Chapter 672 - Jangan Bertindak Impulsif

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng dan Su Qianci duduk di pantai, menyaksikan anak-anak yang sedang saling menginjak-injak bayangan mereka, saling mengejar dan tertawa-tawa. Tawa yang riang dan bahagia terdengar ke telinga semua orang, membuat hati seseorang terasa damai. Saat matahari terbenam, awan putih berubah berwarna oranye kemerahan, sangat luar biasa indah.

Su Qianci mendongak dan melihat beberapa gumpalan awan yang sedang bergerak dengan perlahan, membentuk sebuah pola seperti lima buah orang. Dua besar dan tiga kecil, salah satunya memiliki kepang kecil.

Su Qianci menepuk orang yang berada di sebelahnya dengan sejumlah kegembiraan dan menunjuk ke arah langit. "Lihat, apakah itu terlihat seperti kita?"

Li Sicheng meraih pinggang istrinya dan melihat ke tempat yang ditunjuk oleh Su Qianci. Mata pria itu terlihat lembut, Li Sicheng terkekeh, "Ya, bahkan Tuhan telah menciptakan sebuah potret keluarga untuk kita."

"Ya, potret keluarga. Ayo kita ambil foto awannya. Di mana ponselmu!" Su Qianci tidak membawa tas dan mengulurkan tangan untuk menyentuh saku Li Sicheng.

Tenggorokan Li Sicheng terasa sesak. Su Qianci tidak menyadari sikap aneh suaminya, tetapi mengangkat ponsel Li Sicheng dan memotret awan merah tersebut. Ponsel Li Sicheng baru saja dibeli kemarin. Ponsel itu adalah model terbaru dan memiliki sebuah kamera yang hebat. Awan kecil yang menyala itu terlihat sangat indah di foto tersebut.

Su Qianci memandangi foto itu dan tersenyum hangat. "Lihat, awannya cantik kan?"

"Ya." Li Sicheng tersenyum dan menunduk menatap istrinya, bahkan tanpa melihat ke arah ponsel itu.

Su Qianci memasang foto sebagai desktop ponsel, mendongak dan tersedot ke dalam mata suaminya yang sedalam sebuah kolam. Saat melihat tatapan Li Sicheng, wajah Su Qianci memerah, dan kemudian sedikit mundur. Pria itu menghentikan Su Qianci dan memegangi kepala wanita itu, mencium bibir istrinya yang segar dan merah dengan dalam.

Ciuman Li Sicheng sangat ringan, sangat lembut. Tidak ada nafsu berahi dan hanyalah dipenuhi oleh cinta. Setelah ciuman, pria itu berkata dengan suara lembutnya, "Ayo kita pulang. Sudah mulai malam."

Su Qianci melihat ke arah jam, dan sekarang sudah pukul enam sore lewat, sudah lewat dari waktu makan malam di rumah tua. Bangkit berdiri dengan wajah memerah, Su Qianci mengumpulkan anak-anak dari pantai, membersihkan kaki mereka, membantu mereka mengenakan sepatu, dan kemudian keluarga beranggotakan lima orang itu pergi untuk makan malam.

Setelah makan dan kembali ke rumah tua, pasangan itu membantu memandikan anak-anak. Kemudian Su Qianci membawa satu orang anak, dan Li Sicheng membawa dua orang anak ke tempat tidur mereka. Setelah bermain sepanjang hari, anak-anak langsung jatuh tertidur. Ketika Su Qianci dan Li Sicheng kembali ke kamar mereka, sudah pukul delapan malam lewat.

Ketika Li Sicheng sedang mandi di kamar mandi, Su Qianci menerima sebuah telepon. Itu berasal dari Luo Zhan.

"Hei Qianci, apakah kalian pergi ke pantai hari ini?"

Su Qianci merasa sedikit terkejut, bertanya, "Bagaimana kau tahu?"

"Bukan hanya aku, seluruh orang Weibo mengetahuinya, dan sekarang banyak netizen yang sedang menyerangmu. Kau bisa memeriksanya secara online. Itu bahkan merupakan salah satu topik hangat."

"Menyerangku?" Su Qianci merasa aneh. "Apa kau yakin itu adalah kata yang tepat? Apa yang telah kulakukan?"

Luo Zhan menghela napas. "Kau akan tahu ketika kau melihatnya. Aku harus mencari seseorang, tetapi jangan langsung membuat sebuah pernyataan. Aku akan melihat bagaimana aku bisa menyelesaikannya. Aku punya lebih banyak pengalaman dengan internet daripada dirimu. Jangan bertindak impulsif! "