Chapter 654 - Apanya Yang Hebat!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Putranya menolaknya. Li Sicheng bisa melihat itu. Terutama ketika dirinya mendengar Paman Lu berkali-kali dari bocah laki-laki itu, Li Sicheng merasa hatinya sedang dicakar oleh seekor kucing. Dia ingin mengajari bocah kecil itu sebuah pelajaran dan menunjukkan kepada Li Jianqian siapa ayahnya. Tetapi itu tidak akan berhasil. Li Sicheng merasa sakit kepala. Dia melepas sepatunya dan menginjak alas busa berwarna itu.

Li Jianqian sedang menyaksikan Li Mosen yang sedang bermain game. Li Sicheng berjalan ke antara dua buah tempat tidur kecil itu dan kebetulan berada di seberang mereka. Pria itu bertanya, "Apa yang kalian mainkan?"

"Game baru! Aku tidak tahu apa namanya," jawab Li Mosen, sambil melawan monster itu. Bocah itu segera mati dalam game tersebut. Dia berkata dengan suara kecewa, "Terlalu sulit untuk membunuh bos besar ini. Aku sudah mati berkali-kali!"

"Biarkan aku mencoba!" Li Jianqian mengambil ponselnya dan mulai melawan monster itu, tetapi setelah beberapa saat, dia terbunuh dua kali dan melemparkan ponsel tersebut. "Ini terlalu sulit. Aku menyerah!"

Ponsel itu kebetulan mendarat di depan Li Sicheng, pria itu mengambilnya dan mengetuk untuk memulai game itu lagi.

"Wahhh!"

"Wahhh!"

Suara monster yang terbunuh itu berlanjut, dan Li Mosen dengan cepat berputar menghampiri untuk melihat Li Sicheng bermain.

"Shiu Shiu Shiu"

Ini adalah suara gerakan yang mematikan dalam game tersebut. Biasanya, Li Jianqian hanya bisa membuat dua atau tiga suara saja, tetapi gerakan mematikan Li Sicheng tak henti-hentinya terdengar.

"Wow! Itu menakjubkan!" Li Mosen terkagum-kagum. "Dasu, kemarilah. Ayahmu luar biasa!"

Mendengar kata 'Ayahmu', Dasu langsung merasa lebih baik dari Li Mosen. Jari-jari ayahnya menari-nari di atas ponsel, ketika bocah laki-laki itu mendengar seruan Li Mosen, "Wow, wow, bosnya sekarat! 50% sekarang!"

Li Jianqian mendengarnya dan telinganya bergerak-gerak. Meskipun dirinya tergoda, bocah laki-laki itu tidak menghampiri ke sana dan berkata dengan wajah tegas tanpa basa-basi, "Dia adalah orang dewasa, jadi tentu saja dia lebih baik!"

Su Qianci mencibir dan berkata, "Tapi Ayah bermain untuk pertama kalinya. Ibu juga orang dewasa, tapi aku tidak tahu bagaimana cara memainkan game ini."

Li Jianqian merengut dan masih duduk tegak.

"Boom!"

Suara bos besar yang terbunuh itu terdengar, dan Li Mosen sudah sepenuhnya memuja. "Paman, engkau sangat hebat, jauh lebih hebat daripada Paman Luo!"

"Level kedua sekarang." Mata Li Sicheng melembut ketika dirinya menyerahkan ponsel itu kepada Li Mosen, "Ayo mainkan, panggil aku jika kau butuh bantuan."

"Terima kasih Paman!" Li Mosen mengambil ponsel itu dengan gembira dan berlari ke samping Li Jianqian, duduk di lantai dan bermain. Sambil memperhatikan Li Mosen bermain, Li Jianqian tidak bisa menahan dirinya untuk menatap pria yang duduk di seberangnya.

Li Sicheng juga menatap bocah itu, sepasang mata gelap dan indah yang mengandung emosi yang dalam. Li Jianqian menyadari tatapan pria itu, sedikit tersipu malu dan mendengus. Kemudian bocah itu memalingkan wajahnya dan mengabaikan Li Sicheng.

Su Qianci merasa sedikit khawatir. Ketika wanita itu hendak mengatakan sesuatu, Li Sicheng memberi istrinya sedikit dorongan. Pria itu berkata, "Ayo kita keluar."

Li Jianqian sedikit terkejut. Dia mengira pria ini akan berbicara dengannya! Bukankah pria itu ingin dirinya dimaafkan? Kenapa tidak berbicara dengannya? Li Jianqian merasa sedikit marah. Meskipun merasa jengkel, bocah laki-laki itu tidak menunjukkannya.

Su Qianci menatap Li Jianqian dan mengangguk. Wanita itu berdiri dan berjalan keluar dengan Li Sicheng.

Melihat bahwa mereka benar-benar mengabaikannya, Li Jianqian merasa sangat marah sehingga wajah kecilnya berkerut. "Apanya yang hebat!"