Chapter 657 - Dia Adalah Seorang Pecandu Narkoba

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Identitas Jing Sao adalah seorang petugas polisi. Jing Sao bertanya apakah aku ingin menyamar bersamanya. Aku diberi narkoba oleh Tang Mengying dan menjadi kecanduan …."

"Apakah kau seorang pecandu?" Li Beixing terkejut dan memelototi Li Sicheng.

Li Sicheng memandang Li Beixing dan mengangguk.

Su Qianci memikirkan suara yang dirinya dengar pada malam itu, rasa sakit dan ketidakberdayaan Li Sicheng semuanya sungguhan! Saat mengepalkan tangannya, hati Su Qianci serasa dicabik-cabik.

"Jing Sao berjanji untuk membantuku membersihkan pengaruh narkoba dari tubuhku, tetapi syaratnya adalah bahwa aku harus membantunya memusnahkan geng perdagangan narkoba tersebut. Aku berjanji. Kemudian, kami menghabiskan waktu setengah tahun untuk membersihkan pengaruh narkoba dari tubuhku. Dengan bantuannya, aku berlatih dengan polisi, berpura-pura dikurung saat mengumpulkan barang bukti kejahatan mereka dengan polisi. "

Meskipun kata-kata yang Li Sicheng gunakan sangatlah sederhana, Luo Zhan bisa membayangkan betapa mengerikannya hal itu. Merasa sedikit terkejut, dia hanya bisa berpikir secara diam-diam: hanya Li Sicheng yang dapat melakukan hal itu, jika itu dirinya sendiri, dia pastilah sudah mati di sana.

"Baru bulan lalu, aku mencoba untuk mengungkapkan informasi kepada Jing Sao dan membiarkan polisi itu membantuku bekerja sama dengan TL. Dengan cara ini, waktu yang dibutuhkan untuk mengalahkan TL telah diperpendek. Hanya setelah TL diselesaikan, kami dapat pergi jauh ke dalam Keluarga Bo. Benar saja, ketika TL dihancurkan, Grup Bo mulai mentransfer narkobanya. Tetapi karena hal ini, penyamaranku terbongkar."

Saat mendengarkan Li Sicheng, semua orang bahkan merasa semakin terkejut.

"Tapi untunglah semuanya berakhir dengan baik. Sekarang aku kembali." Li Sicheng mengepalkan tangan Su Qianci, menenangkan istrinya. Suaranya rendah dan lembut. "Sekarang semuanya baik-baik saja. Jangan takut."

Kapten Li segera memikirkan berita yang dilihatnya pagi ini dan bertanya, "Grup Bo yang kau katakan tadi, apakah itu perusahaan Alat Musik Bo? Aku dengar mereka sudah melarikan diri. Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Mata Li Sicheng menjadi dalam dan dia berkata, "Ini adalah kelemahan dari terbongkarnya penyamaranku. Jika kita memiliki waktu setengah bulan atau sebulan lagi, kita dapat dengan sempurna menyingkirkan mereka semuanya. Tindakan ini masih terlalu tergesa-gesa dan belum matang. Tokoh utamanya melarikan diri, tetapi mereka mengalami kesulitan untuk melindungi diri mereka sendiri dan tidak akan kembali dalam waktu singkat."

Yang lebih penting lagi, Li Sicheng sudah menjebak mereka, selama mereka tidak bisa menunggu dan mengaktifkan perangkap miliknya, orang-orang yang telah dia atur bisa menangkap mereka kapan saja. Pria itu percaya bahwa hal itu akan berhasil. Mata Li Sicheng menjadi dalam saat dirinya memikirkan hal tersebut.

Qin Shuhua menangis dan memukul suaminya. Dia berkata, "Sicheng sudah sangat menderita di luar, dan kau masih ingin memukulnya. Apakah kau adalah ayahnya?"

Li Yao menghela napas dan tidak berbicara.

Liu Sao hampir menyelesaikan pekerjaannya di dapur, dan dia tidak mengetahui apa yang sedang mereka bicarakan. Ketika melihat suasana yang begitu serius itu, dia berkata, "Ayo makan. Maukah Anda memanggil anak-anak?"

"Kalau begitu kau tidak akan kembali lagi nanti?" Li Yao bertanya pada Li Sicheng.

Li Sicheng menggelengkan kepalanya. "Tidak, hal-hal lain dapat diserahkan kepada polisi. Itu tidak ada hubungannya denganku sekarang."

"Itu bagus. Ayo kita makan!" Li Yao berdiri dan keluarga itu dengan cepat pergi menuju meja makan.

Su Qianci membawa anak-anak ke ruang makan, dan wajah kecil Li Jianqian terlihat kesal. Terutama setelah melihat Li Sicheng sedang duduk di sebelah Su Qianci, bocah itu menjadi semakin kesal.