Chapter 650 - Dia Sepertinya Telah Melakukan Sesuatu Yang Tidak Terlalu Baik

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bocah kecil ini benar-benar mengingat hal itu sampai sekarang? Su Qianci merasa tidak bisa bernapas dan mendongak menatap Li Sicheng. Li Sicheng datang dan menarik istrinya berdiri. Mata cerah pria itu juga meredup. Su Qianci tidak menyangka bahwa Li Jianqian akan bereaksi seperti itu dan menghibur suaminya. "Kamu baru saja kembali, Dasu hanya belum terbiasa. Dia akan bersikap lebih baik."

Li Sicheng meraih tangan istrinya, mata dan suaranya lembut. "Mungkin."

Ketika pria tua itu duduk di sofa dan mendengar kata-kata Li Jianqian, dirinya merasa tidak nyaman, tetapi bahkan merasa semakin bersalah. Kata-kata ini adalah apa yang dirinya katakan kepada anak-anak. Dalam rangka membuat anak-anak tersebut membantu Su Qianci menerima Lu Yihan, dia sering berkata di depan anak-anak: Paman Lu kemungkinan akan menjadi ayah kalian di masa yang akan datang, jadi kalian harus mendengarkan Paman Lu. Jadi … ehem, dia sepertinya telah melakukan sesuatu yang tidak terlalu baik. Pria tua itu berpura-pura memalingkan wajahnya tanpa mengetahui apa-apa. Dia mengambil remote control dan menyalakan TV.

Bel pintu berbunyi. Liu Sao membukakan pintu, dan itu adalah Luo Zhan. Ketika Luo Zhan memasuki pintu, pria itu dengan segera melihat Li Sicheng. Membelalakkan matanya, Luo Zhan hampir berlari menghampiri dan memberi Li Sicheng sebuah pelukan.

Li Sicheng tertawa tanpa bersuara dan menepuk-nepuk punggung Luo Zhan.

Mata Luo Zhan sedikit memerah, dan dia memukul temannya dengan keras. "Apa yang kau lakukan selama beberapa tahun terakhir?"

Li Sicheng baru saja menerima beberapa pukulan di punggungnya. Terengah-engah, dia mendorong Luo Zhan dan berkata, "Sesuatu yang besar!"

"Apa? Si*l, apa yang bisa membuatmu pergi selama bertahun-tahun?"

Li Sicheng tidak menjelaskan, menahan tinju Luo Zhan dan bertanya, "Di mana Ou Ming?"

"Orang itu …." Luo Zhan menghela napas. Saat memandang Li Sicheng, ekspresi wajah pria itu terlihat rumit. "Bagaimana kau bertahan hidup, aku pikir …." Bukan hanya dirinya saja, tetapi banyak orang mengira Li Sicheng sudah meninggal. Luo Zhan selalu berpikir bahwa Su Qianci gila, tidak mau menerima kenyataan. Tetapi sekarang setelah dirinya sendiri melihat Li Sicheng berdiri di hadapannya, Luo Zhan tiba-tiba menyadari bahwa Su Qianci tidak gila sama sekali. Bahkan, wanita itu lebih waras daripada orang lainnya. Su Qianci akhirnya membawa orang yang seharusnya meninggal ini kembali hidup.

Ketika mendengar pertanyaan ini, Li Sicheng tertawa kecil. "Ketika Ou Ming datang, aku akan memberi tahu kalian berdua. Aku berutang padanya." Meskipun Li Sicheng tidak mengetahui banyak mengenai situasi Ou Ming yang sebenarnya dalam beberapa tahun terakhir, dirinya masih mempunyai sebuah gambaran. Setelah aborsi Yu Lili, sebagai sahabat terbaik Ou Ming, Li Sicheng seharusnya berdiri di samping sahabatnya dan membuatnya bangkit kembali. Siapa yang mengetahui apa yang telah terjadi …. Dengan sifat orang itu, meskipun Ou Ming tidak akan mengatakannya, tetapi Li Sicheng mengetahuinya, Ou Ming pastilah merasa sangat bersalah.

Luo Zhan mengangguk dan mengambil ponselnya untuk menghubungi Ou Ming.

Kali ini, Ou Ming menjawab. "Hei?" Suara Ou Ming terdengar.

Li Sicheng mengambil ponsel di tangan Luo Zhan dan memanggil, "Ou Ming."

Hening sesaat, dan terdengar sebuah suara yang keras. Kedengarannya seperti ponsel yang jatuh.

Luo Zhan menjadi diam, begitu pula Li Sicheng. Terdengar semakin banyak suara benda-benda yang berjatuhan. Setelah beberapa saat, suara Ou Ming terdengar. Berpura-pura tenang, pria itu bertanya, "Luo Zhan?"

"Ini aku." Li Sicheng berkata pelan, dengan sebuah senyum tipis yang sulit dideteksi.

Ketika Ou Ming mendengar suara ini lagi, napasnya bertambah cepat, dan dia tergoda untuk bertanya, "Sicheng?"