Yihan tiba-tiba bangkit berdiri dan menuju ke ruang kerja untuk mengambil minuman keras yang telah dia kumpulkan sejak lama. Baijiu 1 , wiski, dan anggur merah semuanya dikeluarkan. Setelah meminum segelas Baijiu, pria itu merasakan sebuah sensasi terbakar yang datang langsung ke tenggorokannya. Namun, dirinya tidak merasa lebih baik, tetapi semakin buruk. Entah itu karena stimulasi alkohol atau unsur-unsur lainnya, Lu Yihan merasa matanya terbakar, dengan sebuah lapisan kabut di depan matanya.

Li Sicheng!

Setelah meminum beberapa gelas lagi, dirinya menjadi sedikit mabuk dan merasakan sebuah rasa sakit yang semakin kuat di matanya. Su Qianci telah menyetujui pinangannya. Jika dirinya mempunyai lebih banyak waktu, Lu Yihan dapat benar-benar membawa wanita itu pulang dan mengumumkan bahwa Su Qianci adalah miliknya.

Tetapi mengapa, mengapa Li Sicheng harus kembali pada saat ini? Mengapa? Li Sicheng telah pergi selama bertahun-tahun dan meninggal selama bertahun-tahun. Bukankah lebih baik bagi pria itu untuk meninggal di tempat lain? Mengapa Li Sicheng harus kembali, untuk merampas satu-satunya kebahagiaan milik dirinya?

Jika saja dirinya diberi beberapa hari lagi …. Semakin Lu Yihan memikirkan mengenai hal itu, semakin terasa tidak masuk akal saat dia memikirkan tentang dirinya sendiri. Dengan wajahnya yang berada di atas meja, Lu Yihan memegang gelas itu dan terkekeh-kekeh. Tetapi cairan panas itu sudah menetes dari matanya, meninggalkan sebuah luka bakar di hatinya, begitu ganas, begitu kuat. Cairan itu terasa seperti setetes asam sulfat berkonsentrasi tinggi. Ketika jatuh menetes, asap tebal muncul dan menutupi matanya, mengaburkan pandangannya.

Li Sicheng sudah kembali, dan Su Qianci merasa sangat bahagia. Foto di Weibo, foto keluarga beranggotakan lima orang itu. Mereka terlihat sangat harmonis. Senyum Su Qianci begitu gemilang, memancarkan cahaya kebahagiaan, begitu cantiknya hingga membuat terpesona.

Empat tahun lalu, ketika Li Sicheng masih berada di sana, Su Qianci juga tersenyum seperti itu. Hanya Li Sicheng yang dapat memberi istrinya senyuman seperti itu, jadi apa artinya Lu Yihan? Sambil menatap ke arah dinding putih di hadapannya, Lu Yihan mencibir pada dirinya sendiri. "Dasar b*doh!" Setelah melemparkan gelas anggur, pria itu membuka tutup minuman keras dan menuangkannya langsung ke dalam mulutnya.

Cairan yang kental dan menstimulasi itu tertuang ke dalam hidungnya, dan dirinya terbatuk-batuk dengan keras hingga berlinang air mata. Rasa sakit di kepala dan matanya masih belum mengalahkan rasa sakit di hatinya. Pada akhirnya, Lu Yihan tidak dapat menahan diri untuk membenamkan wajahnya ke atas meja, menangis dengan sedihnya.

Seperti yang telah Luo Zhan katakan, seorang perusak rumah tangga tidak akan pernah memiliki sebuah akhir yang bahagia. Dan seorang pria perusak rumah tangga bahkan lebih terkutuk daripada seorang wanita perusak rumah tangga. Dirinya ingin mencuri istri Li Sicheng, tetapi Qianqian-nya adalah seorang gadis setia yang akhirnya mendapatkan pangerannya kembali. Dari awal hingga akhir, dirinya tidak pernah berada di antara mereka berdua.

Sejumlah besar fakta membuktikan bahwa dirinya hanyalah sebuah lelucon. Lu Yihan berpikir dirinya telah menunggu Su Qianci selama lebih dari satu dekade, yang mana tidak lebih dari sekadar lelucon dalam kehidupan orang lain.

-

Sejenis minuman keras yang berasal dari China, terbuat dari biji-bijian.