Chapter 656 - Pengakuan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Teriakan tak terduga ini membuat semua orang terkejut. Saat terakhir kali, di ruang kerja, ketika ayahnya meminta Li Sicheng untuk berlutut, dia tidak melakukannya. Pada saat itu, Li Sicheng berdiri tegak dan berkata dengan nada suara tegas bahwa dirinya tidak bersalah. Kali ini ….

Raut wajah Li Sicheng secara tak terduga terlihat tenang. Mendorong Su Qianci menjauh dengan lembut, Li Sicheng menekuk kakinya dan berlutut. "Maaf, Ayah, aku salah."

Li Yao menatap Li Sicheng yang sedang mengakui kesalahannya, dan napasnya bahkan semakin memburu. Pria tua itu mendelik pada putranya dengan mata yang merah. "Beixing! Ambilkan cambukku!"

"Tidak perlu!" Suara tua itu terdengar perlahan. Kapten Li berjalan menghampiri dengan tongkatnya. Sambil menatap cucunya, kakek memukul Li Sicheng dua kali lagi. "Aku baru saja memukuli bocah b*jingan ini puluhan kali. Bahkan tanganku terasa sakit sekarang. Kau ingin membunuh putramu?"

Li Yao mendekat untuk memegang lengan ayahnya tanpa berbicara. Li Beixing melirik mereka dan berpura-pura tidak mendengar hal itu. Li Yao mendengus dan bertanya, "Di mana kau selama bertahun-tahun ini?"

Li Sicheng terdiam sesaat, mendongak menatap ayahnya dan bertanya, "Ayah, dapatkah aku berdiri dan memberitahumu? Putraku masih berada di dalam. Akan sangat mengerikan jika putraku melihatku seperti ini."

Li Yao hampir merasa geli, berusaha untuk tidak menendang putranya. Li Sicheng dengan cepat memalingkan muka dan berdiri dari lantai.

Su Qianci merasa takut Li Sicheng akan terjatuh, dan dengan cepat memeluk suaminya dan memanggil, "Ayah …."

Ketika melihat ini, Li Yao mendengus dan terlihat kesal, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Berjalan menuju sofa dan duduk, Li Yao bertanya, "Aku dengar bahwa apinya sangat besar pada hari itu. Bagaimana caramu melarikan diri?" Yang lebih penting lagi, Li Sicheng terlihat dalam kondisi setengah mati pada saat itu, kondisinya sangat serius sehingga dirinya tidak bisa bergerak. Bagaimana Li Sicheng bisa kabur setelahnya? Bukan hanya Li Yao, semua orang merasa penasaran tentang hal ini, menunggu penjelasan Li Sicheng.

Li Sicheng berjalan menghampiri dan duduk di hadapan ayahnya. Li Beixing dan Li Jinnan duduk bersama dengan Li Yao. Su Qianci dan Li Sicheng duduk di sofa bersama kakek mereka. Jadi mereka semua saling berhadapan.

Luo Zhan duduk di sebuah kursi dan mengambil teh untuk dirinya sendiri. Pria itu melihat bahwa Li Sicheng tidak dicambuk dan merasa sedikit kecewa.

"Aku diselamatkan oleh Tang Mengying."

Kalimat pertama itu mengejutkan semua orang. Khususnya Su Qianci yang merasa sangat terkejut, sambil menggenggam tangan suaminya.

Li Sicheng mengambil tangan istrinya dan berkata dengan perlahan, "Tang Mengying sudah pergi dan kembali lagi bersama Bo Xiao. Bo Xiao menembak polisi yang mengawasiku, kemudian dia dan Tang Mengying membawaku keluar. Rong Anna mengalihkan perhatian petugas polisi yang mengejar mereka dan kemudian pergi untuk menjemput Bo Xiao dan Tang Mengying. Aku dilempar ke dalam bagasi. Kemudian mereka mengirimku ke sebuah rumah sakit kecil. Aku koma selama seminggu di rumah sakit dan kemudian terbaring di tempat tidur selama lebih dari setengah tahun."

Penjelasan singkat itu terdengar menyeramkan, membuat semua orang menjadi terdiam. Liu Sao dan Qin Shuhua sedang sibuk di dapur. Qin Shuhua keluar membawa buah-buahan dan kebetulan mendengar kata-kata Li Sicheng, dan air matanya langsung menetes. Setelah meletakkan buah itu di atas meja, wanita itu duduk di samping suaminya, dan matanya memerah.

Keadaan Su Qianci tidak jauh lebih baik daripada ibu mertuanya. Dia menggenggam tangan Li Sicheng lebih erat dan semakin erat.

"Setelah aku bisa bergerak, mereka mengirim orang untuk mengurungku. Aku ditahan selama satu setengah tahun. Ada seorang pelayan yang telah lama menyamar di keluarga Tang. Namanya Jing Sao."