Chapter 663 - Kenapa Buru-buru Sih!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika mencari-cari pakaian mereka, Li Sicheng akhirnya menemukan dua set piama bermotif kartun yang terlihat seperti pakaian anak laki-laki. Piama yang satu bermotif Ultraman, berwarna biru, dan yang lainnya bermotif kotak-kotak, berwarna abu-abu. Li Sicheng melemparkan piama Ultraman pada Li Mosen dan melemparkan piama kotak-kotak tersebut pada Li Jianqian. Pria itu berkata, "Pakai piamamu sendiri. Seorang pria harus belajar untuk mandiri."

Li Mosen begitu bersemangat sehingga dirinya mengangguk, wajahnya memerah dan menatap Li Sicheng dengan tatapan memuja. Bocah itu berkata, "Paman, engkau sangat pintar. Bagaimana Paman tahu bahwa yang ini milikku, dan yang itu milik Dasu?"

Li Sicheng tidak menjawab tetapi membantu Li Mosen membuka kancing piamanya. "Kau ingin tahu?"

Li Mosen mengangguk dengan sepenuh hati, menatap Li Sicheng dengan bersemangat.

Li Jianqian juga menatap ayahnya, matanya yang mirip seperti mata Li Sicheng itu terlihat gelap dan cerah. Li Sicheng memandang Li Jianqian, tersenyum dan bertanya, "Apakah kau ingin tahu juga?"

Li Jianqian menyadari tatapan ayahnya, wajahnya sedikit memerah, dan memalingkan kepalanya. "Tidak terlalu."

Dengan sebuah senyum tipis, Li Sicheng berkata pada dirinya sendiri, "Karena Dasu adalah putraku."

Li Mosen mendengar itu, dan merasa takjub, mengangguk tanpa sepenuhnya mengerti. Li Jianqian tercengang, dan perasaan menakjubkan di hatinya datang kembali. Karena dirinya adalah putranya, jadi orang itu mengetahui bahwa piama ini miliknya? Li Jianqian tidak begitu mengerti apa maksud kalimat ini. Sebelum dirinya memikirkan lebih lanjut, Li Sicheng sudah berdiri dan berkata, "Aku akan kembali. Kalian berdua berpakaianlah dan bermain. Tidurlah lebih awal."

"Oke paman! Dadah!"

Li Jianqian tidak berbicara. Li Sicheng memandang ke arah Li Jianqian dan menyentuh kepala Li Mosen. "Sampai jumpa besok."

"Sampai jumpa."

Namun, ketika Li Sicheng berjalan menuju ke pintu, Li Jianqian tiba-tiba berkata, "Kau belum mengenakan pakaian!"

"Apakah aku punya pakaianku di sini?" Li Sicheng bertanya kemudian membuka pintu dan berjalan keluar.

"Cih!" Wajah Li Jianqian memerah, merasa sedikit bersemangat. Kegembiraan ini muncul entah dari mana, tapi suasana hati Li Jianqian yang sedang buruk dengan segera sedikit membaik.

Li Sicheng berjalan kembali ke kamarnya dengan hanya dengan sebuah handuk mandi, dan Su Qianci merasa terkejut ketika dirinya membuka pintu. Wanita itu dengan cepat menarik suaminya masuk dan melihat ke luar. Untungnya, tidak ada tamu. Pria ini terlalu berani!

Su Qianci berbalik dan menutup pintu, tetapi sebelum dirinya membalikkan badannya, sebuah tubuh panas memeluk dirinya dari belakang, membuat dirinya mengeluarkan sebuah jeritan. Li Sicheng membalikkan punggung istrinya, menempelkan tubuh wanita itu ke dinding dan mencium Su Qianci dalam-dalam, tangan besarnya bergerak di tubuh istrinya.

Su Qianci berjuang melepaskan diri, tetapi bahkan tidak dapat melepaskan bibir suaminya. Sambil menahan Li Sicheng, Su Qianci melihat ke dalam kamar. Li Sicheng tidak menyadari gerakan wanita itu, menggerakkan tangan besarnya di atas paha, pinggul, dan kemudian naik ke bagian atas tubuh istrinya. Su Qianci mendorong suaminya dengan keras, bahkan menggunakan lututnya, tetapi kekuatan Li Sicheng lebih besar dan semakin besar, dan tidak ada ruang bagi dirinya untuk berjuang melepaskan diri.

"Bu, aku tidak bisa menariknya ke atas!" Suara lembut terdengar dari dalam kamar, dengan sebuah jeritan kekesalan.

Li Sicheng langsung membuka matanya dan melepaskan istrinya.

Su Qianci terengah-engah dan mendorong suaminya dengan wajah merah padam. "Kenapa buru-buru sih!"

Di dalam kamar, gadis kecil itu berlari dengan mengenakan sebuah gaun tidur dengan wajahnya yang merona merah muda.