Chapter 658 - Bersikap Tidak Peduli, Siapa Yang Takut?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ersu mau makan kepiting!" Suara manis Li Jianyue terdengar, saat dirinya menunjuk ke arah kepiting merah besar di atas meja itu, menjilat mulutnya dan menatap Su Qianci. "Bu, aku mau makan itu."

Su Qianci tersenyum dan mengambil sebuah kepiting. "Biarkan Ayah yang mengupaskannya untukmu?"

Li Jianyue menatap kepiting merah itu dengan mulutnya yang berliur dan dengan segera mengangguk.

Su Qianci memberi putrinya sesuatu yang lain dan berkata, "Makanlah sesuatu yang lain dulu, biar Ayah yang mengupas kepitingnya untukmu."

Bibir Li Sicheng melengkung, menggunakan jari-jarinya untuk memisahkan telur kepiting tersebut. Dengan hati-hati melepaskan bagian yang tidak bisa dimakan, dia bertanya, "Ersu mau pakai cuka?"

"Iya!" Ersu menjilati mulutnya dan memandangi kepiting merah itu dengan penuh semangat.

Li Sicheng mengambil daging kepiting itu di tangannya dan mencelupkannya ke dalam sedikit cuka. Dia sengaja menggoda putrinya, "Kau panggil aku apa?"

"Ayah!" Li Jianyue tidak mempunyai prinsip atau sikap apa pun. Dia menatap kepiting di tangan ayahnya dan berseru, "Ayah, aku mau makan itu!"

Li Sicheng merasa sangat gembira dan menyuapkan kepiting itu pada putrinya. Li Jianyue langsung membuka mulutnya dan tersenyum dengan senang. Su Qianci menyuapkan sesendok nasi dan Li Jianyue juga memakannya, mengunyah dengan sibuk.

Li Jianqian sedang memakan nasinya sambil menatap ke arah mereka dengan tatapan iri. Dia memandang ke arah Luo Zhan dan berkata, "Paman Luo, aku juga mau kepiting!"

Luo Zhan sedang sibuk memakan makanannya dan bahkan tidak melirik bocah itu. "Minta ayahmu untuk mengupaskannya untukmu. Dia benar-benar pandai dalam hal itu."

Li Jianqian melihat bahwa Luo Zhan tidak mau membantu dan menjadi kesal. Bocah itu mendengus dan meraih kepiting itu sendiri. Tapi … saat menatap kepiting merah itu, Li Jianqian tidak mengetahui harus berbuat apa.

Li Mosen memandang Li Jianqian dengan takjub dan bertanya, "Apa kau bisa mengupasnya, Dasu?"

Li Jianqian merasa bahwa dirinya sedang diprovokasi, dan berkata dengan wajah datarnya, "Tentu saja, apa susahnya! Paman Lu pernah mengajariku. Ini sangat sederhana!"

Sambil mengatakan itu, Dasu menyentuh kepiting tersebut dan menarik tangannya kembali, serasa terbakar.

Li Sicheng dengan perlahan mengupas kepitingnya, menyerahkan telur kepiting kepada Su Qianci dan berkata, "Makanlah lebih banyak. Kepiting di musim ini adalah yang terbaik."

Su Qianci mengetahui bahwa suaminya mengatakan itu dengan sengaja. Wanita itu melirik Li Jianqian dan melihat bahwa wajah kecilnya merengut, mata kecilnya berwarna merah, dan bocah itu menoleh untuk menatap ayahnya. Li Jianqian hanya meletakkan kepitingnya di atas meja dan menolak untuk memakannya!

Bocah itu bisa memilih untuk tidak memakannya. Apa masalahnya! Huh! Li Jianqian mengambil sendoknya dan pergi untuk mengambil bakso yang berada tidak jauh darinya, tidak bersedia memanggil Li Sicheng dengan sebutan ayah.

Orang-orang dewasa itu saling memandang satu sama lain dan memandang ke arah Li Sicheng. Li Sicheng makan dengan elegan, tanpa ada keinginan untuk membantu anak itu dengan kepitingnya.

Su Qianci menyenggol suaminya dan berkata, "Dasu juga suka kepiting."

"Oh, benarkah itu?" Li Sicheng memandang Li Jianqian dan bertanya, "Apa kau mau kepiting? Haruskah aku mengupaskannya untukmu?"

Li Jianqian memalingkan wajahnya dengan matanya yang merah dan suara lembutnya berkata dengan dingin, "Tidak!"

"Oh, lupakan saja kalau begitu." Li Sicheng tidak menghiraukan bocah itu, mengupas sebuah kaki kepiting, mencelupkannya ke dalam cuka, dan menyerahkannya kepada Ersu.

Ersu dengan senang hati memakannya dan berseru dengan bahagia, "Rasanya enak. Terima kasih, Ayah!"

Senyum Li Sicheng menjadi semakin dalam, dan dia menatap ke arah Li Jianqian. Su Qianci menendang Li Sicheng dan memberi isyarat pada suaminya untuk memanjakan bocah kecil itu.