Chapter 676 - Ini Li Sicheng

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidak." Su Qianci menatap Li Sicheng dan berbisik, "Kita sudah punya seorang putra dan seorang putri, dan seorang putra adopsi. Kenapa kamu menginginkan begitu banyak anak?"

Li Sicheng mendengar itu, tersenyum, dan mengetuk hidung istrinya. "Aku tidak punya kesempatan untuk membesarkan mereka ketika mereka masih bayi. Beri aku satu lagi sehingga aku bisa mencoba merawat seorang bayi?"

"Keluarga berencana, Tuan Li."

"Sekarang ada sebuah pembaruan sehingga kita bisa memiliki lebih banyak anak." Li Sicheng mengisap bibir istrinya, dengan berhati-hati mencicipinya dan berbisik, "Bagaimana menurutmu?"

Su Qianci mendongak menatap suaminya dengan mata hitam dan cerahnya, tiba-tiba tersenyum dan berkata, "10 bulan, bisakah kamu menahan diri?"

Setelah mendengar ini, Li Sicheng mengerutkan kening. Saat memikirkan hari-hari sulit yang telah dirinya alami, pria itu mengerutkan kening dan bertanya, "Apa yang harus kita lakukan? Aku tidak membeli kondom."

"Aku juga tidak minum pil, tadi malam …" Mereka tidak menggunakan alat pelindung apa pun tadi malam ….

Li Sicheng dengan lembut mengerutkan bibirnya. Suaranya terdengar rendah dan sensual. "Mari kita lihat saja apa yang terjadi. Jika bayinya datang, kita akan memilikinya."

Setelah itu, ciuman-ciuman menghujani dagu dan leher Su Qianci. Li Sicheng dengan lembut mengisap tulang selangka istrinya dan kemudian dadanya. Gerakan pria itu lembut dan alim, seperti orang beriman yang paling setia, menyembah satu-satunya keyakinan miliknya, begitu berhati-hati, mencintai, dan penuh kasih sayang. Hari ini, dia jauh lebih lembut daripada tadi malam. Jelas terlihat, Li Sicheng dengan sengaja menahan dirinya sendiri.

Di penghujung hari, Su Qianci merasa sangat rileks secara fisik dan mental dan jatuh tertidur lelap.

Li Sicheng membersihkan semuanya dan mengambil ponsel di sebelahnya. Di bawah unggahan Weibo-nya, terdapat puluhan ribu komentar. Pria itu melihat-lihat dan menemukan bahwa banyak orang yang memberi selamat kepada mereka.

[Aku buta terpana dengan penampilanmu]: Empat tahun, Susu mengalami masa-masa sulit, tetapi untungnya kau kembali. Semoga kalian berbahagia. [emoji cinta]

[Aku mencoba untuk tidak memukulmu]: Hantu!! Aku pikir kau sudah meninggal, kau tahu? Semua jenis berita melaporkan bahwa kau sudah meninggal, kau tahu?! Kenapa kau tidak pulang jika kau masih hidup? Apakah kau kehilangan ingatanmu seperti tokoh-tokoh dalam kisah cinta itu? Kecelakaan mobil? Apakah kau pergi menyelamatkan dunia seperti Ultraman?! Bagaimanapun juga, perlakukan istrimu dengan lebih baik di masa depan. [emoji menghina]

[888 sangat tampan]: Apa? Pesta pernikahan? Di mana itu? Bisakah aku pergi? Aku ingin sebuah undangan, kumohon. Tekan "suka" jika kalian ingin pergi juga.

[Riasan Korea menambahkan WeChat **********]: Sebuah pengumuman yang bagus di tempat pertama. Pengumuman yang sama dari pasangan ini. Riasan Korea Xiaomei juga bersama kalian, tekan "suka" untuk uang gratis, tambahkan akun WeChat ********

….

Terdapat berbagai macam komentar yang acak. Setelah melihat tidak ada yang menuduh istrinya lagi, Li Sicheng diam-diam menghela napas lega. Mengambil ponselnya, dia melihat pesan WeChat yang dikirim oleh Lu Yihan: abaikan kata-kata di Internet itu. Kami tahu apa yang terjadi pada diri kami sendiri. Aku berharap kalian berbahagia.

Dan pesan kedua: Kami selalu bersahabat.

Li Sicheng melihat pesan itu dan tersenyum dengan dingin. Sahabat? Lu Yihan berpikir Li Sicheng tidak mengetahui apa yang Lu Yihan inginkan dengan istrinya? Itu sangat jelas terlihat. Dasu masih enggan memanggilnya ayah, sebagian besar karena Lu Yihan. Matanya semakin gelap, Li Sicheng dengan cepat mengetuk ponselnya dan menjawab: Istriku terlalu lelah dan sudah tertidur. Ini Li Sicheng.