Chapter 662 - Orang Ini Sangat Mengagumkan!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng mencoba suhu airnya dan memasukkan Li Mosen ke dalamnya. Li Mosen berteriak, "Ini sangat nyaman. Dasu, ayo masuk!"

Li Jianqian melepas celana dalamnya, dan ketika dia ingin berjalan masuk, tiba-tiba dirinya diangkat dengan sebuah tangan besar. Bocah kecil itu merasa malu, wajahnya merah padam, dan kemudian tubuhnya terendam dalam air. Li Sicheng juga menanggalkan semua pakaiannya dan melangkah masuk ke dalam air.

Li Mosen tersenyum dengan gembira. Mata birunya terlihat seperti safir di dalam kabut uap air. Li Jianqian berjongkok di bak berendam besar itu, dengan sebuah perasaan menakjubkan yang asing di dalam hatinya. Dirinya mandi dengan orang dewasa …. Dirinya benar-benar mandi dengan ayahnya!

Li Jianqian mengerjapkan matanya dan mendengarkan Li Mosen yang berkata, "Ada banyak rambut di kaki paman! Hei, ada juga rambut di sini, di sini, dan di sini!" Li Mosen bersikap seperti dia telah menemukan Dunia Baru.

Li Jianqian mau tidak mau melihat ke arah yang ditunjukkan oleh Li Mosen. Pada akhirnya, dirinya melihat kejantanan yang perkasa dari seorang pria dewasa itu. Bocah laki-laki itu otomatis merapatkan kakinya. Menjijikkan! Wajah Li Jianqian merona merah, memeluk lututnya dan membiarkan air melewati dagunya.

"Kau sebesar ini dan kau tidak tahu caranya mandi sendiri?" Li Sicheng memandang kedua bocah laki-laki itu dan mengambil botol yang berada di sebelahnya.

Mandi busa …. Apa-apaan ini!

Li Sicheng langsung melemparkan benda itu kembali, mengambil sebuah sabun batang, dan melambai ke Li Jianqian. "Kemarilah."

Li Jianqian mendengus, memalingkan kepalanya, dan mengabaikan ayahnya.

Li Sicheng tertawa kecil, anak ini menurun dari siapa sih? Sangat canggung. Saat melihat bahwa dirinya diabaikan, Li Sicheng melambai pada Li Mosen. Li Mosen setengah berenang kepada pria itu dan duduk di hadapan Li Sicheng.

Itu adalah pertama kalinya Li Sicheng memandikan seorang anak. Pria itu menyabuni tubuh Li Mosen, dan kemudian menyadari bahwa dirinya harus mencuci rambut bocah itu. Pria itu mengambil kepala pancuran untuk mencuci rambut Li Mosen dan kemudian menggosok tubuh bocah itu.

Itu adalah pertama kalinya Li Mosen dimandikan oleh seorang pria, terutama oleh seseorang yang seperti seorang ayah. Dia merasa senang sekaligus bersemangat. Ketika memandang Li Jianqian, yang sedang merajuk di samping, Li Mosen tidak mengerti apa yang Li Jianqian inginkan. Jika itu adalah ayahnya, dia akan meminta ayahnya untuk mengajaknya bermain.

Li Sicheng memandikan Li Mosen dengan sabar, meletakkan bocah itu ke samping, dan melambai pada Li Jianqian. "Kemarilah."

Li Jianqian tidak mau beranjak, masih duduk di tempat yang sama, berendam di dalam air. Li Sicheng menyerah untuk bersikap sopan, mengulurkan tangan dan menarik Li Jianqian, memandikan putranya dengan cara yang sama. Kali ini Li Sicheng jelas terlihat lebih mahir dan lebih lembut. Tuhan tahu bahwa ini adalah pertama kalinya Li Sicheng melayani seorang anak. Pria itu kagum dengan kesabarannya sendiri.

Setelah mengganti airnya beberapa kali dan mengeringkan kedua anak itu, Li Sicheng akhirnya menyadari … bahwa dirinya tidak membawa pakaian. Dia menemukan sebuah handuk mandi dan melilitkannya di pinggangnya, lalu dia menggendong kedua anak itu, masing-masing di satu lengannya.

Mata Li Mosen bersinar, dan Li Jianqian merasa sedikit tertegun. Begitu kuat, orang ini bisa menggendong dirinya dan Mosen pada saat yang bersamaan! Li Jianqian mengerjapkan matanya dan mendongak menatap wajah Li Sicheng yang mirip dengan wajahnya sendiri. Sepertinya … orang ini sangat mengagumkan!