Chapter 655 - Keluar Dari Tubuhku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Baik Su Qianci dan Li Sicheng keduanya mendengar kata-kata Li Jianqian. Su Qianci merasa terkejut, tetapi Li Sicheng melengkungkan bibirnya seolah-olah dirinya sudah menduganya.

"Kamu tidak mau masuk dan membujuk Dasu?" Ini adalah pertama kalinya Su Qianci melihat bocah laki-laki ini merasa sangat kesal. Jelas terlihat, itu adalah karena Li Sicheng. Jika suaminya tidak masuk ke dalam pada saat ini, akankah bocah kecil itu semakin membenci ayahnya? Saat memikirkan hal ini, Su Qianci merasa agak tertekan. Li Jianqian menyukai Lu Yihan, yang sudah diketahui oleh Su Qianci, tapi dirinya tidak menyangka putranya begitu menyukai paman ini. Bisa dikatakan bahwa Li Jianqian menganggap Lu Yihan sebagai seorang ayah. Li Sicheng datang empat tahun kemudian setelah Lu Yihan, dan Li Jianqian begitu keras kepala. Bagaimana jika bocah itu terprovokasi lagi?

Li Sicheng tidak peduli. Melihat ekspresi wajah Su Qianci, pria itu tersenyum dan melingkarkan lengannya di pinggang istrinya, berbisik, "Aku punya trikku sendiri. Anak ini adalah putraku, dan aku mengenal bocah itu lebih baik daripada kamu."

"Ha, kamu bahkan tidak kenal bocah itu." Su Qianci mendorong Li Sicheng, berpikir bahwa suaminya sedang menghibur dirinya sendiri.

Li Sicheng membelai rambut istrinya dan tertawa kecil. "Bagaimana mungkin aku tidak mengenal dia? Bocah itu juga keluar dari tubuhku."

Wajah Su Qianci memerah, mengulurkan tangan dan memukul suaminya. "Dasar tak tahu malu!"

Li Sicheng menangkap tangan istrinya dan mendorong wanita itu menempel ke dinding di depannya, menyentuh pahanya dan berbisik ke telinganya, "Aku bahkan bisa lebih tak tahu malu, kamu tahu …."

Wajah Su Qianci semakin terasa panas, dan detak jantungnya bertambah cepat. "Jangan main-main. Kita masih berada di lorong. Anak-anak tidak bisa melihat kita seperti ini."

Li Sicheng tertawa dan menarik istrinya, meraih pinggang wanita itu, dan berjalan bersama ke ruang keluarga. Sebelum keluar, mereka mendengar suara Li Jinnan. Li Sicheng sudah lama tidak melihat adiknya ini. Ketika mendengar suara adiknya, pria itu segera mempercepat langkahnya. Ketika dirinya keluar, Li Sicheng langsung merasa terkejut dan takut.

Li Yao dan Li Beixing juga berada di ruang tamu. Tampaknya mereka baru saja tiba. Menyadari suara di belakangnya, Li Yao dan Li Beixing menoleh dan melihat ke arah Li Sicheng. Li Beixing tercengang seolah-olah dirinya telah melihat hantu. Dan Li Yao juga tertegun. Melihat senyum Su Qianci, pria itu merasa tidak percaya.

Li Beixing langsung berjalan mendekati Li Sicheng, menjulurkan tangan untuk menyentuh adiknya dan berteriak, "Ya Tuhan, kau masih hidup!"

Su Qianci dan bahkan Li Sicheng tidak bisa menahan senyum mereka. Li Sicheng berkata, "Kakak, ayah, adik, aku kembali." Suara yang sangat dikenal, raut wajah yang sangat dikenal, hanya jauh lebih kurus.

Li Beixing tertawa terbahak-bahak dan merentangkan tangannya untuk memeluk adiknya. Merasa gembira luar biasa, Li Beixing berkata sambil bersorak, "Adikku! Ini benar-benar kau!"

Li Yao melihat segalanya dan berjalan ke arah Li Sicheng dengan topi militernya di tangannya. Matanya sedikit memerah. Setelah jauh dari putranya selama empat tahun, rambut Li Yao sedikit beruban dan terlihat jauh lebih tua.

Li Sicheng merasa bersedih hati. Saat melihat Li Yao, Li Sicheng dengan lembut mendorong Li Beixing menjauh dan memanggil, "Ayah …."

Li Yao menghampiri, menjulurkan tangan, menyentuh lengan putranya dan mengangguk. "Kau sudah kembali?" Terdengar suara rintihan yang sangat samar di suaranya, hampir tidak terlihat.

Li Sicheng mengangguk dan hendak berbicara, ketika dirinya mendengar ayahnya berteriak dengan keras, "Berlutut!"