Chapter 652 - Bagaimana Kau Bisa Membandingkan Paman Lu Dengan Ayah?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah tinggal di kantor sendirian untuk waktu yang lama, Ou Ming mendengar sekretarisnya mengetuk pintu dan masuk ke dalam. "Tuan Ou, partner 1 kita sudah di sini."

"Oke, biarkan beliau duduk sebentar."

"Ya."

Ou Ming dengan cepat berdiri dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya sebelum dirinya pergi keluar.

-

Setelah mengembalikan ponselnya pada Luo Zhan, kedua pria itu duduk di sofa ruang keluarga dan mengobrol.

Su Qianci pergi ke kamar anak-anak dan mendapati bahwa Li Jianqian sedang bermain sebuah game dengan Li Mosen di ruangan itu. Li Jianyue pergi bermain boneka bersama Qin Shuhua.

Lantai kamar anak-anak dialasi dengan alas busa berwarna, dan Li Jianqian sedang duduk di lantai pada saat itu dengan ponsel yang diletakkan di tempat tidur. Su Qianci mengawasi putranya memainkan game ponsel itu, dan ketika bocah itu membunuh monsternya, wanita itu memanggil, "Dasu." Li Jianqian tidak menoleh dan melanjutkan bermain.

"Ayah sudah kembali, apakah kau tidak bahagia? Ayah sudah lama berada di luar, dan dia benar-benar ingin bertemu dengan dirimu dan adik perempuanmu. Ayah selalu sangat menyukaimu. Kenapa kau tidak memanggilnya ayah?"

Li Jianqian terbunuh dalam game tersebut. Merasa sedikit tidak senang, bocah laki-laki itu meletakkan ponselnya, berdiri dan menjejakkan kakinya.

Su Qianci menarik Li Jianqian dan memeluk putranya dengan kedua tangannya, sehingga bocah laki-laki itu tidak bisa pergi. "Ayo keluar bersamaku dan bertemu ayahmu?"

Li Mosen sedang bermain game sambil mendengarkan percakapan tersebut, jadi dia terbunuh beberapa kali dalam game itu.

"Tidak." Li Jianqian meronta-ronta dengan tidak nyaman dan ingin turun ke lantai. Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak bisa melakukannya, bocah laki-laki itu menjadi diam dan berkata, "Aku tidak suka dia."

"Kenapa? Dia adalah ayahmu."

"Aku hanya tidak menyukainya saja, aku benci dia!" Li Jianqian melirik ke arah Su Qianci dan berkata, "Dia tidak menginginkanmu, dia tidak menyayangimu sama sekali. Dia tidak memperlakukan Ibu sebaik Paman Lu!"

Selama bertahun-tahun, semua orang telah menyaksikan bagaimana Lu Yihan memperlakukan Su Qianci. Namun, Su Qianci hanya menganggapnya sebagai seorang teman. Wanita itu tidak pernah berpikir bahwa bahkan Li Jianqian, seorang anak berusia empat tahun dapat melihatnya dengan sangat jelas. Dia sedikit tertegun, tetapi kemudian dia mencubit wajah putranya dan berbisik, "Paman Lu adalah pamanmu. Bagaimana kau bisa membandingkan Paman Lu dengan Ayah?"

"Kenapa tidak? Paman Lu juga bisa menjadi ayah kami. Dia sangat baik pada kita, benar kan? Mosen?" Li Jianqian memandang ke arah Li Mosen.

Li Mosen mendengar kata-kata itu, mengerjapkan mata, dan ingin mengangguk. Tetapi melihat ekspresi wajah Su Qianci, dia segera menundukkan kepalanya dan tidak mengungkapkan pendapatnya.

Li Jianqian melihat ini dan mendengus, "Apa yang kau takutkan? Ibuku tidak akan memukulmu!"

Li Mosen meletakkan ponsel itu ke samping. Sambil meletakkan tangannya di tempat tidur, dia berkata dengan suara lembut dan mata birunya berkedip, "Ayahmu lebih baik. Semua orang berkata bahwa ayahmu adalah seseorang yang sangat berkuasa dan menghasilkan banyak uang ketika dia muda. Ayahmu membeli banyak rumah yang besar dan memiliki banyak mobil. Semua mobil di halaman kita dibeli oleh ayahmu. Ini yang dikatakan Nenek dan Paman Luo kepadaku."

"Paman Lu juga punya sebuah rumah yang besar dan sebuah mobil!"

Su Qianci mendengar kata-kata itu, menjadi terdiam untuk sesaat, dan bertanya, "Kenapa kau sangat menyukai Paman Lu?"

Bocah laki-laki kecil itu memandang Su Qianci dan tidak ragu untuk berseru, "Karena Paman Lu menyukai Ibu!"

"Ayah juga menyukai Ibu. Ayah juga sangat menyukai Dasu dan Ersu. Ibu yakin ayah juga akan sangat menyukai Mosen."

Orang (badan usaha dan sebagainya) dari dua pihak yang berbeda yang bekerja sama karena saling membutuhkan atau melengkapi (dalam suatu kegiatan, usaha dagang, dan sebagainya); mitra.