Chapter 673 - Menyebut Hitam Dikatakan Putih, Putih Dikatakan Hitam

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tentu. Biarkan aku melihatnya dahulu." Su Qianci dengan cepat menutup telepon, membuka Weibo di ponselnya, dan pergi ke topik hangat. Beberapa topik yang pertama adalah tentang sejumlah bintang film. Menggeser ke bawah, Su Qianci melihat foto dirinya. Judulnya mencolok: "Kebahagiaan atau Keegoisan? CEO Wanita Mengatakan Ya kepada Seorang Kekasih yang Tergila-gila dan Kembali ke Mantan Suaminya"

Ketika melihat judul ini, Su Qianci ingin muntah darah. Judul macam apa itu? Kekasih yang tergila-gila? Lu Yihan? Ok, pria itu cukup tergila-gila. Akan tetapi, pada saat itu, dirinya tidak menyetujui pinangan Lu Yihan, tetapi menyetujui taruhan yang dikatakan oleh pria itu. Ketika dirinya seharusnya bertemu Lu Yihan pada saat terakhir kali, pria itu bahkan meninggalkan sebuah pesan: Kau menang. Kemudian, Su Qianci tidak pernah melihat Lu Yihan lagi.

Mantan suami? Hanya seorang suami yang sudah bercerai yang bisa disebut mantan suami, kan?

Merasa sesak napas, Su Qianci memandangi unggahan orang tersebut: [Presiden wanita LS @Suqianci mengatakan ya kepada pinangan presiden Qianle @Luyihan, tetapi setelah mantan suaminya kembali, sumpah sebelumnya itu semuanya menjadi tidak valid. Hari ini, dia membawa tiga orang anak ke Pantai Kotaraja bersama mantan suaminya. Dengan sebuah ban cadangan dan seorang mantan suami, dia pasti sangat berbahagia!]

"Si*lan …." Su Qianci tidak bisa menahan sumpah serapahnya, hampir membanting ponsel itu.

Bagaimana mereka bisa menyebut hitam dikatakan putih, putih dikatakan hitam 1 ? Dan rumor tak berdasar seperti itu menerima ratusan ribu "suka", dan ratusan ribu tanggapan? Ya Tuhan! Apa apaan ini!

Gambar pertama adalah sebuah screenshot dari unggahan Su Qianci beberapa hari yang lalu. Teksnya adalah: Restui aku [emoji tersenyum]. Di bawahnya adalah sebuah foto, sebuah buket mawar dengan sebuah cincin berlian, dan Su Qianci dengan Lu Yihan. Gambar kedua adalah sebuah screenshot Weibo Lu Yihan. Itu diunggah hampir dalam waktu yang bersamaan dengan milik Su Qianci, tetapi itu adalah pertama kalinya bagi Su Qianci melihat unggahan tersebut.

[Lu Yihan]: Hari ini tinggiku 3 meter [emoji tertawa] [emoji tertawa]

Gambar itu memperlihatkan sebuah meja kristal panjang yang indah dengan sebuah sajian makan malam dengan cahaya lilin yang lembut, sebuah cincin dan sebuah buket mawar di atasnya, tidak ada orang. Seharusnya foto itu diambil sebelum Su Qianci hadir. Tidak terdapat banyak "suka" atau komentar, bahkan kurang dari sepersepuluh dari unggahan Su Qianci.

Ada tujuh buah foto lain di bawahnya, yang semuanya diambil di pantai pada hari ini. Wajah anak-anak dan pasangan itu tidak disamarkan sebelum diunggah di depan umum. Su Qianci merasa sangat murka sehingga tubuhnya bergetar, dan dia mengeklik untuk melihat komentar-komentarnya. Memang terdapat banyak komentar yang menuduh dirinya:

[Anjinglajang+111]: Benar saja, aku mengatakan bahwa presiden perempuan itu tidak mungkin bersih. Kemudian dia ternyata adalah wanita j*lang yang mendua [emoji mengangkat bahu]

[Yang Mulia jatuh cinta kepada aku 8]: Menakjubkan gadisku, kau menjalankan perusahaan juga para pria.

[Istri Lu Yihan]: Aku merasa sedih dengan Lu-ku. Dia hanya buta untuk jatuh cinta pada wanita itu [emoji menangis]

Pada saat yang sama, terdapat juga banyak orang yang membela Su Qianci:

[Sederhana Su-ku]: Seseorang dengan cacat intelektual mencari perhatian sudah teridentifikasi [emoji tidak berdaya]

[Tidak ada uang]: Apakah otak blogger ini rusak? Apanya yang mantan suami! Apakah Li Sicheng pernah menceraikan Susu? [emoji mengangkat bahu] Kau hanya membuat-buat sesuatu. Lu adalah orang ketiga, oke? [emoji mengangkat bahu] Lu yang telah mengejar Susu. Apakah kau menyalahkan Susu karena terlihat menawan? Cinta sejatinya telah hilang selama empat tahun, dan Susu benar-benar setia kepada suaminya, dan sekarang Li Sicheng sudah kembali, siapa yang akan Susu pilih? Kau pastilah mengalami keterbelakangan mental!

[Qianqian 520]: [Gambar Komentar] Kemarilah, ini adalah sebuah gambar tentang kebenarannya [emoji mengangkat bahu]

Gambar itu adalah berita baru-baru ini: "Tertekan! Presiden Su dari LS meneriakkan nama suaminya yang sudah meninggal di taman hiburan"

Peribahasa yang artinya tidak mengatakan yang sebenarnya (yang baik dikatakan buruk dan sebaliknya)