Chapter 649 - Orang Ini Tidak Menginginkanmu Lagi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci merengut, tidak berbicara, dan menggenggam tangan Li Sicheng tanpa bersuara, terisak-isak.

"Ketika ayahmu kembali, aku akan memintanya untuk mencambukmu. Aku sangat marah!" Pria tua itu menurunkan tongkatnya, terlihat murka.

Liu Sao sudah lama tidak bertemu Li Sicheng, matanya terlihat merah, dia berkata, "Baiklah, yang paling penting Anda sudah kembali. Kakek, istirahatlah." Pria tua itu mendengus dan berjalan ke sofa dengan tongkatnya.

Akhirnya selesai. Su Qianci menghela napas lega dan memandangi kedua bocah lelaki yang telah berdiri diam, dan melambai pada Li Jianqian, "Dasu, ayo kemari."

Li Jianqian mendengar suara ibunya tetapi tidak bergerak, menatap pria jangkung di sebelah Su Qianci itu. Li Sicheng juga menatap bocah itu dengan sepasang matanya yang dalam. Setelah saling memandang dalam waktu yang lama, Li Jianqian yang pertama kali bertanya dengan nada suara tidak ramah, "Kau adalah ayahku?"

Li Sicheng mendengar nada suara bocah kecil itu, sedikit menaikkan alisnya, melengkungkan bibirnya, dan bertanya, "Bagaimana menurutmu?"

Ya, tidak diragukan lagi. Sejak mereka lahir, Su Qianci telah menunjukkan kepada mereka foto-foto Li Sicheng, menunjuk ke arah orang di dalam foto-foto tersebut dan memberi tahu mereka: Ini Ayah, ini ayahmu. Terlebih lagi wajah ini sangat mirip dengan wajahnya sendiri. Li Jianqian mengetahui bahwa dirinya terlihat sangat mirip dengan pria ini. Ketika para tetua melihat dirinya, mereka akan berkata: Ini adalah putra Sicheng, terlihat sangat mirip dengan ayahnya.

Setiap kalinya Li Jianqian merespons dengan sopan, tetapi hanya bocah itu yang mengetahui bahwa dirinya tidak ingin terlihat seperti orang itu.

Su Qianci mengingatkan mereka setiap saat bahwa ayah belum meninggal, dan ayah akan kembali cepat atau lambat. Semua orang mengira bahwa wanita itu menjadi gila, tetapi Li Jianqian mengetahui bahwa hal itu tidak benar. Bocah itu telah mendengar percakapan antara paman dan ibunya. Mereka telah mencari pria itu. Meskipun mereka tidak menemukan apa pun, mereka yakin bahwa ayahnya masih hidup.

Tidak hanya itu, dirinya juga mendengar percakapan antara ibunya dan kakek neneknya. Dia mengetahui bahwa orang itu belum meninggal.

Tetapi mengapa ayah tidak kembali selama bertahun-tahun?

Li Jianqian tidak bisa mengerti. Jika pria ini benar-benar memiliki perasaan yang mendalam pada istrinya seperti yang dikatakan oleh semua orang, mengapa pria itu tidak bisa pulang ke rumah? Pada saat ini, ketika mendengar pertanyaan Li Sicheng, Li Jianqian merasa semakin tidak nyaman. Sambil menatap Li Sicheng, bocah itu tidak mengatakan apa pun.

Su Qianci menyadari bahwa Li Jianqian bertingkah aneh, berjalan mendekat, dan berkata, "Panggil dia ayah."

Wajah kecil Li Jianqian berkerut. Bocah kecil itu menatap Li Sicheng dan berseru dengan suara lembutnya, "Aku tidak mau!" Lalu dia membalikkan badan, melihat ke arah Li Mosen, dan meraih lengannya. "Mosen, ayo kita masuk ke dalam dan mengerjakan PR kita."

"Li Dasu!" Su Qianci merasa agak tidak senang. Dia meraih lengan bocah kecil itu dan berkata, "Kau tidak bisa melakukan ini. Dia adalah ayahmu!"

"Bukan!" Li Jianqian menoleh dan wajahnya memperlihatkan kebencian. "Bu, aku selalu berpikir bahwa Paman Lu akan menjadi ayah kami. Orang ini tidak menginginkanmu. Kenapa Ibu ingin aku memanggilnya Ayah?"

Kata-kata Li Jianqian mengejutkan semua orang, termasuk Su Qianci. Bocah kecil itu sudah menyingkirkan tangan ibunya dan berlari ke dalam. Su Qianci mau tidak mau memikirkan kejadian di taman hiburan ketika dirinya berlutut di tanah dan berseru kepada Lu Yihan: dia tidak menginginkanku.