Chapter 674 - Penjelasan Lu Yihan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci merasa marah dan mulai menulis sebuah unggahan baru, melampirkan sebuah gambar awan yang dirinya ambil hari ini dengan ponsel Li Sicheng:

1. Ini adalah kehidupan pribadi saya. Saya tidak perlu menjelaskannya kepada siapa pun selain keluarga saya;

2. Tindakan-tindakan ini tidak hanya melanggar hak kami untuk reputasi dan citra diri, tetapi juga merupakan fitnah;

3. Saya tidak pernah membiarkan foto anak-anak saya muncul di depan umum. Saya tidak menyangkal bahwa saya adalah seorang tokoh masyarakat, tetapi anak-anak saya bukan tokoh masyarakat. Tolong pastikan untuk menghapus foto tersebut, jika tidak Anda akan menerima surat dari pengacara saya dan kami akan bertemu Anda di pengadilan;

4. Li Sicheng adalah suami saya, dan saya sangat mencintainya. Saya tidak pernah menceraikan Li Sicheng, jadi saya tidak memiliki mantan suami. Dan saya tidak akan pernah menceraikan Li Sicheng.

5. Kebakaran empat tahun lalu tidak menewaskan suami saya. Saya selalu percaya itu dan orang-orang yang mengikuti saya dalam beberapa tahun terakhir mengetahui hal itu. Sekarang Li Sicheng sudah kembali, dapatkah Anda berhenti berspekulasi mengenai kesehatan mental saya?

Akhirnya, terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda. LS bersama kalian.

Begitu unggahannya dikirim, ponsel Su Qianci berdering tanpa henti.

Komentar-komentarnya menumpuk sekaligus:

[Mengagumkan Qianqian-ku]: Bagus sekali! Pada akhirnya, pengumuman ini sangat mengejutkan saya

[Qianqian Qianqian]: Keren, seharusnya seperti ini. Orang-orang idiot itu yang sepenuhnya tidak rasional [emoji mengangkat bahu]

[Seorang imut yang normal]: Setiap kali Susu mengunggah sebuah foto bersama anak-anaknya, Susu selalu menyamarkan wajah mereka. Si idiot itu bahkan tidak melakukannya. Tapi anak-anak tersebut sangat menggemaskan, terutama gadis kecil itu. Aku benar-benar ingin menciumnya, sangat menggemaskan!

[Kakak hanyalah sebuah legenda]: Itu dia. Mengapa kau harus menjelaskan kepada orang idiot? Aku penggemarmu sekarang!

[Raungan]: Bagaimana dengan pinangan pernikahan? Menghindari hal yang paling penting?

….

Su Qianci memuat ulang halaman Weibo itu dan menemukan sebuah unggahan baru di antara teman-temannya. Setelah melihat konten 1 di dalamnya, Su Qianci terdiam.

[Lu Yihan]: Terima kasih atas perhatian kalian. Saya berteman baik dengan Qianqian. Saya sudah mengenalnya selama 13 tahun. Saya selalu menghargai teman ini. Tolong jangan membuat spekulasi [emoji lucu] Mereka yang mengenal Qianqian mengetahui seperti apa dirinya. Dia adalah seorang gadis yang menawan, tanpa sebuah keraguan pun. Saya hanya mengiriminya bunga untuk perayaan ke 13 tahun persahabatan kami. Cincin berlian mewakili keabadian persahabatan kami [emoji tertawa] Kalian semua berpikir terlalu berlebihan! @SuQianci Datanglah dan jelaskan, kau tidak bisa begitu kejam BFF 1 tersayang [emoji marah] Saya terlalu sibuk untuk menjelaskan kepada semua orang! Selesaikan kekacauan ini, atau hadiah ulang tahunmu akan disita!

Hatinya terasa pilu, mata Su Qianci menjadi basah.

Li Sicheng keluar hanya dengan sebuah handuk di pinggangnya, menggosok rambutnya. Melihat raut wajah istrinya, pria itu mengerutkan kening. "Apa yang terjadi?"

Su Qianci menggelengkan kepalanya dengan mata yang merah dan mengeklik komentar Lu Yihan:

[Istri Lu Yihan]: Benarkah? Waktu terakhir kali kau tidak mengatakan itu! [emoji sakit hati] [emoji menangis]

[Dewi makan melon]: Ternyata seperti ini [emoji berpikir] Aku percaya padamu.

[Orang ini sudah mati, cari dia di neraka]: Ya ampun, benarkah itu masalahnya? Aku tahu bahwa Susu tidak akan mengatakan ya kepadamu. Ternyata kalian adalah BFF. [emoji tepuk tangan]

[Susufan]: Hei, jika kau berani menyita hadiah ulang tahun Susu kami, aku tidak akan mengunduh aplikasimu. Gigit aku!

Informasi yang tersedia melalui media atau produk elektronik. Best Friend Forever, sahabat untuk selamanya.