Chapter 651 - Ou Ming, Kau Akan Menyesalinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ini aku." Li Sicheng mengulangi.

Ou Ming telah kehilangan suaranya, dan dia berkata setelah beberapa saat, "Tidak mungkin, Li Sicheng?"

Mata Li Sicheng terlihat sedikit tersenyum dan bercanda, "Aku tidak melihatmu selama lebih dari empat tahun. Apa kau bodoh sekarang?"

Ou Ming merasa bahwa dirinya pastilah sedang bermimpi, mencubit dirinya sendiri, lalu menutup telepon dan memulai sebuah video call 1 . Video call itu segera diangkat, dan wajah Li Sicheng muncul di depannya.

"Kau masih hidup? Masih hidup?" Ou Ming bertanya, wajahnya dipenuhi dengan ketidakpercayaan. "Kau benar-benar masih hidup? Belum meninggal?"

"Bagaimana menurutmu?"

Ketika Li Sicheng mengatakan itu, Ou Ming hanya merasa bahwa dirinya seolah-olah terbakar, tetapi pada saat yang sama, matanya langsung tertutup kabut. Matanya terasa panas dan merah, Ou Ming dengan bersemangat bertanya, "Di mana kau?"

"Di rumah, rumah tua."

"Tunggu aku. Aku sedang dalam perjalanan bisnis di ibu kota!" Ou Ming langsung memanggil asistennya. "Tolong pesankan tiket penerbangan yang paling cepat untuk kembali ke Kotaraja!"

Asisten itu berkata, "Tapi, mereka masih menunggu kita untuk menandatangani kontrak. Ada sebuah acara dengan Shengfeng besok, dan lusa …"

"Batalkan semuanya!" Ou Ming melambaikan tangannya, dan asistennya terlihat sedikit khawatir.

"Tidak perlu," Li Sicheng menghentikan Ou Ming dan merasa sedikit geli. "Urusan bisnis terlebih dulu. Aku tidak akan pergi lagi setelah kembali kali ini."

Ou Ming mendengar ini dan melihat raut wajah khawatir asistennya. Pria itu menghela napas dan mengangguk. "Oke, tunggu aku."

"Tentu saja." Li Sicheng tersenyum sedikit dan mengulurkan tangannya yang sudah terkepal untuk disentuhkan ke layar ponsel. Ou Ming juga mengulurkan kepalan tangannya. Sang asisten melihat ini dan pergi keluar lagi, menutup pintu di belakangnya. Untuk sementara waktu, di dalam ruang konferensi itu, hanya Ou Ming yang tertinggal. Hati Ou Ming serasa tercabik-cabik, dan ketika dirinya duduk kembali di kursinya, dia bahkan merasa kesulitan untuk bernapas. Akhirnya, sahabatnya kembali.

Li Sicheng masih hidup, dia masih hidup … dia akhirnya kembali. Betapa menakjubkan. Li Sicheng sudah kembali, bagaimana dengan wanita itu?

Dalam benak Ou Ming, sebuah wajah yang telah pergi selama empat tahun itu muncul kembali. Kesombongan, keganasan, dan perilaku wanita itu terukir jelas dalam benaknya.

Empat tahun yang lalu, wanita itu menggugurkan anaknya dan berkata tanpa belas kasihan, [Ou Ming, apakah kau pikir dirimu menawan? Aku tidak bercanda, aku sudah sangat jelas sejak awal, aku menginginkan uangmu! Sekarang aku punya cukup uang, wajar saja kalau aku ingin putus denganmu! Kenapa aku ingin memiliki anakmu? Aku tidak serendah itu! Aku melakukannya dengan sengaja. Aku tidak menginginkan anakmu, jadi aku minum obat untuk menyingkirkan janin itu. Sekarang kau telah meniduriku, hanya kau seorang. Kau membunuh anakmu sendiri!]

Pada saat itu, Ou Ming sangat marah sehingga dirinya menampar wanita itu, dan hampir mencekiknya sampai mati di tempat tidur. Pada akhirnya, sang perawat datang tepat pada waktunya dan meminta seseorang untuk menarik pria itu.

Mata Yu Lili merah, dan dia mendelik pada pria itu dan berteriak dengan keras: [Ou Ming, kau akan menyesalinya!]

[Menyesal? Satu-satunya hal yang aku sesali adalah tidur dengan wanita seperti kau! Karena kau, aku membunuh sahabatku, kecuali jika Li Sicheng menjadi hidup kembali, aku tidak akan pernah berurusan denganmu selama sisa hidupku! Enyahlah! Jangan muncul di kota ini nanti, kalau tidak, aku akan mencari seseorang untuk membunuhmu! Dasar pel*cur!]

Terlalu melelahkan. Itu terlalu melelahkan untuk mempertahankan seorang wanita yang tidak menyukai dirinya. Ou Ming meletakkan sikunya di atas meja dan memegangi kepalanya yang terasa sakit.

Telepon dengan tampilan video, yang mampu menampilkan video dan audio secara simultan untuk komunikasi antar orang secara langsung.